Wednesday, April 10, 2019

Program Harga Teman Giant Belanja Tanpa Khawatir





Assalamu'alaikum
Apa kabar moms? Semoga makin penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah tak terasa kurang dari 1 bulan kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Di keluarga saya ada rutinitas yang bisa dibilang sering dijalani sebelum memasuki bulan puasa yaitu menyetok makanan kaleng dan makanan instan lainnya yang mudah di masak untuk sahur. Jadi sebelum puasa stok makanan tersebut harus ada nih di tempat biasa kita menyetok makanan.

Hal ini dilakukan karena Papa saya selalu bilang jangan sampai beras itu tinggal sedikit atau makanan itu habis begitu saja karena nanti rezeki ikut habis hehe percaya atau tidak sih ya bebas saja ya tapi kalau mengenai sembako memang di rumah saya mau puasa atau tidak pokoknya jangan sampai menunggu kosong makanya kalau belanja di Supermarket saya ga menentu entah itu mingguan atau beberapa hari sekali.

Selain murah produk di GIANT selalu fresh 


Untuk belanja sendiri Alhamdulillah letak rumah saya bisa dibilang cukup strategis karena dekat dengan 2 supermarket seperti Giant Pondok Betung dan Giant Bintaro Sektor 2 jadi mau kapan pun butuh belanja tinggal kesana saja hanya beberapa menit dari rumah.

Berbicara mengenai ini  Giant Supermarket pastinya sudah tidak asing lagi ya karena supermarket ini merupakan pelopor retail modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1971 yang memiliki komitmen untuk memberikan harga terbaik untuk para pelanggannya. Karena sudah lama berdiri makanya tak heran kalau di Indonesia sendiri sudah ratusan gerai di seluruh Indonesia nah di dekat rumah saya sendiri saja sudah 2 hehe.

Ada banyak alasan kenapa memilih belanja kebutuhan di Giant selain dekat rumah, harganya pun bisa di bilang lebih murah di kantong saya terus suka banyak sekali promo yes, nah ini yang paling di sukai para mommy pastinya hehe.



So,, mommy sendiri masuk ke tipe mommy yang mana nih yang SADIS ( Suka Diskon ), JULIT ( Juara Pelit ) atau BAPER ( Banyak Perhitungan)? hehe kalau saya sendiri mungkin termasuk kedalam semuanya ya, namanya naluri wanita ya kan pastinya yes dan itu wajar banget sih. Namun sekarang ga perlu khawatir lagi nih kalau belanja di Giant karena disini sudah ada program Harga Teman.


Apa itu Program Harga Teman? nah nanti saya jelaskan di bawah ya. Jadi Alhamdulillah beberapa waktu saya menghadiri #TUMBLoggerMeetUp bersama Giant Indonesia di Giant BSD. Disini kita seseruan bareng sekaligus mengetahui program cetar Harga Teman dari Giant.

Program Harga Teman adalah bukan program promosi yang sering di lakukan oleh Giant. Harga Teman adalah penurunan harga yang dilakukan oleh Giant dari produk-produk favorit pelanggan. 

Bapak Stefanus Mulianto selaku Operational Director GIANT Supermarket dan Ibu Karlina  Elisabeth Wirian perwakilan Management GIANT.


Harga Teman sendiri sudah dilakukan oleh Giant sejak bulan Agustus 2018 dan ini adalah program harga teman yang ketiga. Di Program Harga Teman kali ini ada sebanyak 300 produk favorit pelanggan dengan penurunan harga selama 3 bulan. Semua produk yang termasuk Harga Teman ini tidak akan naik dalam 3 bulan kedepan namun untuk turun harganya sangat mungkin. 

Lalu ada syarat khusus kah untuk mendapatkan produk ini?? jawabannya adalah Tidak Ada ya jadi para pelanggan bisa bebas membeli tanpa syarat khusus hanya saja 300 produk tersebut memiliki tanda atau ciri khas lho. Nah ciri khas dari barang-barang yang termasuk kedalam harga teman yaitu ada tanda seperti di gunting merah gitu di displaynya dan juga di atas produk tersebut.

Namun tidak perlu keliling Giant juga sih untuk tahu barang mana yang masuk ke Harga Teman, para pelanggan juga bisa akses lewat smartphone, nah ada 2 cara nih untuk mengaksesnya :

Kalau lihat tanda ini pasti produk HARGA TEMAN 

Cara Mengakses Produk Harga Teman Giant :

  • Lewat website
Untuk cara pertama yaitu lewat websitenya giant tinggal klik saja www.giant.co.id/hargateman nah nanti disana akan keluar ratusan produk yang termasuk Harga Teman.
  • QR Code
Untuk cara yang kedua adalah dari QR Code. Nah QR Kode ini berada di koran promo Giant yang bisa kita dapatkan di Mailer Giant. Caranya gambang banget :
  1. Buka Aplikasi QR Scanner di Smartphone
  2. Klik link yang muncul
  3. Selesai deh kita dapat mengakses seluruh produk-produk Harga Teman.

Lalu Produk apa saja yang termasuk Harga Teman? 




Yups jadi ada banyak produk yang termasuk kedalamnya seperti : 
  • Produk Bumbu Masakan yang hemat hingga 18% 
  • Produk Makanan dan Minuman hemat hingga 23%
  • Produk Makanan Beku hemat hingga 18%
  • Produk Sambal / Saus hemat hingga 13%
  • Produk Perawatan Tubuh hemat hingga 32%
  • Produk Pembersih Rumah dan Laundry, hemat hingga 17%

Kalau dari list diatas sih ya tentunya semua kebutuhan kita masuk kedalam Harga Teman tersebut jadi lumayan lah ya Alhamdulillah produk Harga Teman ini kita bisa hemat hingga 32% lalu tanpa batas atau syarat pula lagi untuk mendapatkan produk ini. 

Semua Produk -produk HARGA TEMAN bisa didapatkan di seluruh Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart di seluruh Indonesia, so buat mommy and daddy yang mau mendapatkan produk-produk ini bisa cuss deh kesana. 

Sebagai pelanggan setia Giant, tentunya saya senang banget dengan adanya program HARGA TEMAN ini karena harganya stabil hingga 3 bulan kedepan dan semua produknya juga merupakan produk favorit yang biasa kita pakai atau konsumsi sehari-hari.






29 comments:

  1. Hehehe pas baca singkatan SADIS, JULIT dan BAPER jsdi keingat kalau temenin Ibu ke tempat belanja loh. Emang kali yah udah naluri wanita pas belanja bulanan pasti level matematikanya bakal naik. Kita mah sebagai cowok kalau belanja, apa yang udah di depan mata tinggal ambil aja. Kayaknya hampir semua giant gini juga deh mbak, soalnya di deket rumahku juga ada iklan promo ginian juga sih.

    ReplyDelete
  2. Kebetulan Giant dekat dari rumah, memang enak kalau belanja ke situ barang2nya lengkap, apalagi kalau masuk kategori HARGA TEMAN :)

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa ya, Giant ini selalu kasih harga yang murah menurutku. Kalau sedang pulang ke rumah Mama, suka menyempatka ke Giant karena memang dekat. Dan ya ampuuun belanjaanku banyak sekaliiii :D Nanti kalau ke rumah Mama lagi mau ke Giant ah mumpung lagi ada promo Harga Teman. :)

    ReplyDelete
  4. Saya berdoa semoga suatu saat kelak pas saya berumah tangga, saya bisa belanja di giant terus tiap bulan krn udah kejamin juga ya bersih dan terpilih gitu produk-produknya. Ditambah sering ngadain promo kan manjain pelanggan banget

    ReplyDelete
  5. Giant buka di cibinong dong biar bisa beli harga temaaan.. aku termasuk ibu-ibu baper nih hahahaha

    ReplyDelete
  6. Saya juga selalu langganan belanja bulanan di Giant mba.
    Puas banget karena harganya masih di bawah supermarket lainnya tanpa harus punya kartu ini itu, penting nih :D

    Udah gitu, produknya selalu fresh dan lengkap banget :)

    ReplyDelete
  7. aku juga tipe semuanya mbak, hehe. Pastinya paling seneng kalo dapet produk terkenal dengan harga murah

    ReplyDelete
  8. Kalau ada promo di Giant, stand buah anggur paling sering aku kunjungi, muahahaha
    Menyusul rak sembako

    Kalau mba?

    ReplyDelete
  9. Huaaa seru bgt giant.. Syg di tempatku gada giant :(

    ReplyDelete
  10. dari zaman ngekost, kalau belanja rame-rame juga ke Giant. Harganya cucmey buat anak rantau

    ReplyDelete
  11. Saya termasuk yang sadis dan baper hehehe. Pas banget kan saya belum belanja bulanan. Ke Giant aja biar dapat harga teman :)

    ReplyDelete
  12. Wah lumayan nih kalau harga teman. Bisa ngeborong. Hihi. Ayo melipir ke Giant ☺️

    ReplyDelete
  13. Kalo dari tipe pembeli saya termasuk yg Sadis dan julit hehe, pas sekali lah klo Giant jadi favorit emak emak harganya juga murah murah sih :)

    ReplyDelete
  14. Jaman kuliah dan kerja aku seneng banget belanja di Giant Depok, sekarang udah jadi emak2 dan tinggal di daerah Giant tidak ada lagi di sini huhuhu.

    ReplyDelete
  15. Wah asyik nih ya ada Harga Teman di Giant jadi bisa tenang nyetok utk Ramadhan ya mba...

    ReplyDelete
  16. Aku agak jarang belanja di Giant. Tapi pas tau ternyata harga barang-barang di sana harga temen semua. Jadi pengen deh belanja di Giant. Mayam kan bisa hemat uang belanja, hihi

    ReplyDelete
  17. Seumur umur, bisa terhitung jari saya masuk Giant
    Nah kalau ada promo begini, bakalan sering keluar masuk jadinya hehe

    ReplyDelete
  18. Setelah harga teman eh ada harga sadis . Ya sesadis potongan diskon

    Lumayan buat stok ramadhan kali ini.

    ReplyDelete
  19. Aku kayaknya termasuk yang banyak perhitungan, deh. Kadang nyari tau dulu harga sebelum berangkat dan dihitung pakai harga termahal. Kalau ada diskon selama 3 bulan gini kan lumayan banget. Apa lagi Giant salah satu supermarket yang paling sering kukunjungi.

    ReplyDelete
  20. Deket rumahku ada juga Giant nih, paling 2 kiloan lah, wah kalau ada harga teman aku bisa bolak balik ke sana deh Mel :)

    ReplyDelete
  21. Aku juga mau donk..temenan sama Giant.
    Biar dapat harga yang lebih murah.
    Bagi emak-emak, harga teman ini sungguh memanjakan.
    Hehehe...berasa ditraktir yaa..

    ReplyDelete
  22. Pengen keGiant ih jadinya, sejam dari rumah
    belanja belanji hemat ni ya Mba, apalagi banya potongan diskon
    Bentar lagi Ramadhan siap-siap belanja keperluan

    ReplyDelete
  23. Skrg ada yang namanya selow yaan mba. Sering galau. Pengen ini itu banyaknsekali tapinduit ga ada wkwkkw

    ReplyDelete
  24. aku juga sering main ke giant dan doyan banget deh kalau lagi banyak diskon dan promo.
    saya dan suami bisa dua jam keliling giant dan pulang dengan keranjang penuh belanjaan, hehehehe

    ReplyDelete
  25. I always love big discounts LOL, especially in the supermarket or department store. I can go beserk buying a lot of stuff when they have those crazy discount

    ReplyDelete
  26. Belanja di Giant itu tak perlu khawatir. Semua harga pasti murah, terutama kalau pas weekend, adaaa aja barang murah yang bikin hati ibu senang saat berbelanja ;)

    ReplyDelete
  27. Giant tempat belanja favorit keluarga banget ya ini.. beneran harganya harga teman lho.. tempat belanjanya juga nyaman dan lengkap.. aku yakin banyak emak emak seperti aku yang sering belanja ke Giant juga

    ReplyDelete
  28. wah giant dekat rumahku tutup jd belum bisa menikmati harga temannya, netah kapan lagi ada giant

    ReplyDelete
  29. Waaah, buibu wajib banget nih manfaatkan harga teman giant :D

    Cheers,
    Dee Rahma
    heydeerahma.com

    ReplyDelete

Kenali Manfaat Imunisasi Serta Dampak Tidak Imunisasi

" Ma, minta tanda tangan donk lusa aku mau imunisasi MR di sekolah", Kezia  menyodorkan selembar kertas persetujuan dari Sek...