Sunday, October 6, 2019

Keuntungan Pakai McAfee Total Protection Original



Antivirus terbaik

Memiliki laptop kini menjadi keharusan bagi saya yang beberapa tahun terakhir memilih bekerja di dunia digital. Ya, meski baru beberapa bulan akhirnya memiliki laptop saya sendiri masih belum begitu paham betul menggunakan kartu grafis yang ada dilaptop saya tapi Insya Allah saya juga akan belajar pelan –pelan untuk memaksimalkan laptop yang saya punya ini.

Laptop yang saya punya kini, sebuah laptop standar namun memiliki kemampuan yang cukup membantu dalam pekerjaan saya. Selama bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dan mengoptimalkannya sih tidak masalah ya. Untuk masalah laptop mungkin apakah kalian pernah merasakan laptop terserang virus atau malware? . Adik saya pernah mengalaminya, akibat malware atau virus laptop dia jadi lemot alias lama terus semua data hide tidak bisa dibuka padahal dia dalam menyelesaikan skripsinya.

Saat laptopnya terkena virus dia uring-uringan karena skripsi dia ada disana. Virus itu entah dari mana tapi yang pasti adek saya itu beraggapan bahwa virus datang dari teman-temannya yang sering pinjam laptop dan gonta ganti flashdisk. Dia pun juga heran kenapa laptopnya terkena virus padahal sudah terpasang anti virus di dalam tapi yang gratisan. Nah mungkin ini lah potensi laptop adek saya kena virus karena yang saya ketahui kalau antivirus yang berbayar dan gratis itu memiliki perbedaan yang signifikan. 

Perbedaan Antivirus Original dan Free



Original :
  •  Dilengkapi fitur setting Parental Control agar anak-anak dapat bermain bebas di internet namun tetap dapat dikontrol untuk akses ke website tertentu.
  • Memiliki secara menyeluruh dari gangguan beberapa hacker yang ingin mencoba menga,bil alih akses komputer kita.
  • Memiliki fitur auto- update dan real time scanning yang membuat device kiat selalu aman dari segala ancaman terbaru dan yang sudah ada. 
  • Update dan Scanning memakan waktu yang cepat karena didukung oleh fitur realtime scanning dan auto update sehingga ketika proses sedang berlangsung kita tidak merasa terganggu atau masalah.
  • Memiliki promo-promo menarik dan menguntungkan.
  • Penggunaan Memory /RAM sangat rendah sehingga tidak mengganggu kinerja device kita. 

Free:

  • Fitur yang tersedia dibatasi.
  • Fitur firewall hanya bergantung kepada firewall windows itu sendiri. Update harus bersamaan dengan OS Windows.
  • Tidak memiliki fitur auto scanning yang menyebabkan device kita tetap rentan terhadap berbagai ancaman jika kita lupa melakukan scanning secara berkala.
  • Tidak memiliki auto update sehingga device kita dengan mudah disusupi oleh jenis virus/ malware terbaru.
  • Update dan scanning memakan waktu lama karena harus dilakukan secara manual.
  • Kurang efisien dalam technical support sehingga akan mengganggu jika terjadi crash atau troubleshooting.
  • Tidak ada promo atau bonus menguntungkan.
  • Penggunaan RAM/ memory lebih besar karena pengguna akan menginstal lebih 1 software antivirus gratis agar lebih aman. 
McAfee Total Protection


Kalau melihat dari perbandingannya yang original dan free tentunya original lah yang menguntungkan untuk kita sendiri dan sangat efisien tentunya. Karena banyak hal yang menguntungkan untuk pengguna saya membeli McAfee Total Protection untuk laptop saya. 

Nama McAfee sepertinya sudah tidak asing lagi ya, McAfee merupakan sebuah program keamanan dan antivirus yang terkenal bagus sejak dulu. Dan di Indonesia sendiri McAfee di distribusi oleh PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera (Kharismaworld). 

Produk dari McAfee sendiri ada beragam yaitu McAfee Total Protection, McAfee Internet Security , McAfee Small Business Security, McAfee Live Safe, McAfee Mobile Security and McAfee EndPoint Security. 

Untuk membeli semua produk McAfee juga mudah kok kita bisa membeli di official store yang ada di Shoppe, Lazada, Tokopedia, Blibli.comBlibli.com, Bukalapak dan JD.id. Nah berhubung kebutuhan saya di dunia blogging lalu ada pekerjaan sampingan lainya namun masih berhubungan dengan laporan dan data saya memilih pakai McAfee Total Protection keamanan yang dipadukan dengan teknologi enkripsi yang dapat memberikan keamanan file dan data penting saya. McAfee Total Protection juga sangat cocok perlindungan multi-device termasuk windows, MAC dan smarphone ( IOS & Android ).

Membeli McAfee Total Protection juga sangat mudah dan cepat lho dan berikut saya kasih tahu tahapan pasang McAfee Total Protection: 



  • Kunjungi link online installer McAfee www.mcafee.com/kims 
  • Masukkan 25 digit activation code yang didapat dari McAfee pada kolom. Pastikam ada ceklis hijau di samping kode dimana ceklis hijau ini menandakan kode yang kita punya itu valid dan resmi. Lalu klik submit.
  • Masukan alamat email kita lalu klik Next.
  • Masukan pasword (akun McAfee).
  • Tunggu vertifikasi akun lalu klik Agree and Continue

  • Klik instal on this PC 
  • Centang persetujuan ( License Agreement ) 
  • Klik Download
  • Klik Install tunggu proses pemasangan
  • Setelah 100 % berhasil terinstal di PC desktop 



Proses download hingga instal McAfee ini ga butuh waktu lama kok kurang dari 15 menit . Dan setelah terpasang saya jadi merasa lebih tenang karena keamanan file dan data penting saya tetap aman. Lalu enaknya lagi kalau sudah pakai yang original ini kita ga di ganggu sama pop up upgrade dan iklan-iklan yang mengganggu. 

So buat kamu yang masih pakai antivirus free coba berpikir ulang deh karena sudah pasti yang original memiliki banyak keunggulannya dan yang terpenting yaitu keamanannya ini nomer satu karena asal kamu tahu kalau ada 224 Malware terdeteksi setiap menit lho. 






















13 comments:

  1. aku masih pake antivirus gratisan nih, kayaknya harus berganti ke mcafee juga deh

    ReplyDelete
  2. Harganya berapa ya Ka Amel. Kebetulan laptop baru nih, perlu upgrade McAfee nya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Mksh informasinya ya Mba.. Laptop yg saya pakai sekarang ini susah benar akses ke jaringan internet, saya curiga jangan2 ini serangan virus.. Sebab semua koneksi sdh saya pakai tapi tetap saja susah nyambung.. Kalopun nyambung butuh waktu berjam2 dan itupun koneksinya ilang2an..

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih selama ini aku masih pake gratisan sih huhu..

    ReplyDelete
  5. Tulisannya informatif, Mbak. Jadi tau bedanya yg ori dan yg free. Maklum, selama ini masih pake yg free. Hehe... pencinta gratisan.

    ReplyDelete
  6. Penting sekali ya bisa menggunakan antivirus yang original itu selama ini hanya pakai yang gratisan aja

    ReplyDelete
  7. Pas nih, aku juga mau perpanjang antivirus tapi males transaksi direct. Ternyata bisa dibeli di ecommerce ya. Cussss ah

    ReplyDelete
  8. Ini laptop yg bisa dilipat ya?
    Penting banget adanya antivirus yang jika tidak tidak diperbaharui, nantinya pc tidak bisa berjalan maksimal.

    ReplyDelete
  9. ternyata gampil bgt ya sist proses belinyaaaa
    semoga semua terpanggil buat beli yg ori, jangan yg kaleng kaleng
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. Penting banget ya punya pelindung yg ori ..apalagi kalo laptop udah jadi sarana kerja

    ReplyDelete
  11. betul banget. kalau pakai antivirus gratis malah kudu install yg banyak biar bener2 aman. malah ribet yak. ori lebih baik

    ReplyDelete
  12. Saya udah ngerasain keunggulannya. Karena di komputer kantor emang udah dipasangin McAfee Total Protection. :D

    ReplyDelete