Thursday, October 3, 2019

Happycall Premium Cookware Membuat Masakan Cepat, Sehat dan Enak Cocok Untuk Perempuan Masa Kini

Cara membedakan produk happycall asli dan palsu


"Ma, besok ke Sekolah aku bawa bekal apa?", pertanyaan yang hampir setiap malam ditanya Kezia.
Hmm,, apakah anak Bunda juga seperti Kezia yang selalu bertanya besok bawa bekal apa? apakah Bunda seperti saya yang kadang suka bingung besok mau masak apa?.

Ya, kadang ada pikiran tersendiri, bingung besok masak apa?  , sebenarnya mungkin ini hal simple tapi tetap kadang suka bingun sendiri menentukan menu makanan untuk besok. Pernah mencoba bikin jadwal menu masakan untuk keluarga dalam seminggu namun tidak istiqomah hehe dan akhirnya tidak diteruskan karena kadang anak-anak request sendiri besok makan apa.

Entah mau makan apa besok tapi yang pasti sebagai ibu pekerja dan mengurus rumah seklaigus anak- anak saya lebih suka memasak makanan yang praktis, enak, sehat dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya. Untuk menyajikan itu semua seorang Bunda tidak hanya menggunakan bahan makanan yang sehat, pengolahan makanan yang benar namun juga harus perhatikan alat memasaknya yang harus bersih dan juga sehat.



Ya, sehat karena perlu diketahui nih Bun, bunda tahu alat masak yang berbahan dasar teflon kalau sudah rusak atau terkelupas langsung dibuang saja karena kalau masih digunakan akan memicu tumor dan kanker jika masih memasak memakai itu.

Berbicara mengenai alat masak Bunda pasti tahu donk Happycall Premium Cookware dari Korea Selatan?. Yups Happycall ini masuk ke Indonesia tahun 2009 dengan double pan berwarna merah namun sejak tahun 2017 tidak ada yang memegang lisensinya di Indonesia. Dan belum lama ini Happycall kembali mengeluarkan produk-produknya yang terbaru lho.

Mengenai produk terbarunya ini saya dapatkan info saat menghadiri acara cooking demo yang diadakan di Lippo Mall Kemang.

Chef  Firdaus 


Acara cooking demo diadakan dalam rangka 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar. Acara ulang tahun tersebut tak hanya ada cooking demo persembahan Happycall . Acara tak hanya ada cooking demo saja tapi juga banyak hiburan lainnya yang mengedukasi terutama anak-anak. Ada juga berbagai booth bazzar dengan berbagai promo menarik disana termasuk Happycall ini. 

Happycall



Acara cooking demo diadakan dalam rangka 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar. Acara ulang tahun tersebut tak hanya ada cooking demo persembahan happycall saja tapi juga banyak hiburan lainnya yang mengedukasi tertama anak-anak. Ada juga berbagai booth bazzar dengan berbagai promo menarik disana termasuk Happycall ini. 

Ada Chef  Firdaus yang melakukan cooking demo kali ini dengan menu masakan Inkigayo Sandwich, salah satu menu makanan dari Korea Selatan yang dimasaknya hanya membutuhkan waktu 5 menit saja menggunakan Happycall Sandwich Pan dan berikut saya lampirkan resep Inkigayo Sandwich. 


Inkigayo Sandwich Korea 





Bahan :

16 pcs roti tawar
8 pcs crab stick
4 butir telur ayam
1 buah bawang bombay
6 sdm mayonaise
1 sdt garam
1 sdt lada
1 ikat selada
4 buah tomato beef
8 sdm selai strawberry
1 pcs kol

Cara Membuat :

1. Tumis bawang bombay yang sudah dicincang, masukkan telur dan crab stick yang sudah disuwir. Tambahkan garam dan lada. Tumis selama 2 menit , sisihkan setelah matang.
2. Campurkan tumisan telur dengan kol yang sudah diiris dan mayonaise kemudian aduk rata.
3. Susun di atas roti, selada, irisan tomat dan isian tumisan. Tumpuk dengan roti yang sudah diberikan selai strawberry. Tumpuk kembali dengan roti dengan isian menjadi 4 layer.
4. Panggang menggunakan Happycall Sandwich Pan selama dua menit , hidangkan selagi hangat.

Duhhh ngiler deh Inkigayo ala Chef  Firdaus 😋


Melihat chef Firdaus memasak membuat Inkigayo sangat cepat membuat saya terpana banget,, bayangkan hanya membutuhkan waktu hanya beberapa menit saja dan percaya ga sih dengan Happycall Sanwich Pan ini bisa membuat beberapa layer sandwich sekaligus dalam setiap proses masakan.

Hanya dalam 5 menit bisa menyajikan makanan cepat, sehat dan praktis menggunakan Happycall Sandwich Pan. Sungguh terpesona banget deh.

Setelah cooking demo kita semua menuju booth Happycall dan disana sudah ada Ibu Ichamirra , Brand Manager Happycall Indonesia. Berkunjung ke booth Happycall membuat saya mupeng berat karena disana ada berbagai produk Happycall yang di jual seperti Happycall IH Vacuum Pot, Happycall Brilliant Diamond Frying Pan Set, Happycall Titanium Double Pan dan Happycall Sandwich Pan.
Ichamirra, Brand Manager Happycall Indonesia 


Ibu Ichamirra, Brand Manager Happycall Indonesia menjelaskan kalau saat ini Happycall dulu ada produk Happycall Double Pan dengan warna merah itu sejak dari tahun 2009 sudah ada namun sejak tahun 2017 sudah tidak ada lisensinya di Indonesia.

Mungkin kalian juga sempat mendengar ya adanya produk Happycall yang dijual dengan harga jauh lebih murah dari harga sebenarnya nah bisa di pastikan itu palsu.

Merah palsu dan cokelat asli


Ichamirra kembali menjelaskan untuk membedakan produk Happycall yang asli dan palsu itu cukup mudah. Dan berikut ciri-ciri produk Happycall yang Asli.

Ciri-ciri Produk Happycall Titanium Double Pan


  • Warna 
Happycall Double Pan yang terbaru itu berwarna cokelat tidak ada warna lainnya.
  • Berat
Berat produk Happycall Double Pan asli memiliki berat mencapai 5 kilogram, sedangkan yang palsu beratnya kurang dari 3 kilogram. Kenapa yang asli lebih berat karena ada lapisan anti lengket.
  • Design 



Happycall yang asli adanya tulisan emboss atau timbul  " Made in Korea" pada pegangan pan. Di luar ada tulisan Happycall ada di samping bukan di tengah. Platern ada motif di tengah menyebar gitu ( garis -garis ). 
  • Lapisan Titanium
Produk asli Happycall tidak akan lengket saat memasak karena ada lapisan titanium  yang dilengkapi juga dengan teknologi anti gores dan anti lengket terbaik.
  • Pan Kuat, Awet dan Tahan Lama


Pada semua sisi dalam terdapat silikon khusus yang kuat tahan terhadap tekanan tinggi dan magnet pada pegangan juga kuat. Dengan mode one touch saat membuka dan menutup sangat mudah.
  • Cepat matang dan merata
Produk Happycall asli dengan material internal titanium coating lalu, karet silikon yang kuat membuat masakan cepat matang dan matangnya pun merata. 



Keunggulan Happycall Premium Cookware 



Yups, secara kasat mata dan pegang kita sudah bisa mengetahui produk Happycall yang asli dan yang palsu. Kemarin juga setelah saya melihat chef Firdaus memasak saya jadi ingin sekali memiliki produk-produk Happycall ini karena memiliki banyak kelebihan seperti titanium coating yang membuat masakan tidak lengket dan cepat matang, lalu dengan lapisan titanium juga kita bisa membuat masakan tanpa minyak sehingga makanan lebih sehat. 

Untuk cara membersihkan Happycall juga sangat mudah dan cepat dengan spons halus yang sudah diberi sabun dan kemudian di lap saja pakai lap kering atau tissue. Alat masak yang hemat,, iya Happycall termasuk hemat setidaknya bisa dipakai selama 5 tahun lamanya. Ada catatan tersendiri untuk ini, jadi untuk pemakaian alat masak dengan anti lengket jangan pakai spatula besi namun pakai terbuat dari kayu atau silikon karena akan membuat lapisan anti lengket cepat rusak.




Menurut saya Happycall ini sangat membantu untuk para ibu masa kini yang memiliki banyak segudang aktifitas namun tetap memberikan menyajikan makanan yang enak, sehat dan cepat untuk keluarga sehingga mobilitas pun jadi optimal. 

Setelah melihat cooking demo chef Firdaus dan mengetahui kelebihan dari Happycall, apakah Bunda juga tertarik seperti saya? hehe. Nah kalau ingin membeli produk Happycall yang asli bisa secara online dan offline lho. Membeli online di Happycall  Indonesia Oficcial store di blibli.com dan ruparupa. Untuk mendapatkan produk offline bisa didapat di SOGO dan Seibu. 



Instagram :  @happycall_id

Facebook: Happycall Indonesia Official

Website: Happycall Indonesia 


23 comments:

  1. Mom Amel cantiiikk banget pakai hijab ungu, super LOVE!
    HappyCall memang kecintaan para emak deh ya.
    Produknya kece abis, dan multi-talenta banget :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. eh iya ya, yang merah itu aku banyak yang liat ternyata palsu ya, pantesan harganya ga masuk akal, jadi rajin masak deh emaknya klo punya peralatan oke begini

    ReplyDelete
  3. Di save deh informasiny biar klo suami acc ga salah pilih produk happycall... makasiiih maaak

    ReplyDelete
  4. Jadi kalau kita ingin beli Happy Call asli tinggal ke toko yang sudah ditunjuk dan tidak sembarangan terima penawaran dari sales yang nawarin peralatan masak.
    Harga murah tetapi manfaat jelas tidak sebagus yang aslinya karena lebih banyak ruginya beli produk palsu.

    ReplyDelete
  5. Wuah aku jadi pengin punya Happycall Sandwich Pan itu. Pengin bikin sandwich buat bekal anak. Aku punya happycall juga yg warna merah, masih awet sampai sekarang.

    ReplyDelete
  6. Ooh, jadi membersihkan happy call ngga boleh diguyur dengan air kah, Mbak? Kok setelah dibersihkan dengan spons yang sudah diberi sabun, selanjutnya cuma pakai tisu saja? Karena lapisan teflonnya, ataukah karena pertimbangan beratnya yang mencapai 5kg itu?

    ReplyDelete
  7. Nah..dengan Happycall masak jadi makin happy dan hasilnya dinikmati kelg dg happy pula y mba..

    ReplyDelete
  8. dimana-mana happy call, jadi mau masak hepi pake happy

    ReplyDelete
  9. Serunya masak bareng Chef. Jadi nambah ilmu dan pengalaman. Ditambah pake Happycall bisa sekali ngerjain manggang roti sekalian goreng telornya. Pengen dong sandwichnya hihi

    ReplyDelete
  10. Duh jadi makin pengen punya deh. Asik banget ya kan masak bisa sehat tanpa minyak. Tapi hati-hati juga kalau mau beli karena ada yang palsuin ya hmm

    ReplyDelete
  11. Pakai happy call memang bikin acara masak jadi lebih praktis yaa.. aku juga lebih suka pakai happy call buat urusan manggang, lebih cepat matang :)

    ReplyDelete
  12. Kalau Happycall ini bisa aku punya, senang banget. Aku mau nyobain masak pakai menu Happycall yang diajarkab

    ReplyDelete
  13. Wah jd mau nih, biasanya kalau yg ribut soal perlengkapan masak..suami nkm Bu Hui y 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suami yg suka ribut urusan perlengkapan masak maksudnya..hehem.

      Delete
  14. serba praktis ya masak pakai Happycall, saat masak gak perlu banyak minya, gak lengket juga matangnya merata. Pas nyuci juga gak repot soalnya bahan makannya gak nempel jadi gampang dibersihin

    ReplyDelete
  15. Di rumah ibuku juga punya Happy Call. Emang praktis banget sih dengan adanya alat masak ini. Aku nanti mau coba resep sandwich nya ah. soalnya bikin ngiler banget

    ReplyDelete
  16. Happy cal di rumah lebih daria 5 tahun usianya, Mel. Awet banget, padahal yo sering dipakai buat bakar roti atau ayam bakar

    ReplyDelete
  17. Aku baru tahu ada happycall double pan.
    Di rumah ada yang varian happycall kolonial, warna merah itu.
    Andalan banget ini!



    ReplyDelete
  18. Eh bikin sandwich pakai happycall bisa yak hehe kemana aja yak.. soalya dulu taunya happy call buat masak masak makanan berat aja.. lansung kepo sama harganya hehe lumayan nih dirumah soalnya anak anak suka bekelnya roti jadi kalo bisa bikin sandwich pakai happycall lebih happy lagi deh

    ReplyDelete
  19. Nggak sabar jadi ingin beli hehe. Kayaknya bisa beli online di akun-akun happy call di atas ya Mbak?

    ReplyDelete
  20. Aku pakai Happy Call yang gede mbak, bisa buat masak beraneka jenis masakan. Paling sering buat bolu pisang kesukaan anak-anak dan praktis banget.

    ReplyDelete
  21. Udah lama banget aku incer Happy Call ini, soalnya pernah lihat Reviewnya di salah satu statiun TV, mudah2an bsa beli tahun ini

    ReplyDelete
  22. You know your projects stand out of the herd. There is something special about them. It seems to me all of them are really brilliant! kitchentoolsclub

    ReplyDelete