Friday, May 3, 2019

Pengalaman Treatment di NEST Family Reflexology Bintaro





Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah puasa tinggal menghitung hari ada beberapa kebiasaan sebelum memasuki bulan Ramadhan yaitu beberapa bulan sebelum puasa biasanya saya kejar setoran alias kerja lebih giat lagi agar saat nanti lebaran tiba uang pun terkumpul hehe.



Maklum saja sebagai pekerja paruh waktu saya tidak mendapatkan yang namanya THR (Tunjangan Hari Raya ) makanya agar mirip THR saya harus kerja keras dan memanfaatkan peluang. Memang sih pendapat bertambah namun pekerjaan juga menumpuk dan tak jarang saya harus begadang. Kalau sudah begadang pastinya akan mengganggu secara psikologis dan fisik, untuk psikologis kadang suka gambang bad mood dan pengaruh ke fisik paling suka pusing dan badan pun terasa pegal-pegal.

Pusing , lemas, badan pada sakit merupakan sebuah alarm yang mengharuskan saya untuk istirahat dari rutinitas yang ada karena kalau dilanjutkan juga pekerjaan tidak akan benar, nah kalau begitu dibutuhkanlah sebuah Me time , dimana saya bisa menikmati waktu saya untuk penyegaran fisik dan jiwa saya.

Untuk me time sendiri saya tidak neko-neko sih tergantung keuangan juga hehe. Kalau budget tidak memungkinkan ya dirumah saja menjalani treatment luluran,  baca buku, nonton drakor namun kalau lagi banyak uang saya akan rekreasi atau belanja , dan treatment spa di salon hehe.

Berbicara mengenai treatment spa ada kabar gembira nih, kalau baru-baru ini saya menghadiri acara grand opening NEST Family Reflexology sebuah tempat reflexy keluarga yang namanya sudah tidak asing lagi. Ya,,NEST Family Reflexology sudah berdiri 9 tahun lamanya sudah hadir di Bintaro, lebih tepatnya di Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6, Pondok Aren  Tangerang Selatan.


Nyaman, Ekslusif, Sehat dan Terpercaya itu adalah kepanjangan dari NEST  Family Reflexology 


Sejak berdiri tahun 2010 NEST memiliki 17 cabang yang tersebar di wilayah Pulau Jawa, Sumatera , Kalimantan dan Sulawesi. Nah baru-baru ini tepat tanggal 26 April 2019 NEST  Family Reflexology membuka cabang ke 18 di Bintaro. Alhamdulillah seneng banget akhirnya NEST Family Reflexology ada di dekat rumah saya hehe. Tak ingin menyianyiakan kesempatan promo grand opening akhirnya saya pun mencoba treatment di NEST Family Reflexology. Dan saya pun akan kasih alasan kenapa kalian juga harus mencoba treatment di NEST.


Alasan Mencoba Treatment di NEST Family Reflexology di Bintaro: 


  • Nyaman 
Sesuai dengan namanya NEST Family Reflexology itu tempatnya sangat nyaman. Saat masuk NEST kita akan mendengar alunan lagu yang adem dan juga wangi aroma terapi yang bikin kita tenang.  

Untuk yang di Bintaro itu ada 4 lantai dan setiap lantainya itu di design sangat apik. Seperti foto diatas itu di lorong NEST Family Reflexology lho bukan di hotel. 


Tidak perlu khawatir juga nih kalau kita akan treatment di lantai atas karena disini ada lift dan ada juga tangga kalau kamu ingin berolahraga.  


  • Ekslusif



NEST Family Reflexology sangat ekslusif mulai dari design interior hingga pelayanannya.  Untuk suasana dan pencahayaan juga pas banget buat kita untuk lebih tenang karena redup gitu. 

Ekslusif juga disediakan pilihan ruangan  treatment ada yang VIP,  couple   single dll. Jadi kalau untuk sekeluarga bisa banget nih kita satu ruangan dan di setiap ruangan ada TV plus AC juga yang bebas kita atur. 

Untuk tempat berendam spa juga sangat nyaman dan bersih cocok lah buta kita yang mengambil treatment spa disini. 

  • Terjangkau dan banyak pilihan treatment



Nah ini dia yang penting yaitu harga hehe,  untuk harga sendiri di NEST ini cukup terjangkau dan kompetitif banget deh.  Disini juga banyak pilihan treatment dan ada paketan juga. 

  • Sehat





Yups,  Sehat.  Tidak salah kalau singkatan NEST family Reflexology itu mengandung kata sehat karena setelah refleksi badan kita akan terasa lebih enak dan nyaman.  Tak ketinggalan juga nih stres juga pastinya akan berkurang karena kita di treatment dengan baik oleh terapis . 



Untuk bahan treatment disini itu pakai bahan alami semua dan ga perlu khawatir juga para terapis disini menjalani traning lebih lama sehingga para terapis menguasai banyak treatment. 

Setelah treatment pun tidak ketinggalan nih yaitu kita disuguhkan 2 pilihan minuman mau air mineral atau air jahe hangat.  


Selepas treatment di NEST family Reflexology entah kenapa saya meeasa lebih cantik dan sehat hehe karena selama 2 jam saya di treatment dengan baik oleh mba Lesti. 

Para terapis disini sangat komunikatif dimana pastinya mereka bertanya " apakah pijatanya sudah cukup atau terlalu keras? , apakah sudah nyaman tidurnya? " Ahhh..benar-benar treatment disini itu enak banget deh.

Saran saya terakhir kalau ingin treatment disini lebih baik reservasi terlebih dahulu karena takutnya penuh dan tidak perlu menunggu lama.  Dan tenang aja untuk pembayaran juga banyak pilihan mulai dari cash,  debit dan juga bisa pakai OVO.





No comments:

Post a Comment

ERHA TruWhite Activator Body Series Mengatasi Drama Kulit Kering dan Kusam

"Sibuk apa Mel sekarang?" tanya seorang teman SMP yang tak sengaja bertemu di sebuah pusat belanja di Bintaro 10 hari yang lal...