Saturday, October 12, 2019

Mudahnya Menikmati Beauty Treatment di DL Slim & Skin Care Bintaro Lewat Traveloka Xperience





"Ya ampun komedo di hidung udah melambai-lambai", jeritan dalam hati di depan kaca besar saat mencoba kacamata yang baru saja jadi.

Iya, yang saya lihat bukan kacamata baru tetapi malah fokus ke komedo yang sudah mulai bermunculan dan seketika itu pikiran saya pun menerawang, "Oh, ya kapan ya terakhir ke salon? eh kapan ya aku facial? Oh iyaaaa ternyata terakhir treatment itu bulan Juli", duh lama juga ya ternyata sudah 2 bulan lebih saya tidak treatment. 

Ya, jujur saja beberapa bulan terakhir bisa dibilang sibuk banget karena menghandle beberapa pekerjaan sekaligus demi masa depan lebih cerah tapi ada yang terlupakan yaitu perawatan muka. Mungkin sepele sih menurut orang lain tapi bagi saya memiliki muka yang sehat bebas masalah kulit terutama jerawat dan kusam itu merupakan sebagian resolusi tahun 2019 yang harus dicapai. Kenapa harus tercapai? karena umur sudah 30 + juga ya kan, makanya dibutuhkan perawatan lebih.

Komedo melambai-lambai


Saat ini memang saya tidak terlalu terobsesi memiliki muka mulus seperti artis Korea, saat ini untuk perawatan itu saya lebih memandang rasa syukur atau terimakasih kepada Allah dimana sudah seharusnya saya merawat amanah yang diberikan, ya tubuh ini. Tidak ngoyo juga tapi tetap berusaha hehe.

Ditengah kesibukan mengerjakan laporan saya pun lihat-lihat sosial media dan disana saya melihat teman-teman sharing mengenai liburan dan aneka hiburan yang mereka dapatkan lewat Traveloka. Karena penasaran akhirnya saya pun membaca dan tahu deh kalau sekarang ini ada Traveloka Xperience sebuah inovasi terbaru dari Traveloka untuk melengkapi produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle.

Saya pun penasaran akhirnya saya download aplikasi Traveloka. Bagi saya Traveloka bukanlah hal yang baru karena selama ini jika pesan tiket pesawat, kereta atau hotel pasti menggunakan Traveloka tapi ya itu pesannya lewat website bukan lewat aplikasi karena saya pikir hanya sesekali saja membeli itu semua saat saya traveling atau kerja di luar kota. Namun karena adanya inovasi baru akhirnya saya download aplikasi ini.

Traveloka Xperience banyak fitur menarik 


Setelah download dan sign in, terkejut banget karena sekarang banyak fitur-fituruntuk kita #ExperienceSeru traveling maupun lifestyle di Asia Tenggara mulai dari bioskop, event, atraksi, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman , serta kursus & workshop ada disini.

Setelah melihat semua fitur, tanpa pikir panjang dan untuk menghempaskan komedo, saya langsung klik Beauty & Spa dan langsung deh muncul aneka tempat beauty & spa yang berada di dekat kita , iya jadi langsung otomatis terkoneksi dengan keberadaan kita.



Setelah melihat semua rekomendasi saya pun tertarik dengan DL Slim & Skin care Bintaro Beauty Treatment yang jaraknya tidak jauh dari rumah dan langsung booking. Untuk booking sangat mudah dan cepat dan berikut tahapan saya booking DL Slim & Skin care Bintaro Beauty Treatment lewat Traveloka Xperience.

Tahap - Tahap Booking Beauty & Spa Lewat Traveloka Xperience :


  • Buka aplikasi Traveloka lalu sign in.
  • Pilih fitur Xperience  dan pilih kategori Beauty & Spa

  • Lalu disana akan muncul banyak pilihan mulai dari best place for pampering, easy reservation, beauty treatment near you , trending shortlist  dan top beauty & spa in Indonesia. Karena saya pilih yang terdekat jadi saya pilih beauty treatment near you dan pilih DL Slim & Skin care Bintaro Beauty Treatment.
  • Klik Find Treatments untuk melihat semua treatment yang ada disana.

  • Klik select atau pilihan treatment yang dipilih. Kemarin karena masalah wajah saya yaitu ada komedo dan 1 jerawat saya pilih facial + whitening/ acne mask.
  • Setelah pilih treatment kemudian klik continue.

  • Isi  contact details (for E-Ticket/Voucher) kemudian select visit date & time.

  • Klik continue dan pilih metode pembayaran ( Bank Transfer, Pay later, Credit card, ATM , Alfamart, CIMB Clicks, BCA Klikpay dan Mandiri Debit).

  • Setelah memeilih metode pembayaran nanti akan mendapatkan total notice jumlah yang harus dibayarmelalui email atau sms dari Traveloka.

  • Setelah dibayar akan mendapatkan notifikasi lewat email dan SMS.
  • Dapat QR code yang nanti sebagai bukti booking. 

Untuk booking treatment ini praktis dan sangat cepat, jadi setelah bayar kita langusng dapat notifikasi sukses pembayaran lewat email atau SMS. Selesai dapat notifikasi, saya langsung jemput Kezia berenang dan kemudian langsung pergi ke DL Slim & Skin Care Bintaro Beauty Treatment.

Sesampainya di sini saya langsung disambut ramah oleh reseptionist dan menunjukkan bukti booking treatment yang saya pilih lewat Traveloka dan kemudian beliau memberikan data member pasien baru yang harus diisi dengan biodata lengkap. Ya, ini kali pertama saya kesini. Setelah selesai saya naik ke lantai 2 tempat treatment.



Sebelum naik ke lantai 2 saya melihat sekeliling lobi tempat ini, bersih, rapih, cantik dan sesuai dengan foto-foto yang ada di Traveloka Xperience. Sangat nyaman dan lengkap di lobi ini. Ada mushola dan instalasi farmasi juga.  Setelah puas keliling baru lah saya naik ke atas untuk treatment.


Sebelum treatment saya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, apakah treatment yang saya pilih ini sudah cocok dengan kondisi wajah saya atau ada yang kurang. Menurut dokter treatment yang saya pilih ini sudah cocok namun karena ada masalah scras bekas jerawat dokter menyarankan saya untuk trstment menggunakan alat namanya dermaroler.

Beliau menjelaskan cara kerja alat tersebut dan kondisi kulit seperti apa yang tidak bisa menggunakan alat ini  seperti punya riwayat keloid. Puas konsultasi dengan dokter akhirnya saya menuju ruang treatment dan menjalani beberapa tahapan perawatan Facial + Whitening/ Acne Mask. 

Perawatan Facial + Whitening / Acne Mask di DL Slim & Skin care Bintaro


  • Pembersihan Wajah


Untuk memulai facial tahap pertama yaitu dilakukan pembersihan menggunakan milk cleanser yang berguna untuk membersihkan debu, kotoran dan sisa make up. Pada tahap ini diperlukan waktu  kurang lebih sekitar 3 menit.

  • Scub

Setelah sisa-sisa milk cleanser dibersihkan kemudian wajah di scrub dengan butiran scrub halus. Fungsi dari scrub ini adalah mengangkat sel kulit mati , membantu regenerasi kulit, mengencangkan kulit serta mengencangkan kulit wajah.
  • Proses penguapan
Proses penguapan


Selesai wajah dibersihkan dari sisa scub tahap selanjutnya yaitu proses penguapan selama 3 menit. Proses penguapan ini berguna untuk menstimulasi pori-pori agar terbuka dan mengeluarkan keringat hingga racun , minya, bakteri dan sel kulit mati bisa larut keluar melalui penguapan ini. Tak hanya itu saja proses penguapan untuk memperlancar peredaran darah dan mempermudah terapis untuk melakukan proses selanjutnya yaitu tindakan ekstraksi.
  • Ekstraksi 
Ekstraksi komedo,, duhh double chin keliatan banget hehe

Ekstraksi komedo dan ditahap ini luamyan bikin deg-degan dan sedikit mengeluarkan air mata. Proses ekstraksi komedo dilakukan secara manual menggunakan alat khusus. Tindakan ini mengeluarkan komedo dan calon-calon jerawat pada wajah. Lama dari proses ini tergantung banyaknya komedo dan calon jerawat di wajah. 
  • High Frekuensi 
High Frekuensi

Setelah memalui drama ektraksi tahap selanjutnya yaitu HF atau High Frekuensi atau anti radang mengguanakan alat khusus. Treatment ini harus dilakukan oleh seorang profesional dan manfaat dari high frekuensi ini adalah mencegah jerawat, mengecilkan pori-pori , mengencangkan kulit dan membuat wajah lebih cerah, segar dan berseri. 
  • Pemijatan atau massage wajah
Massage wajah

Tahap yang paling nyaman dan membuat saya terlelap yaitu tahap pemijatan atau massage wajah dengan menggunakan serum. Bagaimana tidak pada tahap ini saya merasakan deep relaxation , tangan sang terapis sangat lihai memijat titik-titik saraf dari wajah sampai leher. Pijatannya lembut tapi terasa banget. Belakang kuping dan leher tak luput di pijat dan seakan semua otot-otot tegang itu mengendur, sungguh benar-benar relax pada proses ini. 
  • Masker wajah
Masker wajah

Setelah kurang lebih 15 menit pemijatan, proses selanjutnya yaitu masker. Untuk masker wajah sendiri tergantung jenis kulit wajah kita. Setelah diapklikasikan ke wajah tunggu sampai kering yaitu sekitar 20 menit lamanya. Selama 20 menit itu pula saja isi dengan tidur sebentar, rasanya nyenyak banget karena wangi maskernya juga enak dan bikin tenang. Fungsi masker sendiri yaitu mengatasi kusam pada kulit wajah serta mengecilkan pori-pori. 
  • Pemberian tabir surya 
Yuhuu.. tahap terakhir pemberian tabir surya

20 menit pun berlalu, sisa-sisa masker sudah dibersihkan dan inilah tahap akhir dari treatment yang saya pilih yaitu pemberian tabir surya atau krim pelembab. Yups, fungsi dari tabir surya yaitu melindungi kulit dari sinar Uv dan membantu menstimulasi kolagen.



Wajah lebih moist, cerah dan segar 😍

Setelah treatment gimana? Huaaaa puas banget setelah 90 menit trestment disini, wajah saya terasa lebih bersih, moist dan lebih fresh dari sebelumnya. Disini saya benar-benar di treatment dengan baik, sang terapis sangat komunikatif selama treatment jadi kalau dirasa saya tidak nyaman tinggal bilang saja. 

Selesai treatment saya pun kembali ke tempat registrasi atau lobi untuk mengambil kartu member dan beruntung juga nih saya mendapat potongan diskon untuk treatment selanjutnya. Ahh,,nikmatnya kalau banyak diskon seperti ini. 

Alhamdulillah seneng banget bisa perawatan dan yang lebih bahagia itu booking perawatan lewat Traveloka Xperience karena beberapa alasan kenapa saya sebahagia itu. Dan berikut saya ingin kalian juga tahu dan wajib mencoba pakai Traveloka Xperinece dengan banyak keunggulannya. 

Keunggulan Traveloka Xperience :


  • Mudah dan cepat serta kapan pun bisa booking
Bagi orang yang sibuk seperti saya kebutuhan traveling dan lifestyle itu penting banget untuk menunjang eksistensi dan penghargaan terhadap diri sendiri. Dengan adanya Traveloka Xperience ini para urban masa kini sangat terbantu karena hanya dalam genggaman kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita. 

Untuk mencapai itu pun sangat mudah hanya dengan jentikan jari , klik-klik bayar semua beres. Prosesnya mudah dan cepat. Saya sarankan pakai aplikasi karena jauh lebih praktis dan kita dengan mudah melihat apa saja sih yang sedang promo dan masih banyak lagi. 
  • Membantu memenuhi kebutuhan di Asia Tenggara
Saat kita traveling ke negeri orang jangan khawatir karena Traveloka Xperience bisa membantu kamu selama traveling maupun lifestyle di Asia Tenggara. Ada banyak sekali rekomendasi, tour, hotel, restoran, transport, taman bermain dan masih banyak lagi yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita dan tentunya sesuai budget yang kita miliki. Yups kita bisa merasakan ribuan pengalaman menggunakan Traveloka Xperience di berbagai negara di Asia Tenggara.
  • Banyak pilihan metode pembayaran
Ini yang saya suka dari Traveloka Xperience dimana ada banyak pilihan metode pembayaran mulai dari debit, kartu kredit, paylater , lewat mini market dan lainnya.
  • Customer Service 24 jam 
Adanya fasilitas CS yang 24 jam tentunya sangat membantu kita saat ada kendala jadi tidak perlu khawatir kalau tengah malam, dimana pun dan kapan pun kamu mendapatkan kendala bisa hubungi customers service.
  • Riview Terpercaya
Sebelum memilih sesuatu yang saya lakukan adalah membaca riview terlebih dahulu. Nah di Traveloka sendiri sangat lengkap mengenai riview sebuah tempat, gambar dan juga rating, semua itu benar-benar sesuai dengan aslinya. Seperti yang saya pilih diatas tadi riview fotonya sama banget dengan aslinya, so bagi saya hal ini merupakan penilaian plus tersendiri. 
  • Menguntungkan
Booking apa pun di Traveloka ini selalu menguntungkan, kenapa? karena selain banyak promo menarik kita juga mendapatkan poin setiap transaksi. Poin tersebut nantinay bisa ditukar juag lho misalnya tiket pesawat, tuh menarik banget kan?. 


Okay, diatas tadi merupakan keunggulan dari Traveloka Xperience dan melihat banyaknya fitur didalamnya saya tidak sabar juga mengajak keluarga untu merasakan #XperienceSeru kapan pun dan dimana pun kami berada. Yups dengan adanya Traveloka Xperience kita bisa ribuan #XperienceSeru bersama orang terkasih dengan mudah, cepat, kapan pun dan dimana pun kita berada.



41 comments:

  1. Traveloka xperience ini emg seru bgt ya.. Ditempatku aja facial untuk dua orang dpt diskon jd yg bayar cukup 1 orang. Ehehe

    ReplyDelete
  2. Aa jadi diingetin...udah lama juga nggak treatment di salon. Jadi lebih mudah ya dgn traveloka xperience

    ReplyDelete
  3. Wah asyik bukan hanya utk traveling ya..tapi buat lifestyle juga ..asyik membantu banget nih..��

    ReplyDelete
  4. Baru tau aku traveloka ada fitur yang seru gini.. namanya xperience ya.. udah lama banget aku ngga me time ke salon, liat mba amel pakai traveloka xperience untuk me time ke salon jadi pengen coba.. beneran belum pernah coba deh dan tertarik banget cobain traveloka xperience ini

    ReplyDelete
  5. Dengan Traveloka Xperience me time di salon jadi lebih gampang ya Mbak. Nggak pusing2 lagi kalau mau cari salon karena bisa dicek sekaligus pesan di Aplikasinya.

    ReplyDelete
  6. Traveloka emang jura. Apalagi dengan adanya traveloka Xperince ini, semua yang mudah plus apalagi kalau lagi ada promo yang begitu menggiurkan.

    ReplyDelete
  7. Traveloka Xperience sangat bantu yaaa. Mau spa bisa banget dan gampang pula pesannya. Serunya sih karena ada diskon ini itu. Bikin ngiler banget

    ReplyDelete
  8. Traveloka sekarang bukan cuma buat jalan jalan ternyata

    ReplyDelete
  9. Suegerrr bangeett, sist!
    Aku juga mau doong, nyalon dan beli pocernya di Traveloka XPerience
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. ini mantap jiwa nih, me time dengan traveloka. jadi teringat komedoku juga nih

    ReplyDelete
  11. Selain praktis, pakai Traveloka Xperience juga asyik karena banyak diskon ya.. mantaab..

    ReplyDelete
  12. Waduh aku harus nyoba nih mba treatment dengan kemudahan adanya Traveloka Xperience ini mba. Apalagi harganya juga meurutku ya sering promo

    ReplyDelete
  13. Lhoalaaah ternyata bisa pessan treatment di Traveloka Experience ya.... Hihihi, aku belum pernah nyoba ni. Tahu TE juga gara-gara Jouska bikin kelas, daftarnya via TE, hihihi.... Makasi infonya Mbak Ameeellll!

    ReplyDelete
  14. mantap sekali traveloka bisa buat kecantikan juga, aku mau eksplore aplikasinya lagi ah

    ReplyDelete
  15. Enak ya Amel sekarang mau treatment kecantikan juga bisa dibeli di Traveloka Xperience syukur2 kalo lagi ada promo jadi hemat ya. Cek klinik kecantikan dekat rumahku ah

    ReplyDelete
  16. Saya juga pengen perawatan wajah. Umur sudah kepala 4 dan ada banyak hal yang harus dirawat secara khusus. Wajah mulai kasar dan adanya bercak kecokelatan.
    Kemarin sudah lihat di aplikasi Traveloka Xperience tentang klinik kecantikan terdekat di Garut. Jadi pengen coba, nih.

    ReplyDelete
  17. Saya juga kemarin menggunakan Fitur Xperience untuk memilih klinik kecantikan. Tapi nggak sempat foto-foto haha. Minta fotokan ke beauticiannya eh malah kurang memuaskan.

    ReplyDelete
  18. Wah hasil akhirnya glowing ya. Asyik nih bisa milih treatment kecantikan via Traveloka xperience

    ReplyDelete
  19. Aduh mbak, aku jadi pengen perawatan wajah juga nih jadinya. kirain aku tuh bikin dompet tongpes, atuh kalau segitu mah, masih bisa lah ambil dari uang sisa belanja selama 4 hari ya. ntar aku cobain ah, nyari klinik kecantikan di deket rumahku di traveloka xperience.

    ReplyDelete
  20. Woo...enaknya abis perawatan maksimal tapi harga minimal.
    Glowiing banget kakaaa~
    Pakai Traveloka Xperience juga aah...kepoin klinik kecantikan di Bandung.

    ReplyDelete
  21. Asik banget, makin seger mbak abis perawatan. Saya juga mau pakai Aplikasi Traveloka Xperience buat perawatan lebih murah hehe

    ReplyDelete
  22. wah kalau untuk ke klinik kecantikan saya belom pernah coba mba biasanya buka traveloka experience buat cari voucher mainnya si kecil atau beli tiket nonton bioskop aja

    ReplyDelete
  23. Sebagai perempuan yang punya seabrek kesibukan memang jangan lupa untuk beauty treatment ya mbak. Wajah kita kan juga punya hak untuk dirawat biar dia nggak protes dengan memunculkan komedo hehehe

    ReplyDelete
  24. Teh Amel sudah dari sononya cantik, kian cantik dan kinclong lagi setelah ikut perawatan wajah. Bikin saya pengen coba juga. Dulu saya pikir untuk ke linik kecantikan makan biaya mahal dan ribet, ternyata murah dan terjangkau berkay Ytaveloka Xperiemce, dan caranya pun lengkap mencakup kebutuhan agar kulit wajah lebih berseri dan sehat.

    ReplyDelete
  25. Wah layanan Traveloka Xperience tambah keren aja nih. Bisa pilih fitur yang bikin glowing wajah nih

    ReplyDelete
  26. Jadinya makin kinclong ya bahkan bisa dapat treatment dengan harga yang terjangkau
    Benar benar memberikan #XperienceSeru

    ReplyDelete
  27. Mba Amel, asyik sekali pake Traveloka experience ini ya.. Bahkan untuk beauty treatment pun ada di aplikasi. Banyak promo juga kan ya,, Waaah kayaknya bakal nyoba deh biar ikut kinclong kayak mba Amel.

    ReplyDelete
  28. aku juga lagi demen2nya ini pakai Traveloka Experience. pilihannya banyak banget dan promonya bikin mupeng.

    ReplyDelete
  29. Soal Traveloka Xperience ini lagi diomongin di mana-mana, Mbak. Soalnya memanjakan urusan travel dan lifestyle. Saya juga sudah kepoin wisatanya dan langsung mupeng lihat aneka trip-trip menariknya hahaha.

    ReplyDelete
  30. prosesnya mudah dan bayarnya praktis ya, bisa menggunakan banyak pilihan jenis pembayaran jika menggunakan traveloka Xperience ini

    ReplyDelete
  31. Enak banget ya sekarang perawatan ga perlu ribet bawa uang cash, kan bisa pake traveloka Xperience, mantul banget ih

    ReplyDelete
  32. Mantep banget ya Traveloka Xperience semuanya ada, perawatan tubuh pun udah ada harganya pun jadi muraaaaahhh banget. Bisa cantik dari Traveloka terus abis nyalon bisa makan juga dari Traveloka terus mau nonton juga bisa pesan dari Traveloka. Lengkap banget ya kak

    ReplyDelete
  33. Kukira Traveloka aplikasi buat berpergian doang. Ternyata melalui Traveloka Experience, perawatan juga bisa dicari di fitur Traveloka. Keren ini. Komplittt.

    ReplyDelete
  34. Huaaaaah kok mupeng liat mbak Amel perawatan yaa . Apakabar ya aku yg sudah setahun lebih gak perawatan . Huhuhuhh

    Pasti mukanya tambah fresh setelah perawatan ya mbak bawaan , aku mau cek traveloka xperience juga ah dari kemarin orang2 sudah pakai dan coba . Aku kudet nih belum cobain traveloka xperience . Cuss mau perawatan kayak mbak Amel

    ReplyDelete
  35. sekaramg ngga perlu susah lagi ya buat cari klinik kecantikaan. di traveloka xperience sudah lengkaaap semuanyaa hihi

    ReplyDelete
  36. Seger banget deh mbak Amel abis perawatan. Asyik nih ya, kalau mau perawatan tinggal siapin order dan pembayaran di Traveloka Xperience aja. Makin gampang nih kalau mau cantik dan fresh. Hehehe.

    ReplyDelete
  37. itu hasilnya seger bener wajahnya. Memang ya Traveloka Xperience bikin cita-cita perawatan makin mudaah dan murah.
    Pengin juga yang lain jadinya ya Mbak...Mupeng sama kategorinya yang banyak.

    ReplyDelete
  38. Wah, enak banget bisa menikmati begitu banyak promo dengan berbagai pengalaman di Traveloka Experience ya. Eh iya, ini bisa digunakan untuk cowok ga sih? Hehe

    ReplyDelete
  39. Langsung kinclong gitu setelah beauty treatment, emang Traveloka sekarang lengkap banget ya mbak...

    ReplyDelete
  40. Wah perawatan wajah ada di traveloka experience, coba juga ah booking perawan wajah pke traveloka experience karena harga nya pun terjangkau

    ReplyDelete

Mudahnya Menikmati Beauty Treatment di DL Slim & Skin Care Bintaro Lewat Traveloka Xperience

"Ya ampun komedo di hidung udah melambai-lambai", jeritan dalam hati di depan kaca besar saat mencoba kacamata yang baru saj...