Tuesday, September 3, 2019

Olahraga dan Nyanyi Bareng Maliq & D’essential di #unBOXtodiscover






“ Mel kamu sampai Jakarta jam berapa? “, tanya seorang teman di sebrang sana saat saya masih berada di Depok.
“ Sore menjelang magrib, memang kenapa?”, jawab saya .
“Kalau dah sampai Jakarta kita ke FX yuk, ke mini box “, ajak dia.
“ Oh ayukkkk,, nanti ya habis dari Depok, pulang dulu langsung ke FX”, saya mempertegas jawaban. 

Ya, sore itu saya dan seorang teman sengaja menuju FX hanya untuk scan barcode di Mini Box. Kenaapa sih segitunya? Karena dengan scan barcode kita bisa mendapatkan private invitation ke acara UnBOX to Discover yang akan berlangsung hari minggu tanggal 1 September di Gelora Bung Karno depan Gate 6, jadi sebelum tanggal 1 saya sudah scan barcode untuk mendapatkan invitation tersebut.  




Alarm pukul 04:30 wib berbunyi diminggu pagi, selepas sholat subuh dan mandi saya langsung menuju Stasiun Pondok Ranji. Tak seperti biasanya , minggu pagi kaalau libur tidak ada acara saya lebih memilih untuk istirahat dan berleha-leha di rumah bersama anak -anak. Tapi tidak kali ini, saya sengaja bangun pagi langsung menuju Senayan.

Dari Stasiun Pondok Ranji turun di Stasiun Palmerah dan lanjut naik ojek online. Karena CFD ojek onlien tidak bisa turun tepat di depan jadi saya harus jalan kaki menuju gate 6. Masyarakat sudah lalu lalang di CFD Senanyan dan tepat di depan gate 6 UnBOX to Discover warna biru terlihat sudah ramai didepannya. 

Untuk masuk ke #unBOXtodiscover kita harus mengantri dan terbatas hanya 30 orang saja yang masuk di sesi pertama. Tanpa pikir panjang saya pun ikut mengantri. Selama mengantri saya dibuat penasaran sebenarnya akan ada apa saja sih di UnBOX To Discover itu?. 


Alhamdulillah meski mengantri saya mendapatkan rezeki iya, rezeki karena dibagikan minuman sample gratis disana. Minumaan tersebut ada dari Sayur Box dan juga Coffee yang merupakan peserta booth yang ada di event #unBOXtodiscover kali ini.  Tak haanya itu juga saya mendapatkan free trial di Celebrity Fitnes lho hehe. 

Tak lama akhirnya yang ditunggu-tunggu pun mulai, pintu Box Biru alias tempat UnBOX to Discover itu dibuka. Kita semua semangat masuk. Waaaawww ternyata di dalamnya itu ada mini stage dengan berbagai alat musik. Didalam box ini juga dingin karena ada beberapa AC yang terpasang di berbagai sudut. 

Ada2 MC yang memandu acara ini dan mereka pun menjelaskan bahwa UnBOX To Discover ini merupakan campaign dari Traveloka dengan tujuan memberitahukan kepada masyarakat bahwa Traveloka ini bukan hanya Online Travel Agent lho, ada banyak sekali yang bisa dinikmati di dalamnya.





Yups, saya sendiri lebih sering membeli tiket pesawat dan hotel saja lewat Traveloka tapi ternyaata didalamnya kita bisa membeli tiket seminar, Eats, Antar Jemput Bus, Konser, Games, Fitnes dan masih banyak lagi. Jadi kalau dulu saat mendengar kata Traveloka tidak hanya terbayang liburan saja tapi eats dan fitnes juga ada disini. 

Untuk sesi pertama yang saya masuki yaitu olah raga ya kita semua olahraga didalam Blue Box ini. Kita seemua senam zumba, salsa dan aerobik dipandu oleh instruktur senam. Entah ya kapan saya terakhir olah raga haha dan sumpah seru banget. 


Seru bukaan main semua musik senam kita itu tahun 90-an gitu dimana ada lagu Rosalinda ( you know Rosalinda? Telenovela yang legend banget saat saya masih SD itu diputar disini), Bacstreat Boy, Asereje ( lagu zaman saya SD yang dipakai untuk nari 17-an di panggung RT pun ada disini) hahaha, bener-bener flashback banget deh lagu-lagunya. 

Kita semua bersuka cita dimanaa kita olahraga bersama, berinteraksi dengan orang yang baru kita kenal, nyanyi bersama dan masih banyak lagi, benar-benar berfaedah banget. Tanpa terasa 1 jam lebih kita berolahraga, keringat saya juga keluar haha benar-benar olahraga yang asyik. 




Selepas keluar dari #unBOXtodiscover saya langsung beristirahat di bean bag yang tersedia di sampingnya sambil menikmati matahari pagi. Nyaman bukan main rekk, duduk santai sambil cemal-cemil makanan yang dijual di booth. Setelah puas istirahat dan ngemil terdengar kabar kalau sesi dua akan dimulai dan kita berkesempatan masuk lagi. Tanpa pikir panjang saya langsung antri ke tempat tadi haha. 

Disana sudah banyak orang yang mengantri untuk sesi dua. Banyak yang di sesi satu ikut lagi di sesi dua karena kapan lagi ya kan bisa seseruan gratis gini hehe. Untuk sesi dua ini peserta yang ingin masuk mengular cukup panjang mungkin karena sangat antusias dan penasaran sama ada apa sih di dalam sana. 



Teng,,, sesi dua dimulai kita semua kembali masuk ke #unBOXtodiscover. Tahu ga sihhh ternyaata sesi kedua ini ada bintang tamu Maliq & D’essentials huaaa histeris langsung deh hahaa. Duh gimana ga histeris ya , lagu -lagu Maliq & D’essentials ini tuh buat jiwa muda banget, lagu-lagu percintaan dan kode-kode gitu haha. Jadi inget waktu SMA jadi saya pernah menghadiri pensi ( pentas seni ) di Sekolah laain dan bintang tamunya itu ini , pas banget kesana sama mantan pacar wkwkw jadinya suka gimana gitu kalau ketemu Maliq & D’essentials ini. 

Ada lagu yang saya suka banget dan susah move on yaitu Untitled  dimana lagu ini mengisahkan seseorang yang sudah move on dari masa lalu lalu membuka hatinya dan jatuh cinta dengan seseorang namun tidak bisa mendapatkan cintanya. Iya,, lagu ini lagu yang ngena banget dari dulu dan lagu ini sangat pas banget dengan apa yaang saya rasakan huhu eaaa hehehe. 

Haha wess ga usah baper sama lagunya tapi sumpah deh event #unBOXtodiscover ini seru abis kita bisa olahraga dan bernyanyi bersama. Saya berharap banget event ini akan ada lagi dilain waktu agar lebih baanyak lagi masyarakat yang ikut menikmati kejutan didalamnya. Kalau ada event ini lagi Insya Allah saya akan hadir lagi hehe. 
#unBOXtodiscovery #blueBOX






21 comments:

  1. Oh Amel baper sama lagu-lagunya Maliq ternyata ya hihihi, tapi kan seru bisa ketemu & nyanyi lagsung dari jarak deket kaya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw iya kak seneng banget ketemu Maliq wkwkw.

      Delete
  2. Why oh why acara sekece ini hanya ada di Jakarta
    Semoga segera dibikin di kota2 lainnya.
    Surabaya, salah satunya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. . Semoga aja ya kak dikota lain juga ada.

      Delete
  3. Mba Amel, itu foto di atas, kaki satunya mana mba? sembunyi tuh hahahaha.
    Acaranya keren banget, semoga Traveloka juga bikin acara keren kayak gini di Surabaya :)

    ReplyDelete
  4. wah seru ay acaranay, lagunya pastinya keren2

    ReplyDelete
  5. Wah seru ya nyanyi sambil senam barengan hahaha apalagi lagu-lagunya lagu waktu aku masih imut-imut :D

    Sahabatku fans Maliq kalau tahu ada Maliq pasti dia ke sini nih pantengin depan panggung :D

    ReplyDelete
  6. seru banget ya nonton mini concert mereka, aku ngefans banget sama mereka tapi ga bs nonton hiks

    ReplyDelete
  7. Wah tos dulu mba.. Untitled juga lagu kesukaanku .hehe.. Jempol buat Traveloka dg kejutan2 kerennya ya..

    ReplyDelete
  8. Yok kita nge-zumba lagi, Mel hehehe. Traveloka bikin lagi deh acara ini. Pengennya artisnya S07 untuk yang berikutnya :D

    ReplyDelete
  9. Eaa lagunya Rosalinda, zaman bahula banget, hahaha. Paling suka nih kalau olahraga pakai lagu. Jadi enggak berasa olahraga gitu. Traveloka ada saja sih acaranya

    ReplyDelete
  10. Keren dan inovatif banget lah emang Traveloka ini!
    Nungguin banget kapan Traveloka bikin event sekeren ini di Bandung hehe

    ReplyDelete
  11. seru banget acaranya.... berharap di kota lain juga.. di Denpasar maksudnya :D

    Sekarang makin komplit ya layanan Traveloka :)

    ReplyDelete
  12. Omooo.. seseru itu ternyata acaranya!
    dan aku bisanya kelewatan, Traveloka loh padahal agent kepercayaan aku juga kalau beli2 simcard diluar negeri sama hotel hihi

    ReplyDelete
  13. Aaah Maliq!!! Seru banget sik private concert gini.
    Eh trus kenapa Rosalinda dibawa-bawa? Hahaha Zumba sambil nostalgia

    ReplyDelete
  14. moon maap kak, aku gagal fokus ama foto kedua, yang lagi berdua di mini BlueBox itu loh, hehehe, pandangannya ga nahan booo... berasa lagi nonton drama korea masa

    ReplyDelete
  15. Acaranya Traveloka kali ini memang hits banget, apalagi selalu seru dengan penampilan dari para artis. Beneran kalau ada di Medan langsung aku datangi mbak.

    ReplyDelete
  16. September ini masih akan ada lagi unboxtodiscover Traveloka kan ya? Ikutan ah. Seru banget ini kayaknya acaranya, apalagi yang ngadain brand sebesar Traveloka

    ReplyDelete
  17. Waaaa...envy beraaat... secara aku nih penggemar berat Maliq d'Essentials looh Mel. Banyak lagu mereka yang aku tau karena sering ngetik sambil yutuban lagu mereka. Serunyaaa ya menikmati suasana di dalam Blue Box yang oke banget itu.

    ReplyDelete
  18. Jujur aku pengen ikutan lagi KArena keren banget dan nggak nyangka ama kejutan yang diberikan :)

    ReplyDelete
  19. Seru banget ya acaranya. Berati traveloka all in one package ya, semua pemesanan tiket bisa melalui traveloka. Keren keren

    ReplyDelete

PRURide Indonesia Sportfest Terbesar dan Terlengkap Untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

Hei-hei kawan bersiaplah Waktu kita pun telah tiba  Mari kita mari kita bersepeda bersepeda Mari kita cerahkan hari