Sunday, December 2, 2018

Alasan Saya Jatuh Cinta Dengan So Good Spicy Chicken Strip



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah setelah sekian lama ga riview makanan akhirnya kali ini saya mau meriview sebuah produk terbaru dari So Good yaitu So Good Spicy Chicken Strip.

Dibalik review ini sebenarnya saya sangat penasaran sama treaser iklan produk ini yang menceritakan sebuah keluarga yang sedang makan di meja makan sedang kepedesan saat menyantap produk ini. Yang menarik menurut saya yaitu setting iklannya bertempat di rumah legend sinetron Indonesia, pasti deh anak tahun 90 an tahu tentang rumah tersebut yang selalu dipakai untuk sinetron.

Karena rasa penasaran, akhirnya saya membeli produk So Good Spicy Chicken Strip ini.  Bagi saya produk So Good memang sudah akrab di keluarga karena hampir semua produk saya pernah coba dan yang lebih sering sih saya membeli  So Good Ayam Potongnya.

Sama seperti produk So Good yang lain saya pun langsung jatuh cinta dengan produk So Good Spicy Chicken Strip ini karena beberapa alasan , alasan yang pertama yaitu :



  • Crispy tahan lama
Keluarga saya termasuk crispy lovers karena katanya sih kalau makan makanan yang crispy rasanya rame di mulut hehe. Nah So Good Spicy Chicken Strip ini crispynya tahan lama karena ayamnya sendiri di balut dengan tepung bumbu crispy pilihan kali ya makanya kriuknya itu tahan lama.
  • Kaya bumbu dan meresap ke dalam daging
Biasanya kalau kita masak ayam goreng crispy yang manual kan akdang bumbunya itu hanya di tepungnya saja kan ya, nah kalau ini ga lho jadi bumbunya itu sangat banyak dan pas terus meresap sampai ke daging ayamnya. 
  • Pedas
Yups,,Pedas, bagi pecinta pedas seperti saya produk ini cocok banget karena bisa di bilang lumayan pedas sampai membuat kita berkeringat dan muka merah karena saking pedasnya. Tak heran sih kalau di teaser iklan So Good Spicy Chicken Strip ini para aktornya kepedesan dan ternyata ya memang pedas.
  • Halal

Semua produk itu sudah berlisensi halal dan logo halalnya pun sudah jelas di setiap bungkusnya so,, jadi ga perlu khawatir lagi mengenai produk ini halal atah tidak.
  • Full meat atau tanpa tulang
So Good Spicy Chicken Strip ini full meat atau tanpa tulang, berkulit dan bumbu marinasi pedas special jadi bisa di pastikan kalau makan ini semua bersih dan ga ada drama tuh kegigit tulangnya hehe.
  • Kaya Asam Amino
Seperti yang kita tahu nih moms kalau protein hewani itu kaya akan asam amino essensial penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.


  • Berkualitas
Rasanya kalau produk So Good ini tidak perlu diragukan lagi karena semua produknya merupakan produk premium berkualitas dan semua produknya pun di produksinmenggunakan teknologi produksi dan mesin modern.
  • Mudah dimasak
Saya termasuk orang tua yang simple dan praktis dalam memasak namun tidak lupa memperhatikan asupan gizinya. Nah untuk memasak So Good Spicy Chicken Strip ini gampang banget yes kita bisa pilih penyajian digoreng deepfried atau dipanggang / oven. 



Okey,, diatas tadi merupakan alasan saya kenapa jatuh cinta sama So Good Spicy Chicken Strip ini. Jujur saja sih saya belum mencoba memasaknya dipanggang atau di oven ya karena anak-anak saya lebih suka di goreng karena kriyuknya lebih nendang gitu. Mungkin next time saya mau coba juga di panggang dengan tambahan bumbu panggang.

So..Buat kalian yang sudah mencoba produk ini bisa lho menambahkan komentarnya di bawah ini kesan setelah makan So Good Spicy Chicken Strip. 

14 comments:

  1. di Bandung lagi hujan derasss, kalau so good spicy chicken strip ini digoreng buat cemilan cepuluh ikhhh mantaav mendadak panas

    ReplyDelete
  2. favoritnya Darell, anakku ini mah.. doyan banget dia, malah kadang dibikin jadi camilan gitu

    ReplyDelete
  3. Nyam nyam nyaaam, semua bocah pasti doyan maem ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. Wah, ini luar biasa . tanpa misahin tulang .langsung bisa di makan. Mpo suka so good

    ReplyDelete
  5. Hahahaha ingat videonya yang jadul habis. Udah beli juga 2 bungkus dan coba 2 minggu lalu. Enaknya kok ya pas ya

    ReplyDelete
  6. Ini kalo ngolah sendiri, kira-kira bakal bisa dapet cita rasa yang seenak so good ga ya?

    ReplyDelete
  7. pedesnya sampe ke dalam-dalam, huh haaah

    ReplyDelete
  8. So Good kesukaan banget ini, pedasnya as banget ya

    ReplyDelete
  9. ini favorit banget buat cemilan sama bekal kalo emaknya lagi males masak hihihi..

    ReplyDelete
  10. pas lagi baca ini pas lagi laper! Saya jadi mau goreng So Good Spicy Chicken sekarang :)

    ReplyDelete
  11. So Good ini favorite bocahku di rumah, Mel. Emang enaaaak banget bener sudah terbukti apalagi anakku doyan pedes hahaha. Bikin hidup mamak lebih praktis lah pokoknya ada produk ini.

    ReplyDelete
  12. Aku suka niiih nugget-nuggetannya So Good. Tapi kalau yang chicken strip belum pernah nyobain

    ReplyDelete
  13. Semua varian SO GOOD aku sukaaaa.
    emang dia rasanya enak sih. yg spicy strip ini juga enaaak yaa.. aku belum coba sih..
    apalagi Narend sukaa banget sama SO GOOD.

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah nyoba ini tapi leh ugak ini dicoba buat dirumah kalau malas masak.

    ReplyDelete

Mineski Organisasi Esports Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Indonesia

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta , rezeki berkah berlimpah ya. Moms ada ga sih yang pernah bertan...