Sunday, May 5, 2019

Menjadi Teman Treasury Bisa #PunyaSimpenan Emas Lebih



#PunyaSimpenan Emas Lebih untuk masa depan lebih baik, ini yang saya sedang lakukan. Sejak akhir tahun 2018 saya memutuskan untuk menabung emas atau mengumpulkan Logam Mulia saat keuangan saya mulai membaik dan sedikit stabil. Alhamdulillah walau tidak banyak tapi saya memiliki komitmen setidaknya 1 bulan saya harus punya 1 gram Logam Mulia untuk investasi sekaligus dana darurat. 


Memang sih untuk masalah finansial keluarga jujur saja masih belum benar atau bijak banget namun setidaknya yang penting saya punya simpanan selain tabungan. Maklum sebagai pekerja freelancer penghasilan saya tidak menentu perbulannya, untuk pembukuan atau arus kas pun masih belum benar hehe. Tapi tau ga sih kalau arus kas sudah baik dan benar kita bisa mendapatkan pendapatan lebih.


Lalu bagaimana sih arus kas yang sehat dan bagaimana sih cara medapatkan pendapatan lebih?nah ilmu ini saya dapatkan saat menghadiri perkenalan  Teman Treasury di SQ Dome beberapa waktu lalu. Ada bapak Melvin selaku financial planer memberikan penjelasan seperti apa sih keuangan yang sehat?.

Keuangan seseorang tergantung dengan PRIORITAS yang dibuat. Beda Prioritas maka beda hasilnya ! Melvin Mumpuni, ST, MBA. 


Menurut bapak Melvin kalau keuangan seseorang itu tergantung priorritas yang dibuat oleh masing-masing orang , maksudnya gini lho jadi misalnya saya , saat ini untuk saya memprioritaskan dana pendidikan , deposito dan investasi menjadi prioritas saya untuk mendapatkan lebih baik, nah ada lagi nih orang yang memprioritaskan penghasilannya untuk traveling misalnya dan otomatis kan hasilnya.

Namun pada dasarnya setiap orang harus tahu darimana penghasilan dan berapa jumlah atau apa saja sih pengeluaran orang tersebut setiap bulannya. Untuk penghasilan sendiri dibagi menjadi 3 yaitu Penghasilan Aktif, Penghasilan Investasi, dan Penghasilan Pasif. Lalu untuk pengeluaran nih yang pastinya berbeda-beda ya untuk masing-masing orang  misalnya saja Bayar utang / Cicilan. Donasi/Zakat, Pajak dan potongan, Pengeluaran Rumah tangga, Premi asuransi . Tabungan dan Investasi.



Untuk pengeluaran juga hampir sebagian orang itu sama kali ya namun saya sendiri alhamdullah saat ini tidak ada hutang atau cicilan. Nah untuk kalian yang memiliki hutang atau cicilan pstikan juga ya tiap bulannya jangan lebih dari 30% dari penghasilan kita setiap bulannya agar Arus kas atau keuangan kita sehat. Lalu keuangan sehat tuh seperti apa sih?.

Keuangan yang Sehat :

  • Penghasilan harus lebih besar dari pengeluaran
  • Rasio tabungan / investasi minimal 20% dari penghasilan 
  • Ratio kemampuan membayar pinjaman atau cicilan maksimal 30% dari penghasilan
  • Memiliki penghasilan pasif lebih besar 50%.
Nah diatas tadi kalau keuangan sehat itu ada yang namanya memiliki penghasilan pasif ya . lalu bagaimana sih cara mendapatkan penghasilan tambahan?.

Penghasilan Tambahan :

  • Resources: Waktu+ Tenaga + Uang, memaksimalkan resources yang kita miliki.
  • Sebisa mungkin tambahan pemasukan digunakan untuk segera melunasi pinjaman komsumtif dan /atau kebutuhan produktif.
  • Penghasilan tambahan jangan mengganggu penghasilan utama.
Yups itu tadi pengertian penghasilan tambahan yang benar, lalu kamu mau ga dapat penghasilan tambahan dengan mudah dan menguntungkan? Nah gampang banget nih caranya yuk jadi Teman Treasury.


Treasury adalah platform daring untuk beli, simpan dan jual emas batangan serta perhiasan yang dapat diakses melalui Aplikasi.


Aplikasi Treasury bisa di download di Google Playstore dan  Apps Store secara gratis,. Dan tenag saja nih insya Allah aman karena Treasury sudah menjadi anggota AFTECH ( Assosiasi Fintech Indonesia ), asosiasi yang memayungi perusahaan dan institusi keuangan yang memaksimalkan peran teknologi dalam bisnisnya. keanggotaan AFTECH juga merupakan salah satu persyaratan bagi perusahaan fintech dalam melakukan proses pencatatan untuk mendapatkan ijin dari OJK ( Otoritas Jasa Keuangan). Nah dengan menjadi Teman Treasury kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan #PunyaSimpenan Emas Lebih lho, caranya gimana?.

Sebelum saya membahas cara menjadi TEMAN TREASURY saya akan bahas dulu apa saja sih keuntungannya?.

Keuntungan TEMAN TREASURY:

  • Emas Gratis dengan nilai hingga jutaan rupiah perbulannya.
  • Treasury Poin yang akan menjadi bonus emas pada setiap cechk point tertentu.
  • Akses ke berbagai promo ekslusif TEMAN TREASURY.

Cara menjadi Teman Treasury :

  • Download aplikasi Treasury di Google Playstore atau Apps Store
  • registrasi dengan memasukan data diri sesuai KTP dan lainnya.
  • Setelah selesari registrasi Pengguna diharuskan daftar Teman Treasury senilai Rp 50.000 ( Klik fitur Teman Treasury).
  • Biaya pendaftaran TEMAN TREASURY akan di konversikan menjadi saldo emas
  • User atau pengguna membuat kode refferal yang diberikan ke orang-orang saat mereka mendaftarlkan diri di Treasury. 

Saat ini TEMAN TREASURY memeiliki 2 program yaitu : Treasury MIDAS dan Treasury POIN.

Treasury Midas adalah Program TEMAN TREASURY dimana pengguna yang mengajak dan diajak bergabung menjadi pengguna Treasury akan mendapatkan Bonus Emas.

Treasury POIN  adalah program TEMAN TREASURY dimana pengguna yang bergabung menjadi Teman Treasury akan mendapatkan poin saat melakukan pembelian emas. RP 20.000= 2 Poin .  Lalu pada jumlah poin tertentu Teman Treasury akan mendapatkan Bonus Emas Gratis secara otomatis.



Kalau dilihat dari programnya cukup menaarik juga ya, dimana kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan #PunyaSimpanan Emas Lebih. Dan kali ini saya mau ajak kamu menjadi Teman Treasury dan mengikuti program Midas caranya gamppang banget lho.



Cara #PunyaSimpanan Emas Lebih Program Midas : 
  1. Download aplikasi Treasury
  2. Masukan kode refferal kurniaamelia saat daftar treasury dan otomatis kamu akan mendapatkan 0,03 gram Emas.
  3. Setelah kamu mendaftar di Treasury jangan lupa kamu membuat kode refferal kamu sendiri dan sebarkan ke sahabat kamu nanti jika ada sahabat yang memakai kode refferal milik kamu nanti kamu otomatis akan mendapatkan 0,05 Gram emas.
Yups,, kalau mau punya simpanan emas lebih bisa ikut program midas ya dan jangan lupa masukkan kode refferal kurniaamelia saat mendaftar. Sebagai pelaku investasi LM aplikasi Treasury ini membantu banget memudahkan kita untuk transaksi dan bisa juga lho simpanan emas kita disini di cetak dan juga di cairkan ke rekening kita.. so selamat mencoba aplikasi ini dan doakan juga ya semoga penghasilan tambahan saya dari sini bisa berbuah manis. 




No comments:

Post a Comment

ICEFEST Festival Keluarga Ala Desa Musim Dingin

"Ma kalau nanti mama banyak uang kita liburan ke tempat yang ada saljunya ya", Permintaan anak-anak yang sampai saat ini be...