Monday, September 9, 2019

Coworking Space di Bali Yang Nyaman dan Terjangkau




Selama terjun bekerja sebagai freelance, saya bisa melakukan pekerjaan dimana  saja asalkan tempatnya asyik buat bekerja dan tentunya cukup nyaman agar lebih fokus. Meski freelance jangan salah lho, kita juga sibuk seperti kerja kantoran bahkan saat pergi kemana saya ada saja hal yang harus di kerjaan saat itu juga , nah jika begitu kita harus pintar-pintar cari tempat untuk bekerja. 


Belum lama ini saya melihat postingan instagram seorang teman dimana dia sedang jalan-jalan ke Bali namun harus mengerjakan pekerjaan dan dia memilih bekerja di coworking. 


Dan seperti yang kita ketahui bahwa Bali terkenal sebagai surganya pariwisata di Indonesia, oleh karena itu tak heran bila kunjungan ke pulau dewata terus naik setiap tahunnya. Namun, sebagai seorang yang terikat dengan bisnis terkadang pekerjaan tidak bisa ditinggalkan begitu saja walau sedang berlibur sekalipun.

Bila melihat hiruk pikuknya suasana di Bali maka tempat yang nyaman untuk berproduktivitas sangatlah diperlukan demi menjaga kualitas pekerjaan yang dihasilkan. Maka dari itu, coworking space Bali menawarkan tempat bekerja yang bebas dari gangguan bagi para pebisnis di Bali maupun untuk para wisatawan yang tidak bisa lepas dari kesibukannya.

Salah satu penyedia coworking space dari Jakarta yang difavoritkan banyak pengusaha startup kini hadir juga di Bali. Go-Work hadir di salah satu tempat strategis yaitu Bali 23 Park Mall dan bertempat di lantai 3. 

Berikut ini adalah kenyamanan dan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh go-work bagi para coworker yang ingin berkarya disini.

Kenyamanan yang Ditawarkan Coworking Space Bali



  • Tempat Kerja yang Luas

Pict : go-work.com

Bekerja di tempat yang sempit dapat mempengaruhi kondisi psikologis sehingga pekerja merasa jenuh dan cepat bosan. Coworking space bali memberikan kenyamanan dengan menyediakan ruangan besar serta meja yang dapat digunakan dengan bebas bersama rekan kerja .

Dengan menyediakan tempat yang luas kita tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat serta dapat menikmati bekerja dengan suasana yang lebih lega. Bila masih membutuhkan ruang lebih misalkan untuk keperluan kantor pribadi maka kita bisa memilih paket yang sudah disediakan oleh go-work.



  • Memiliki Interior yang Bagus


Bila hanya mengandalkan ruangan yang luas saja maka tidak akan cukup untuk membuat kita merasa nyaman. Oleh karena itu go-work mengimbanginya dengan interior yang dapat membuat suasana dalam ruangan lebih hidup. 

Selain sebagai dekorasi pemilihan interior yang menyegarkan mata dapat membuat ketegangan menjadi hilang sehingga kita dapat lebih berkonsentrasi. Karena desainnya yang instagrammable tak jarang juga bila coworking space Bali sering dijadikan sebagai latar berfoto oleh para coworker.





  • Memiliki Ruang Bersantai

Pict : go-work.com

Bekerja keras juga harus diimbangi dengan istirahat yang cukup, oleh karena itu go-work menyediakan ruangan untuk bersantai dengan sofa yang empuk guna menurunkan tensi pekerjaan. Terdapat juga kursi ayun yang terbuat dari rotan yang dapat kita gunakan untuk melepas penat sejenak. 

Selain untuk beristirahat tempat ini juga sangat cocok digunakan untuk berdiskusi atau sekedar mengobrol santai bersama rekan kita . Sebagian orang bahkan sering mampir ke coworking space bali hanya untuk berkumpul bersama dan bersantai di lounge. Nah tempat ini rasanya cukup nyaman juga bersantai sambil diskusi 



  • Memiliki Fasilitas yang Lengkap


Dalam berbisnis tentunya membutuhkan berbagai penunjang supaya segala urusan dapat dilakukan dengan lancar. Karena setiap pekerja memiliki kepentingan yang tidak main-main maka go-work berusaha memberikan fasilitas bagi para penyewanya semaksimal mungkin. Misalkan seperti cleaning service yang menjaga agar ruang kerja Anda tetap bersih dan menciptakan suasana yang tentram untuk bekerja. Go-work menyediakan pula wifi dengan jaringan terbaik supaya bisnis yang dilakukan secara online tetap mengudara.

Pict : go-work.com



Selain fasilitas utama tadi, coworking space bali juga menyediakan ruang konfrensi bagi kita yang membutuhkan privasi lebih saat membahas urusan penting. Dengan hadirnya fasilitas tersebut kita pun bisa menggunakannya untuk mengadakan pertemuan khusus dengan kapasitas besar. Jangan sungkan pula untuk meminta secangkir kopi bila kita membutuhkannya untuk merefresh pikiran, karena go-work bisa menyediakan kopi berkualitas untuk menemani kerja kita. 



19 comments:

  1. Coworking ini nambah relasi juga ya Mak. Soale kita bisa ketemu sesama user kan. Siapa tau bisa kolaborasi

    ReplyDelete
  2. Terlihat nyaman banget coworking space di Bali ini ya, fasilitasnya juga cukup lengkap. Asyik tuh ada tempat istirahatnya juga, sofa yang empuk. Bisa nyantai dan ngobrol2 di sini :)

    ReplyDelete
  3. Co Workingnya lapang banget ya, bisa untuk berbagai jenis meeing, dari meeting kecil hingga yang gede. Fasilitas bukan hanya untuk kerja, tapi da ruang rehat juga, asyik ya

    ReplyDelete
  4. Kalau coworking senyaman ini kayaknya bisa betah banget deh kerja. Malah mungkin bisa bikin kita jadi produktif :)

    ReplyDelete
  5. Wah..suasananya tampak nyaman ya. Pasti bikin betah deh bekerja di sini.. Pekerjaan bisa cepat selesai..atau jamgan2 malah pengen berlama-lama karena tempatnya nyaman? Hehe..

    ReplyDelete
  6. Suasananya cocok bangdt bust aku nulis novel romantis nih, Mel. Nulis sambil ngeteh dan dengerin musik..ulalala

    ReplyDelete
  7. Co Working nya asik banget mbak, apalagi desainnya itu terkesan rumah dan bersahabat banget. Kalau gini mah jadi betah kerja hehe

    ReplyDelete
  8. Tempat yg aman dan nyaman tidak bisa dipungkiri nambah mood kita buat kerja ya. Apalagi sebagai penulis, kadang ide bisa muncul saat kita berada di tempat baru seperti co working ini. Bali punya lagi...

    ReplyDelete
  9. Coworking space itu agak kurang cocok dgn aq Kak, tp klo ada ruang konvensi mininya boleg lah.. Secara biasanya nulis sendiri n itu jg sambil nyanyi segala :)

    ReplyDelete
  10. Mantep ini seru dan menyenangkan coworking spacenya
    ide-ide yang berkeliaran langsung deh, di sini dengan kenyamananya
    Jadi pengen nyoba juga ih.

    ReplyDelete
  11. Asiknya zaman sekarang kalau freelance krja gak perlu kantor.
    Tinggal janjian di coworking space yang nyaman begini...
    Lancaarr semuanya.

    ReplyDelete
  12. Waah megah banget coworkingnya yaa. Di Bandung juga geliat coworking sedang in. Lebih fokus dan cari suasana baru gitu yaa. Jadi lebih semangat kerjany juga

    ReplyDelete
  13. Bali... udah lama banget ngga ke bali.. sip sip jadi nanti aku kalo main main ke bali mau juga ah merasakan co working space ini.. ini bisa jadi referensi para freelancer di bali ya untuk bisa bekerja secara nyaman

    ReplyDelete
  14. Sering-sering ke coworking Mel, bisa dapet kenalan baru hihihi, eh dapet ilmu juga sih kalau ada yang mau share

    ReplyDelete
  15. Nah, bisa jadi referensi nih untuk teman-teman blogger yang ada di Bali. Ntar kalau pas jalan-jalan ke sana dan butuh mengerjakan sesuatu, bisa juga ya cuuuzz ke coworking space ini.

    ReplyDelete
  16. Pastinya nyaman banget nih kalau mau kerja di coworking go-work ini. Udah gitu tempatnya keliatan mewah juga, bikin betah deh.

    ReplyDelete
  17. Kalau aku sering make cafe kopi kekinian yg merangkap jadi coworking space. Selain karena wifi kencang, kita jg gampang beli makanan dan minuman kalau lagi lapar

    ReplyDelete
  18. co working space di bali kayaknya seru seru abis ya tempatnya, keliatan nyaman juga

    ReplyDelete
  19. Di Semarang, yang ramainya masih kalah di Bali, coworking spacenya buanyak banget. Apalagi di Bali, ya. Tapi, memang harus pinter-pinter pilih yang oke, ya.

    ReplyDelete

PRURide Indonesia Sportfest Terbesar dan Terlengkap Untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

Hei-hei kawan bersiaplah Waktu kita pun telah tiba  Mari kita mari kita bersepeda bersepeda Mari kita cerahkan hari