Thursday, July 25, 2019

Pentingnya Pembersih Wajah




Jangan harap memiliki wajah bersih kalau kamu masih malas bersihkan wajah setelah pakai make up. Yups kalimat tadi adalah kalimat yang terus di terngiang-ngiang dipikiran saya.



Jujur saja ya saya dulu termasuk orang yang malas sekali membersihkan wajah dari make up apalagi seperti acara malam dan sampai rumah juga pasti sudah lelah dan mengantuk , untuk ke kamar mandi saja rasanya ga kuat banget , yang ada ingin langsung tidur. 

Tapi tahu ga sih bahaya dan akibatnya jika make up tidak di hapus atau di bersihkan? Wajah bisa iritasi dan bakal timbul subur jerawat beserta komedo. Belum lagi ada yang menjadi gatal-gatal di muka jadi jangan harap deh memiliki wajah bersih dan tidak kusam kalau kamu masih saja malas membersihkan riasan wajah. 

Pentingnya Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Berseri 


Kalau sudah terkena masalah kulit wajah itu ga enak girls, seperti saya ini . Kulit saya ini termasuk kulit yang sensisitif jadi kalau telat dibersihkan dan tidak melakukan perawatan maka akan timbul jerawat , memang ya jerawat pasti ada setiap bulannya jika akan mentruasi tapi berbeda jerawat yang akan timbul akibat tidak membersihkan wajah dengan benar, jerawat-jerawat kecil suka nongol. 

Muka kusam dan berjerawat tentunya membuat kita kurang merasa percaya diri dan malu. Dan untuk membersihkan riasan wajah atau make up tidak cukup hanya dengan air saja girls tapi dengan pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah kamu. 

Biasanya membersihkan wajah tidak perlu seting-sering juga kok hanaya cukup 2 kali sehari saja dan biasanya saya suka membersihkan wajah pagi dan malam hari saja. 

Membersihkan wajah juga memiliki banyak kelebihan selain membuat wajah tampak segar dan berseri , membersihkan wajah juga membuat kita awet muda jika dibarengi dengan pola hidup sehat sepeti makan sayur dan buah juga olahraga yang cukup. 

Membersihkan wajah tentunya juga mengangkat kotoran dan juga sel kulit mati yang menjadi biang masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam. Tidak semua pembersih muka itu cocok dengan kulit kamu maka dari itu kamu harus tahu jenis kulit kamu itu apa dan kemudian pilih pembersih jerawat.

Review Micellar water NIVEA


Salah satu pembersih wajah yang memiliki banyak pilihan jenis kulit wajah yaitu Nivea. pembersih muka Nivea memiliki banyak jenis dengan kegunaan yang berbeda misalnya saja Nivea Make Up Clear White Toner untuk membersihkan wajah setelah menggunakan make up. Ada juga Nivea Sparkling White Whitening foam yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam selama 14 hari.

Nah kali ini saya sedang pakai Micellar Water Nivea Pearl White MicellAIR Skin Breathe untuk membersihkan make up wajah.



Micellar Water Nivea Pearl White MicellAIR Skin Breathe cara memakainya seperti micellar water lain teteskan 5-6 tetes ke kapas lalu usapkan ke wajah sampai bersih. Produk ini mengandung Natural pearl extract dan licorice yang membantu kulit terlihat lebih cerah setelah dipakai secara teratur.

Untuk teksturnya sendiri sepeti air dan tidak lengket jadi setelah pakai ini bisa tanpa bilas. Micellar Water Nivea Pearl White MicellAIR Skin Breathe ini juga membantu kulit wajah lebih mudah bernafas dan terjaga kelembabpannya, namun yang pasti produk ini aman karena tanpa alkohol, paraben, silikon, pewarna dan parfum. So, buat kamu bisa coba pakai ini sebagai penghapus make up.

No comments:

Post a Comment

Mudahnya Menikmati Beauty Treatment di DL Slim & Skin Care Bintaro Lewat Traveloka Xperience

"Ya ampun komedo di hidung udah melambai-lambai", jeritan dalam hati di depan kaca besar saat mencoba kacamata yang baru saj...