Tuesday, December 18, 2018

Re.juve Cold-Pressed Juice Dengan Teknologi High -Pressure Pertama di Indonesia



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah tahun 2019 sudah di depan mata, ada rasa senang dan sedih tentunya. Senang karena sudah tidak sabar lagi untuk menyambut tahun baru, kehidupan bar dan resolusi baru. Namun ada rasa sedih karena resolusi tahun 2018 belum semua tercapai. 


Untuk itu semoga resolusi yang belum tercapai dj tahun ini bisa saya laksanakan di tahun depan. Resolusi tahun depan lebih ke materi sih lebih banyak namun ada sedikit bebera poin mengenai kesehatan jiwa dan raga saya masukan ke dalam resolusi tahun depan terutama masalah tubuh. 

Tahun ini bisa di bilang berat badan saya naik secara signifikan dan saat ini berada di titik 64 kg huhu sedih rasanya lihat berat badan yang tidak kunjung turun setelah melahirkan 8 th lalu. Resolusi #2018singset buyar sudah karena memang jujur waktu untuk menurunkan berat badan agak molor juga sih karena kurang olah raga dan lebih sibuk sama pekerjaan juga.  

Tapi kalau di pikir lagi rasanya belakangan inj saya sudah mencoba makan lebih sedikit dari biasanya tapi kok ya masih aja ya berat badan saya tidak kunjung turun. Agak stres sedikit sih karena BB tak kunjung turun namun kunci dari kenapa  ga turun- turun mungkin ada yang salah dalam pola makan saya.


Pola makan dan pola hidup sehat ternyata berpengaruh terhadap berat badan dan itu saya dapatkan saat menghadiri acara peresmian Pabrik baru Rejuve di Cikupa, beberapa waktu lalu. Sebelum acara peresmian dimulai sudah ada Jansen Ongko selaku Nutrisionis yang sharing kepada kita semua mengenai pola hidup sehat.

Menurut data yang didapat bahwa saat ini penyakit obesitas bertambah setiap tahunnya termasuk di Indonesia. Ini semua adalah karena pola hidup yang salah atau tidak sehat. Penderitanya pun tidak hanya dialami oleh orang dewasa saja tetapi juga anak-anak saat ini bisa menderita obesitas.

Penyebab obesitas sendiri sebenarnya adalah kebiasaan. Saat ini juga kenapa angka penderita obesitas bertambah ya karena kebiasaan , apalagi saat ini serba mudah yang mana kalau mau beli apa-apa tinggal klik klik dan beres tidak perlu jalan kaki keluar rumah. Lalu anak-anak juga saat ini lebih senang bermain gadget , nonton tv dan malas beraktivitas fisik.

Untuk makanan sendiri saat ini banyak makanan yang instan food yang bisa dibilang kalorinya lebih besar. Makan dengan kalori tinggi dan kurang aktivitas fisik ini lah yang menyebabkan obesitas.

Lalu solusiterbaik untuk mengatasi obesitas gimana? nah yang harus yang dilakukan adalah melakukan aktivitas fisik, minum air putih yang cukup,  makan - makanan yang sehat dengan nutrisi seimbang, kelola stres dan perbanyak makan buah dan sayur.



Sebenarnya masyarakat itu sudah tahu bahwa buah dan sayur itu banyak manfaatnya hanya saja mereka kadang malas untuk mengkonsumsinya. Kalau dipikir iya juga sih ya kadang kita malas akan buah karena harus mengubasnya dulu dan potong-potong hehe, tapi tau ga sih kalau ternyata sayur dan buah tidak hanya buat tubuh sehat saja tapi juga dapat menimbulkan rasa yang menyenangkan lho.

Malas makan sayur dan buah jangan jadi alasan untuk tidak mengkonsumsinya ya karena saat ini sudah banyak minuman dan makanan untuk penunjang hidup sehat dan seimbang salah satunya adalah Rejuve.

Saya mengenal Rejuve sendiri sudah cukup lama, bagaimana ga tau wong booth Rejuve ada di di beberapa mall yang sering saya kunjungi hehe. Tak hanya mengenal saja saya juga pernah mencoba Rejuve yang saat itu dikasih teman 1 botol jus buah sayur yang rasanya sueegeerr banget ya.

Mungkin bagi sebagian orang yang baru merasakan Rejuve ini agak berbeda dari jus biasanya, ya karena Rejuve ini tidak pakai tambahan gula alias pure dari sari -sari sayur dan buah.


Nah untuk mengenal jauh tentang Rejuve sudah ada bapak Richard Anthony selaku Managing  Director PT Sewu Segar Primatama. Rejuve cold-pressed juice di produksi oleh anak perusahaan PT Sewu Segar Primatama yang mana Rejuve ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Dan hari ini Rejuve meresmikan Real Cold -Pressed Facility (CPF) terintegrasi dengan teknologi High-Pressure (HPP) pertama di Indonesia dan ASEAN.

Misi utama Rejuve sejak berdiri adalah membuat banyak orang hidup lebih bahagia melalui prosuk yang lezat, sehat dan jujur. Nah karena ini lah yang mendorong Rejuve untuk mengadopsi teknologi HPP ( High -Pressure).

Kenapa memakai teknologi High Pressure? karena dengan teknologi tinggi ini maka Jus Rejuvelebih aman di konsumsi dan usia Jus juga lebih panjang. Teknologi HPP juga dapat emmatikan bakteri melalui proses tekanan tinggi dengan suhu dingin, jadi produk Re.juve bisa tahan lebih lama secara alami dan mempertahankan cita rasa , nutrisi dan tekstur produk serta menurunkan risiko rekontaminasi .


Perlu diketahui nih kalau Re.juve ini asli produk Indonesia karya anak bangsa lho. Cold Pressed Juice Rejuve juga tanpa campuran bahan pengawet makanya jika sudah di buka sebaiknya langsung di minum  samai habis ya. Dan kalau pun tidak habis bisa disimpan di kulkas dengan suhu rendah agar kualitas dari produknya tidak berkurang. Ada yang membuat saya kaget karena dalam satu botol besar Rejuve ini sama dengan 1 kg buah dan sayur.

Untuk membuktikan bahwa Rejuve ini cold pressed juice terbaik dan jujur kita semua undangan yang hadir pun di berikan kesempatan untuk melihat tahap demi tahap pembuatan Re.juve di Pabrik terbarunya.

Jadi untuk sayur dan buah sendiri itu lebih banyak dari dalam negeri namun ada sebagian yang dari luar negeri atau impor. Pabrik Re.juve ini sangat bersih dan ketat sekali peraturannya, jadi para undangan yang hadir hanya boleh melihat dan tidak boleh foto-foto tapi ya ga papa juga sih ya karena memang selama ini setiap saya ke pabrik ada beberapa pabrik yang melarang untuk mempublikasi atau memfoto saat produksi.


So,, semua buah dan sayur sebelum proses pembuatan ini di cuci bersih oleh air yang sudah matang dan menjalani tahap pencucian berkali-kali sebelum di produksi. Dan sebelumnya juga buah dan sayur ini di sortir terlebih dahulu.

Tahap-tahapnya lumayan panjang dan itu lah mengapa Re.juve ini termasuk juice premium. Lalu tahap terakhir yaitu dimasukan ke teknologi High - Pressure ( HPP) agar semua produk Re.juve usianya lebih lama dan nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Buat yang belum tahu kalau Re.juve ini memiliki 4 varian lho, nih tak jabarin ya varian yang bisa kamu pilih.

  • Re.juve Classic Line 
  • Re.juve Signature Line
  • Re.juve Organic Line
  • Re.juve Nut Milk & smoothies

Nah itu tadi 4 varian minuman dari Re.juve ya. Dan Re.juve sendiri tidak hanya mengeluarkan produk minum saja tetapi juga mengeluarkan produk Mix Munchies dan lainnya. Untuk Mix Munchies sendiri ini cemilan yang sehat banget sih menurut saya karena di dalamnya ada ada banyak kacang-kacangan dan berries gitu. 

Untuk harga Mix Munchies sendiri dengan berat 135 gram yaitu Rp 65.000 saja isinya juga banyak dan mengenayangkan, ya standard lah ya karena di dalamnya ada Dried cranberry, Almond, Dried apricot , Pumpkin seed , Cashew, Golden Raisin, GojiBerries and walnut. Bisa sih di makan langsung gitu saja sebagai cemilan tapi anak saya sendiri dia lebih suka makan ini di campur susu jadi kaya macam sereal gitu hehe. 

Okey,, sepertinya sekian dulu sharing kali ini mengenai Re.juve. Dengan adanya Re.juve kita ga ada alasan lagi donk ya untuk tidak hidup sehat. Dan doakan juga nih semoga resolusi #2018singset bisa terealisasikan di tahun 2019.AMin.



37 comments:

  1. tante ... seger banget nih minum pressed juice rejuve.
    kalau buat anak-anak takarannya seberapa ya? khawatir kebanyakan serat.

    ReplyDelete
  2. Semoga resolusi singset kita tahun depan bisa tercapai ya mel. Aku termasuk males ngupas buah nih. Beli mah rajin tp ngejogrok aja di kulkas. Alhamdulillah sekarang ada alternatif makan buah segar dgn juice rejuve ya

    ReplyDelete
  3. Mb ini belinya bisa online apa gmn
    Aku luar kota nih
    Tertarik bgt soalny pengin langsing lg hikss wkk

    ReplyDelete
  4. Jadi haus deh liat re.juve
    Ini bakalan membantu banget gaya hidup sehat kita ya.
    Btw saya masih jarang liat minuman ini, belum ada di supermarket kah?

    ReplyDelete
  5. Aku waktu itu lihat di Senayan juga ada counternya. SUngguh aku ingin banget mencoba karena udah kebayang kelezatan dan enaknya untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
  6. Makan buah dan sayur lebih mudah dengan re juve apalagi ada cemilan sehat. Mpo sering makan tanpa khawatir gendut

    ReplyDelete
  7. wow mba Amel aku juga kaget dalam 1 botol besar Rejuve itu = 1 kg buah dan sayur, makin penasaran pengen cobain Rejuve nih :)

    ReplyDelete
  8. Buah dan sayur dalam bentuk seperti Re Juve ini lebih praktis ya, menarik pastinya untuk mereka yang nggak banyak waktu untuk siapkan sayur dan buah sehat

    ReplyDelete
  9. Misinya membuat banyak orang hidup lebih bahagia melalui prosuk yang lezat, sehat dan jujur itu mulia banget. Saya gak ngeh apakah Rejuve ada di mal-mal di kota saya, nggak ya .... nanti kalo ke mall harus lebih awas nih memperhatikan sekeliling.

    ReplyDelete
  10. Aku sukaaa banget sama rejuve ini

    ReplyDelete
  11. Enaknya sekarang rejuve ada di banyak mall mall

    ReplyDelete
  12. meski lgi dingin, kebayang segernyaaaaa minum rejuve

    ReplyDelete
  13. wah kalau ada dalam bentuk kaya gini bisa ketagihan aku mel, mau ah nyobaon rejuve

    ReplyDelete
  14. Pengeen, dari logonya aja udah keliatan seger dan manfaatnya. Bisa didapat dimana yak ini mba,

    ReplyDelete
  15. duuuuh segernyya, sukak sukaak.... gampang nyarinya ya...aku cek di gofood jg ada, asiiik

    ReplyDelete
  16. Saya termasuk yang gak suka jus yang manis pake gula. Paling dikittt aja kalo nambahin gula pas bikin itu. Jadi penasaran sama Re.juve nih. Kayaknya cocok buat saya ��

    ReplyDelete
  17. Jadi penasaran pengen nyoba deh...sepertinya bakalan suka deh hahaha..

    ReplyDelete
  18. Yang mau diet kayanya harus nyobain deh Re.juve ini, gak bakalan ribet gitu ya kan kalau mau minum jus

    ReplyDelete
  19. Jadi praktis yaa konsumsi sayur & buah dalam bentuk cold press juice gini. Jadi penasaran pingin nyoba juga. Bisa beli dimana ya mba?

    ReplyDelete
  20. Aku baru tahu kalau ada Re.juve setelah baca postingan ini. Btw, aku suka sama packagingnya. Penasaran juga sama rasanya.

    ReplyDelete
  21. Re Juve baru ada di Jabodetabek atau udah tersedia di kota-kota lain di Jawa ya Mel? Kok aku mupeng minum, secara 1 botol bisa terbuat dari 1 kg buah dan sayur gitu

    ReplyDelete
  22. Waaah kalau cold pressed and no preservatives pasti bagus dan sehat banget mba. Plus no additional sugar kan?

    ReplyDelete
  23. ini sering banget saya liat dijual di mall tapi belom pernah nyoba. Kapan2 coba deh.

    ReplyDelete
  24. Wow 1 botol sama dengan 1kg buah ma sayur, mantaaap ih. Jadi pengen nyoba juga :)

    ReplyDelete
  25. Wah kayaknya resolusi kita sama nih mbak. Resolusi yang setiap tahunnya selalu gagal, hehehe..

    Jadi penasaran juga ama Re.Juve ini..

    ReplyDelete
  26. Sedih ninggalin tahun 2018 karena itu berarti usia bakal nambah, alias berkurang jatah hidup di dunia. Badan tambah gampang letih. Keknya aku mesti cobain minum Rejuve ini deh :)

    ReplyDelete
  27. Oh jadi ini rahasiamu segar dan mempesona. Kan jadi kepengen minum Rejuve aku ceu.

    ReplyDelete
  28. Kalau minum jus ini bisa seger dan cantik kayak mba amel, nih, penting banget ya makan buah dan sayur yang berkualitas

    ReplyDelete
  29. Eh Jogja udah ada belum sih? Aku mupeng yg nutnya

    ReplyDelete
  30. Sehat banget ini makanan dan minumannya. Solusi buat yang kadang suka makan sayur atau buah. Rasanya juga kelihatanya enak

    ReplyDelete
  31. Praktis banget ya, hidup sehat dengan serat tanpa harus kunyah2. Alternatif banget kalo lagi gak stok sumber serat di rumah

    ReplyDelete
  32. Aku salfok sama packagingnya yang lucu dan bagus. Untuk yang belom pernah nyoba, kalo lihat packaging kayak gini, aku pasti langsung beli. Apalagi kalo udah tahu manfaatnya. Bagus buat tubuh ya.

    ReplyDelete
  33. Mbak.. kalo aku di Pekalongan pengen beli itu di mana ya mba. Makdudnya kalo online gittu aman ga ya di pengirimannya..aku pengen ig

    ReplyDelete
  34. Yuukk kudoakan juga di 2019 nanti resolusi singsetnya tercapai. Samaan nih dengan aku, juga penginnya singset, tapi kok ngemiiiill melulu :)) Kudu ngemil yang mix munchies ya biar sehat.

    ReplyDelete
  35. Aamiin semoga Amel cepet singset yaaa... aku juga berharap kurus tapi susyaah. Kudu minum Reju V yaa

    ReplyDelete
  36. Mix Munchies nya menarik niih...
    Aku pernah beli yang merk apa yaa...rasanya ketagihan.

    Harus coba niih...

    ReplyDelete
  37. Baru tahu tentang produk jus Re Juve ini.
    Untung ikut Fun Blogging BW, jadi bisa membantu mendongkrak wawasan.

    Baidewei, semoga 2019 sukses singsetnya ya, mba dan tetap sehat, itu yang utama.

    Semangat!

    ReplyDelete

Keseruan Memetik Buah Naga di Kebun Indonesia Berdaya

Assalamu'alaikum.  Apa kabar semua? Semoga sehat selalu, makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. By the way kapan kalian k...