Thursday, November 8, 2018

Wujudkan Wishlist di Lazada 11.11



Mengenal lebih banyak budaya bersama barang impian.


Alhamdulillah, terhitung kurang dari 2 bulan kita akan memasuki tahun baru, tak terasa ya waktu berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemarin saya menulis beberapa resolusi tahun 2018 dan dalam hitungan hari semua akan berganti dengan resolusi baru.

Jadi sudah ada beberapa nih lisr resolusi kamu yang sudah tercapai? Hehe Alhamdulillah 5 dari 8 resolusi yang saya buat tahun lalu bisa tercapai di tahun 2018 ini. Masih dalam ingatan saya, kalau tahun lalu saya memiliki resolusi lebih banyak mengenal orang, mengasah potensi saya, memiliki gadget baru dan bisa sering jalan-jalan atau bekerja keluar kota.

Semua dari resolusi saya 50% Alhamdulillah sudah tercapai. Tahun 2018 ini sungguh penuh berkat yang luar biasa, kurang 1 satuh saya sudah melalang buwana menginjak kota -kota di berbagai daerah yang belum pernah saya kunjungi.  

Indahnya Gorontalo 😍


Pertengahan tahun Alhamdulillah saya bisa menginjakkan kaki saya di Gorontalo, sungguh penhalama yang luar biasa. Ini kali peetama saya naik pesawat yang transit lho hehe. Di Gorontalo saya menikmati indahnya alam Indonesia yang ternyata luar biasa indahnya.

Bahkan belum lama ini saya jalan-jalan ke Surabaya lho bersama GenPi ( Generasi pesona Indonesia ). Disana saya mengenal banyak sekali orang baru yang luar biasa, kita berbagi pengalaman, cerita, informasi dan berbagi kebahagiaan juga.

Klenteng Sanggar Agung Surabaya 


Mengenal mereka dunia saya sungguh penuh warna meski hanya 4 hari 3 malam saja saya bersama mereka. Selama di Surabaya saya menginjak tempat-tempat bersejarah seperti museum, Tugu Pahlawan, dan tempat wisata alam lainya. Pastinya tidak lupa juga untuk wisata kuliner.

Semua serba indah dan sayang jika tidak diabadikan, saya sih pastinya mengabadikan setiap moment kemanapun saya pergi namun hasil fotonya kurang puas karena pakai kamera yang biasa tidak seperti miroless yang hasil foto jadi lebih jernih dan indah.

Niat hati sebelum akhri tahun berakhir saya pun ingin sekali plesiran ke daerah-daerah lainya yang belum saya kunjungi. Namun ada keinginan yang rasanya harus tercapai dulu nih sebelum saya plesiran dan keinginan tersebut sangat berkaitan dengan plesiran saya.


Festival Belanja 11.11 Lazada 


Kalian suka berfikir ga , kita terus bekerja menghasilkan uang dan uangnya tersebut habis untuk keperluan rumah tangga dan anak, lalu buat kita kapan? Apakah harus mengalah mewujudkan keinginan demi cashflow  setiap bulannya? Ga kan?. Nah agar tetap waras kita butuh juga mengapresiasikan diri kita dengan banyak hal misalnya me time atau membeli barang yang selama ini di idamkan.



Nah jujur saja saat ini saya sudah memiliki list barang keinginan saya yang sampai saat ini belum terwujud. List ini sih masih berhubungan dengan me time saya yaitu plesiran hehe.

Siang tadi saat buka facebook dan saya pun lihat iklan Lazada yang ternyata nanti tanggal 11 November 2018 akan ada Festival Belanja 11.11 Lazada yang mana nanti pada hari ini akan ada diskon terbesar 24 jam lho.

Pas saya lihat -lihat ternyata diskonnya memang tidak main-mainnya bahkan nanti diskonnya sampai 99.99 % tuh gokil banget ga sih. Setelah baca-baca akhirnya saya mulai wishlist yang sepertinya harus terwudud pada hari itu.

My Wishlist 


  • Kamera Miroless

Saat ini saya memiliki kamera biasa yang hasil foto nya kurang memuaskan jadi sayang banget kan kalau plesiran kita berfoto tapi hasilnya tidak memuaskan?. Untuk itu saat ini saya menginginkan sebuah Kamera Miroless untuk menunjang eksistensi saya dalam pekerjaan dan juga mengabadikan moment jadi lebih indah.


  • Case Kamera 

Saya sudah memikirkan sejak  jauh-jauh hari kalau nanti insya Allah saya sudah punya kamera Miroless saya pun akan langsung membeli case dan tempat kamera juga agar kamera saya tetap awet dan aman tidak mudah tergores. Untuk harganya sendirisaya pilih yang standar aja sih ya sesuai kantong yang penting bisa melindungi kamera udah gitu aja.

  • Koper 

Kalau pergi keluar kota lebih dari 3 hari saya pasti lebih membawa koper daripada ransel karena kebutuhan atau barangbyang perlu saya bawa itu cukup banyak dan berat. Saya pun mencarj koper yang tahan banting dan tangguh namun pastinya nyaman saat dibawa berpergian jauh ya. Nah kali ini saya naksir berat sama koper Lojel, dari bentuk dan ukuran rasanya pas banget untuk saya plesiran selama beberapa hari.

  • Sepatu gunung

Yups keinginan saya ya g terakhir yang berkaitan dengan plesiran yaitu sepatu gunung. Kenapa? Karena saya belum punya sepatu ini padahal rasanya kalau plesiran ke pegunungan atau daerah yang kondisi jalannya kurang baik pakai sepatu gunung ini lebih tepat rasanya dan lebih aman untuk kaki kita. Seperti seminggu yang lalu saya mengikuti CSR dan itu kita harus naik turun gunung sedangkan alas kaki yang saya pakai itu sepatu lari jadi agak licin gitu saat di pakai, nah maka dari itu jika ada kesempatan plesiran yang mengharuskan naik turun gunung maka saya harus punya sepatu gunung.


Yups diatas tadi adalah wishlist saya yang ingin segera saya wujudkan. Mewujudkan ini semua adalah bentuk apresiasi saya yang terus bekerja sampai lupa memberi apresiasi diri saya atau memuaskan keinginan saya. Keinginan saya diatas juga tidak sepele lho karena semua itu bersangkutan dengan gaya hidup saya yang ingin sekali menikmati plesiran di berbagai daerah dengan mengenal budayanya sekaligus mengabadikannya jadi lebih bagus.

Belanja besar-besaran di Lazada  11.11 rasanya merupakan waktu yang tepat ya karena diskonnya sungguh luar biasa banget. Dan kenapa memilih Lazada ? Seperti yang kita tahu kalau Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara dan sampai saat ini saya tidak pernah kecewa kalau belanja disini karena pelayanannya juga bagus.

So,, buat kamu yang ingjn belanja dengan harga murah yuk pantengin saja aplikasi atau website Lazada pada tanggal 11.11 ya, ada tips juga nih dari saya agar kamu sukses berbelanja di Festival Belanja 11.11 Lazada yaitu pastikan koneksi internet kamu kuat, lalu belanja tengah malam jadi pada tanggal 10 kamu sudah harus stay dan memasukan wishlist kamu ke dalam troli nah baru deh kalau sudah tanggal 11 teng tinggal klik oke dan lakukan pembayaran. 


3 comments:

  1. Udah dari pagi tadi mantengin Webnya Lazada utk berburu barang incaran mbak xiixixxi
    Syelamat mbak, smoga wishlist di Festival Belanja LAzada 11.11 nya bisa melengkapi ksluruhan wishlistnya smean di tahun 2018 ini yah
    GoodLuck dan salam kenal Mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. wah aku juga udah ngelist banyak banget buat 11.11 kemaren, saling mendoakan ya supaya keturutan walaupun momen 11.11 nya sudah lewat

    ReplyDelete
  3. wow, gorontalonya cantik! yuk jalan lagi pake produk dari lazada. dah dapet semua kan?

    ReplyDelete

Me Time Nonton YouTube Sepuasnya Tanpa Mikirin Kuota

Me time dengan nonton YouTube sepuasnya? Boleh banget. Setelah meemilih terjun kerja di dunia digital hampir semua waktu saya hab...