Tuesday, April 30, 2019

Program Belanja Suka-Suka Dari Mega ZIP




Shopping atau belanja merupakan aktivitas wajib semua orang terutama saya selaku menteri keuangan sekaligus ibu yang mengurus semua kebutuhan dirumah. Semua orang pastinya suka belanja karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau bisa dibilang kebutuhan hidup kali ya. Untuk belanja sendiri saya tidka mengenal waktu entah itu mingguan atau bulanan namun yang pasti jika ada kebutuhan yang habis dirumah ya saya belanja.


Sebagai pelaku yang sedang menjalankan bijak mengelola keuangan saya harus pintar-pintar dalam menggunakan uang saya dalam belanja, namun tak ayal kita suka hilaf kalau lihat diskon atau promo hehe siapa sih yang tidak tergoda dengan itu. Saya termasuk orang yang mencari produk promo tapi disesuaikan juga dengan budget dan kebutuhan saya juga tapi kalau disuruh #BelanjaSukaSuka mana bisa menolak ya ga? Hehe.

#BelanjaSukaSuka itu ada lho, iyaa adaa,, jadi ada kabar gembira nih buat kamu member MegaZIP  dimana tahun ini ada program terbarunya yaitu #BelanjaSukaSuka dimana program ini di luncurkan saat perayaan MEGAVERSARY ulang tahun Mega Finance yang ke 24 th dan MegaZIP 6th.

Iwan Setiawan, Direktur Utama PT Mega Finance


Yups,, bertempat di Supermal Karawaci Tanggerang #MegaAniversary2019 dirayakan dimana acara perayaan tersebut sangat meriah dan tentunya banyak promo menarik. Alhamdulillah saya hadir diacara perayaan tersebut. Hadir pula Iwan Setiawan - Direktur Utama PT Mega Finance.

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa saat ini Mega Finanspce menduduki peringkat ke 4 dan saat ini sudah ada 8000 member. Dan saat mendengar kata Mega Finance pasti yang langsung di pikiran kita yaitu cicilan kendaraan seperti motor atau mobil nah karena terus berinovasi akhirnya pada tahun 2013 Mega Finance meluncurkan MegaZIP yang merupakan program dari Bank Mega berupa sistem pembayaran dengan cicilan bagi yang tidak memiliki Kartu Kredit.

Untuk menjadi member MegaZip cukup mudah hanya bermodal KTP saja dan tidak ada tuh istilah survei rumah dll. Sesuai dengan slogannya "Sahabat Kredit Anda " MegaZIP memiliki tujuan membantu konsumen mendapatkan produk rumah tangga dengan cara mudah , bersahabat dan aman. Kalau dulu hanya bisa kredit perabotan rumah tangga, smartphone dan barang lainnya kini MegaZIP  semua member Mega Finance bisa belanja groceries juga lho lewat program Belanja Suka-Suka. 



So, apa itu #BelanjaSukaSuka ? 

Belanja Suka-Suka merupakan program terbaru jadi semua konsumen Mega Finance bisa belanja kebutuhan rumah tangga seperti groceries, fashion, all fresh dengan Cicilan hingga 12 bulan di Toko Transmart Carrefour.


Semua kknsumen member dapat menggunakan plafon yang dimiliki dengan minimal transaksi 1.000.000 dan maksimal transaksi 2.000.000 dengan kelipatan 100.000 dan saat inj belum di buka untuk reguler / umum. Nah untuk tenornya sendiri bagaimana? Untuk tenor bisa pilih 3,6, 9 dan 12 bulan dan untuk biaya admin sebesar Rp 150.000.

Cukup asyik bukan programnya? Lumayan bisa di cicil sampai 12 bulan lho. Nah lalu bagaimana cara proses kredit Belanja Suka-Suka ini? Yuk simak caranya. 

Process Credit Flow Belanja Suka-Suka :

  • Member datang ke booth Mega ZIP untuk Belanja Suka-Suka
  • SF menjelaskan program Belanja Suka-Suka, member setuju untuk kredit Belanja Suka-Suka dan isi aplikasi & nominal yang akan di transaksi
  • Member kemudian mulai Belanja Suka-Suka ( Non elektronik& Furniture )
  • Selesai Belanja Suka-Suka member kembali ke booth untuk mengambil PO /edit PO jika ada perubahan nominal.
  • SF akan mendampingi member ke kasir lengkap dengan dokumen ( struk+PO ) untuk transaksi
  • Selesai deh..

Cukup mudah bukan untuk Kredit Belanja Suka-Suka? Dan ada kabar gembira juga nih kalau tahun ini pula Mega Finance meluncurkan aplikasi Mega Finance untuk konsumen dalam mewujudkan kenyamanan mereka. 

Jadi aplikasi ini para member mauoun calin member bisa mengenal lebih dekat dengan Mega Finance terutama para member, lewat aplikasi ini para member bisa langsung belanja karena langsung terhubung dengan beberapa e-Commerce.

Aplikasi Mega Finance bisa di download di Google Play secara gratis untuk fiturnya sendiri ada Member card, My Loan, Promo, Installment Stimulation dan My Point. Cuss di download karena lewat aplikasi kita bisa tau promo-promo yang lagi up to date.

Setelah peluncuran aplikasi dan program Belanja Suka-Suka , dalam bentuk rasa syukurnya pertambahan usia Mega Finanace saat acara Funtastic Megaverdary 2019 , Mega Finance memberikan santunan kepada panti asuhan Yatin Piatu. Terlihat kemarin ada beberapa perwakilan anak-anak panti asuhan mendapatkan santunan. 




3 comments:

  1. Belanja Suka-suka jadi suka-suka belanja gak Tante? Hehe.. semoga dg program ini, kita bisa menahan diri biar gak khilaf yaa :)

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya kakak, besok mau langsung daftar Mega Zip ah, pas banget mau puasa dan lebaran

    ReplyDelete
  3. Gw gak begitu suka shopping sih, kecuali ada diskon gede-gedean. 😂😂

    ReplyDelete

Dua Museum Di Palembang Yang Instagramable

Menikahlah denganku..Buat aku bahagia.. Kita bangun istana..Penuhi dengan cinta..