Tuesday, January 22, 2019

Facial Gold di dr. Utari Stella, Gading Serpong Tangerang

dr.Utari Stella


Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. #2019MukaGlowing ini salah satu resolusi saya di tahun 2019 ini. Memiliki muka halus, bersih, glowing bebas bekas jerawat merupakan dambaan saya dari dulu. Kalau dulu saya agak cuek masalah kecantikan karena saya pikir ngapain juga , orang ga kemana-mana ini hanya dirumah mengurus anak. Namun saat menjadi blogger keadaan memaksa saya harus bertemu dengan banyak orang, relasi dan teman lainnya.


Bohong banget kalau bilang percaya diri saja meski muka kusam dan ada bekas jerawat,, iya bohong banget. Makin kesini saya makin sadar bahwa saya harus berubah menjadi lebih baik dan cantik. Cantik disini bagi saya yaitu simple aja sih memiliki muka mulus dan bersih bebas jerawat. Baru sekitar 1 tahun lah ya saya mulai konsern sama masalah muka, berbagai produk kecantikan, perawatan, segala krim dokter saya pakai. Saat ini sih mulai lumayan banget ya muka saya , ga terlalu kusam seperti dulu.

Bagi saya yang menginginkan muka mulus dan glowing maka  dibutuhkan banyak pengorbanan, sebenarnya sih bukan pengorbanan tapi kewajiban untuk merawat hehe. Dan terbaru ini saya mencoba Facial Gold di Beauty Clinic dr. Utari Stella yang berada di Bumi Serpong Damai. 


Beauty Clinic dr. Utari Stella 



Untuk menuju kesini saya naik kereta dan dilanjut dengan ojek online, dari rumah saya di Bintaro ya lumayan lah ya kesini tidak memakan waktu banyak dan kebetulan habis facial saya mau belanja perabotan di IKEA Alam Sutera.

Saat memasuki Beauty Clinic saya langsung menuju tempat informasi dan melihat-lihat pelayanan apa saja sih yang ada disini. Ternyata cukup lengkap juga treatment kecantikan yang ada di Beauty Clinik dr. Stella Utari namun kali ini saya mencoba Facial Gold.


Tempat facial sendiri berada di lantai 3 dan disini bisa melayani 3 orang dalam 1 ruangan. Okey ga perlu waktu lama saya sharing pengalaman saya mencoba Facial Gold disini yang melalui beberapa tahapan.


Tahap -Tahap Facial Gold 

  • Cleansing 
Seperti pada umumnya sebelum facial atau melakukan perawatan lainya, langkah awal selalu cleansing membersihkan. Jadi muka kita terlebih dahulu di bersihkan dengan pembersih. Untuk membersihkan muka sendiri tidak membutuhkan waktu lama yaitu sekitar 5 menit. 

  • Scrubing 
Setelah muka di bersihkan langkah selanjutnya yaitu scrubing. Manfaat dari scrubing ini yaitu untuk mengelupaskan sel kulit mati di wajah dan juga kotoran. Ada yang perlu digaris bawahi nih, jadi scrubing yang di gunakan disini itu bahan alami dan aman buat kulit terus wanginya juga enak banget bikin tenang. 


  • Uap
Setelah scrubing dan dibersihkan tahap selanjutnya yaitu uap. Penguapan pada wajah ini memiliki fungsi membuka sedikit pori-pori dan meningkatkan sirkulasi darah di wajah kita. Tingkat panas uap sendiri bisa di sesuaikan ketahanan panas kita. Untuk proses ini hanya di butuhkan waktu sekitar 10 menit saja.




  • Ekstrasi Komedo
Nah ini dia tahap selanjutnya setelah wajah kita di uap yaitu ekstrasi komedo. Kalian yang suka facial pasti pernah merasakan bagaimana ngeluarin komedo-komedo di wajah kan? Yups,, sedikit sakit. 

Disini mba Teni terapis yang menangani aku cukup komunikatif jadi kalau terasa terlalu keras atau sakit tinggal bilang aja. So far sih ya saya nyaman sama proses ini walaupun agak sakit sih,, hehe ya maklum saja komedo saya lumayan banyak juga terutama di sekitar hidung dan dagu.

  • Massage wajah
Selesai melewati proses ekstrasi komedo yang sedikit sakit selanjutnya yaitu massage wajah. Disini wajah kita di massage untuk merilekskan otot-otot wajah yang tegang dan agak sakit setelah ekstrasi. Massage wajah juga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah membuat tenang. 

Saya suka sekali pada tahap proses massage, rasa pusing di kepala juga menjadi ringan terus bikin ngantuk hehe. Wangi oil yang digunakan juga bikin tubuh makin rileks sih ya makanya wajar saja proses inj kita akan ngantuk. Lama dari massage sendiri sekitar 10 menit.

Setelah pakai serum

  • Serum 
Setelah massage tahap selanjutnya yaitu pemberian serum wajah yang di bantu dengan sebuah alat. Manfaat serum sendiri yaitu bermacam-macam sepwrti untuk menyembuhkan luka pada kulit, melembabkan kulit, awet muda dan mengatasi permasalahan kulit. 


  • Masker LED
Langkah selanjutnya yaitu masker  LED. Nah jni kali pertama saya menjalani perawatan menggunakan masker LED. Ternyata warna lampu LED masker ini beraneka ragam lho mulai dari merah, hijau, kuning dan warna lampu itu sesuai dengan jenis kulit kita. 

Berhubung jenis kulit saya agak berminyak, cenderung banyak komedo dan bekas jerawat ya warna lampunya yaitu merah. Manfaat dari masker topeng LED ini yaitu mencerahkan kulit, menunda penuaan , mengencangkan kulit membantu mengecilkan pori-pori dan lainnya.


  • Masker Gold 
Selai masker topeng LED yaitu masker gold. Jujur saja ini kali pertama saya merasakan masker gold sih hehe. Setelah wajah di tutupi masker gold wajah kita terlihat lebih mengkilap gitu sih dan adem di kulit juga. Pada proses ini tidak menentu jadi sampai kering si maskernya. 

Kalau saya sendiri kemarin itu kira-kira 20 menitan kali ya, lupa liat jam juga soale udah terlalu nyaman sampai ngantuk pas di masker topeng tadi hehe.
  • Sunblock
Pemberian sunblock, nah ini merupakan tahap akhir dari Facial Gold dr. Utari Stella. Sunblocknya sendiri pakai produk dari beauty clinic ini lho.


Rasanya gimana setelah Facial gold dr. Utari Stella?


Okey,, setelah menjalani perawatan Facial Gold sekitar 1 jam lebih muka saya terasa lebih kencang dan lembab. Terus komedo-komedo di hidup dan wajah juga lenyap. So,, thak you mba Teni sudah menyingkirkan komedo di wajah saya hehe. 

Untuk harganya sendiri sangat relatif sih untuk facial harganya Rp 100.000-Rp 200.000 saja. Untukm bahan-bahan yang dipakai disini juga semua aman dan cocok untuk sehari-hari. 

Bersama dr. Utari Stella

Beauty Clinic dr. Utari Stella juga menyajikan berbagai perawatan lainnya yaitu facial, Mikrodermabrasi, Radio Frekuensi/ setrika wajah, Elektrokauter, Hifu, IPL, Chemical peeling, Akupuntur , Mesoterapi, Dermapen, Facial oxy, Sulam alis dan Eyelash Extension. Disini juga menyediakan berbagai paket perawatan kecantikan lho dan untuk tahu lebih lanjut bisa lihat di website http://drutaristella.com . 

Beauty Clinic dr. Utari Stella
Ruko Glaze 2 Blok D No.5
Gading Serpong-Tangerang
021-29011655 / 082122461714
Jadwal praktek :
Senin- selasa : dengan perjanjian
Rabu-Minggi : 10:00 -17:00 wib.


51 comments:

  1. Duh aku belum facial nih bulan ini terlalu sibuk hahaha digetok Amel. Enak y amel kalau udah facial wajah kenyal, ringan & halus. Ciee Amel mau ketemu siapa habis ini?

    ReplyDelete
  2. Aku baru kali ini liat masker topengnya itu, lucu hihi. Pengin juga facial, lama banget nggak facial. Paling nggak suka bagian ngeluarin komedonya, sakit huhuhu.

    ReplyDelete
  3. Makin kinclong deh kamu wajahnya, seger dan cerah. Tertarik aku buat cobain hanya jauh dari rumahku lokasinya. Hehehhe, kalo deket rumah mungkin lebih nyaman deh :)

    ReplyDelete
  4. Aih senang sekali mba Amel bisa menikmati facial gold. Bikin makin kinclong ya mba. Tahapan membersihkan wajah serta scrub dan masker nih yang lengkap banget. Kapan kapan pengen juga mencoba ah :)

    ReplyDelete
  5. duh jadi pengen di facial juga, udah lama banget ga facial..
    komedo udah dimana2 hihi

    ReplyDelete
  6. Ternyata tarif facial nya lumayan terjangkau ya, pasti rasanya lega banget ya kak, komedo nya sudah lenyap😀

    ReplyDelete
  7. Udah dari lama aku pengen nyobain facial gold belum kesampaian . Wajah kamu jadi lebih cerah ya bebh . Sayang jauhhh coba kalau deket

    ReplyDelete
  8. Ngerasain sensasi masker LEDnya bakalan seperti apa ya, pengen nyobain banget walaupun rada jauh dari lokasi aku

    ReplyDelete
  9. Cakepuuup resolusinya, Mel. Jadi makin glowing nih kayaknya tahun 2019. Nanti kalau ketemu Amel jadi pangling :)

    ReplyDelete
  10. Mau cantik butuh extra effort ya hehe.. kebayang pas ekstraksi pasyi nyelekit nyelekit gimana gitu hehe.. tp worth it pas udh beres..

    ReplyDelete
  11. pengen facial tapi males ngerasain clekit clekit sakitnya hahaha, padahal enak abis facial itu ya, berasa enteng dan muka lebih halus ga gradak gruduk karena komedo hehehe

    ReplyDelete
  12. baca rangkaian perawatannya saya pikir harganya mahal eh ternyata masih terjangkau, jadi pengen deh perawatann sudah puluhan purnama gak perawatan diluar hehe.

    ReplyDelete
  13. Baru tahu ada yg namanya masker LED. Jadi pengin perawatan lagi nih, asyik bener bisa nyalon. Tapi boro2 deh perawatan ke klinik. Bisa mandi dengan tenang tanpa terganggu anak bayi yg tiba2 rewel aja udah alhamdulillah huhuhu...

    ReplyDelete
  14. masa aku kapok di facial :( anaknya gakuat ada sakit dikit wkwk seru banget yaaa facial goldnyaa

    ReplyDelete
  15. Aku penasspenasa deh sama sensasi pakai masker LED, ada brand Korea yang jual sih tapi harganya sangat lumayan :(

    ReplyDelete
  16. Unik ya masker LED, gimana rasanya masker LED mba Amel? Panas atau hangat? Jadi penasaran, apalagi hasilnya langsung keliatan glowing dan fresh gitu

    ReplyDelete
  17. Yap aku teracuni olehmu ..cobain facial disini deket rumahku juga .paling suka ama masker LED nya itu...enak banget

    ReplyDelete
  18. Saya baru selepas lulus kuliah (3 tahun lalu) mikirin perawatan wajah. Sebab ternyata penting banget. Dan emang udah lama kepengin banget kayak gini, ke beauty clicic dan maskeran secara profesional, rutin sebulan sekali. Menua itu pasti, tapi menua dengan tetap tampak cantik itu pilihan hehe

    ReplyDelete
  19. Itu harganya Rp100.000-200.000 sudah termasuk masker LED dan gold atau gimana, Mbak? Segar banget kayaknya setelah facial.

    ReplyDelete
  20. Ciyeee Amel, jadi makin kinclong nih wajahnya. Udah siap nih menuju target 2019mukaglowing :D

    ReplyDelete
  21. Wah..perawatannya lengkap juga ya.
    Dengan harga yang masih terjangkau, rangkaian perawatannya bisa buat wajah kinclong.Asyik ya...

    ReplyDelete
  22. Waaw tahapannya selengkap itu dengan harga 100-200 ribu? padahal diekstraksi, dimassage, dikasih serum, & dua kali masker yaa, murah bbanget mbaa.. sayang di Jogja gak ada :(

    ReplyDelete
  23. Aku pun suka banget dimassage, pinginnya dimassage terus aja sampai sejaman tanpa ekstraksi, tapi gak tau kenapa kok mbak2 beautician itu malah kayanya paling senang saat-saat ekstraksi, sabar banget milihin komedo satu2 hahahaa.

    ReplyDelete
  24. Paling males facial pas pengangkatan komedo ini nih, bisa sampe nangis nahan sakitnya. Tapi udahannya enak, muka jadi terasa lebih seger dan lembut :)

    ReplyDelete
  25. pengen facial tapi bayangin nyut nyut nya itu loh :)) kulemah deh

    ReplyDelete
  26. Urusan facial ini kalo sampe dengan bersihin komedo bikin keluar air mata. Tapi abis itu muka jadi cling ya, bersih bersinar aka glowing.
    Btw, murah juga tuh bisa dapat fasilitas pelayanan segambreng dengan duit 100 sampe 200 ribuan

    ReplyDelete
  27. Wah senang banget kalau bs rawat teratur wajah kita ya...klo perawatan di rumah kadang aku suka lupa pke krim2 nya itu..heu..

    ReplyDelete
  28. wah memang paling enak kalau perawatan ya, bisa leyeh2 sambil terkantuk2

    ReplyDelete
  29. Beneran ni Mbak harganya cuma segitu? Terjangkau banget ya. Maksudnya kalau gold aja di tempatku udah seratus ribuan. Lha ini nambah masker LED. Trus pas liat hasil fotonya Mbak, beneran recomended ni ya Mbak tempatnya...

    ReplyDelete
  30. Wah eku penasaran deh pengenn facial disitu juga apalagi langsung ditangani dokter jadi lebih terpercaya

    ReplyDelete
  31. Facial gold ini beneran pakai emas beneran ya, itu beneran harganya segitu Mbak murah banget ya, Aku jadi penasaran pengen nyobain juga tapi jauh dari aku yang di Palembang ini

    ReplyDelete
  32. Ngeluarin komedo itu bukannya sedikit sakit, mbak. Tapi sakit bangeeetttttt TT___TT Aku bisa sampe nangis kalau lagi dibersihin komedonya meski udah sering facial juga, huhuhuhu.
    Ini Beauty Clinic dr. Utari Stella cuma ada ada di Serpong aja ya? Jauh juga kalo dari Cibubur :D

    ReplyDelete
  33. Bener2 terlihat bedanya mba before afternya. Aku udah lama nih ga perawatan wajah di dokter. Penasaran sama masker goldnya. Kaya emas jdinya wajahnya heheh

    ReplyDelete
  34. Harga facial gold 100-200rb itu termasuk terjangkau ya Mba. Karena facial biasa aja udah 100rb di sini

    ReplyDelete
  35. Wadaaw sempat kaget pas lihat foto mbak Amel pakai masker LED. Heheehe. Aku baru tahu nih ada treatment masker LED. Dan nggak percaya banget itu biaya perawatannya super terjangkau lho mbaak. Hiks sayang BSD jauh banget dari rumahku. Kalau deket pasti udah langsung ke sana deh.

    ReplyDelete
  36. Aku suka sih facial tapi bagian yang sakit ya itu pas di ekstraksi komedonya, sampe kadang nangis

    ReplyDelete
  37. Mupeng liat mba Amel dipijit-pijit, hahahha pengen juga aku Mba.
    Tapi sakit apa nggak, soalnya aku banyak komedo dan jerawat btunya ini hahaha. Aku degdegan.

    ReplyDelete
  38. Asyiknya yang perawatan. Aku masih nyari klinik kecantikan yang pas di hati di kantong pula. Paling bermasalah sama komedo

    ReplyDelete
  39. Aih Amel tambah fresh dan kinclong nih, aku sudah seringdengar kalau facial gold bagus, tapi belum pernah coba, Mel

    ReplyDelete
  40. Aku ga begitu suka facial emg belom pernah rasain difacial karena cerita dr temen temen sakit banget -_- tapi liat hasilnya fresh dan bagus gini jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  41. Wah wah, kujadi pengen ditritmen juga deh kayaknya. Biar wajahku kencang dan bebas komedo. Usiaaku ini udah urgent banget ditritmen

    ReplyDelete
  42. Jadi makin glowing ih wajahnya habis perawatan di dr. Utari Stella. Menarik ya yang pake masker LED itu. Belum pernah nih yang kayak gitu. Khusus yang bagian ngilangin komedo ini yang bikin rada2 trauma. Dulu aku suka facial tapi selalu merasakan kesakitan klo pas diekstraksi komedonya.

    ReplyDelete
  43. Enaaak banget mbaaa dapet treatment okee dan buat kulit muka jadi tambah kinclong banget setelah perawatan

    ReplyDelete
  44. Dekat banget ini mel klinik nya dari rumahku..wajib nyobain perawatan disini juga nih.

    ReplyDelete
  45. Ah, liat perawatan gini pengen rasanya perawatan juga, bikin mupeng. Bulan depan aku keknya mau perawatan juga deh. Hehe

    ReplyDelete
  46. waaa penasaran aku sama masker LED-nya, aku baru denger lho beb klinik ini. kulitku lg agak kusam dan kurang kencang nihhh

    ReplyDelete
  47. Wahhh yang bikin beda emang masker LED nya ya, aku selama facial belum pernah lho ketemu klinik yang makai masker LED kayak begini. Recommended nih kliniknya, kapan-kapan bisa dicoba ahhh. Btw muka Amel makin cerah lho.

    ReplyDelete
  48. Wuh seru ya pakai masker gold! Saya jadi penasaran gimana rasanya ya mba xD belum pernah nyobain juga soalnya.

    ReplyDelete
  49. Huwaaa jadi pengen facial juga ini, semenjak punya anak belum pernah lagi menyambangi klinik kecantikan lagi nih huhuhu...

    ReplyDelete
  50. Duuh mupeng euyy pengen juga di treatment lengkap kayak gitu. Menuju glowing di 2019 nih hahahahaha

    ReplyDelete
  51. Glowing yaa kak abis facial disana. Aku juga pernah coba. Dan pengen lagi deh. Sayang agak jauh dr bekasi hiks

    ReplyDelete

Mudahnya Menikmati Beauty Treatment di DL Slim & Skin Care Bintaro Lewat Traveloka Xperience

"Ya ampun komedo di hidung udah melambai-lambai", jeritan dalam hati di depan kaca besar saat mencoba kacamata yang baru saj...