Friday, October 25, 2019

Review GoMassage : Nikmatnya Menikmati Layanan GoMassage di Rumah



"Krek", bunyi suara leher yang aku gelengkan kekanan dan kekiri saat bangun tidur pagi tadi. Leher, pundak dan punggung belakangan terasa keras dan sakit semua mungkin karena beberapa hari ini saya terlalu memforsir tubuh saya sampai lupa memberikan haknya untuk beristirahat. Iya, beberapa hari ini sibuk diluar sampai sore, lalu minggu pagi saya bersama papa mempercantik beberapa bidang tembok di rumah dengan pasang wallpapper.


Pasang wallpapper dipilih karena rasanya sudah bosan lihat tembok bolak-balik dicat untuk menutupi noda, coretan dan  tapi ya intinya mah pasang wallpapper agar terlihat lebih cantik aja gitu hehe. Awalnya saya pikir lebih baik pasang wallpapper lebih mudah daripada cat tapi ternyata oh ternyata butuh keahlian khusus dan sama-sama susah juga apalagi wallpapper dengan background yang bermotif, duh susah bukan main dimana kita harus memotong serta mencocokkan pola sampingnya.

Mengukur bolak balik mengukur tembok, memotong dan memasang wallpaper itu sukses membuat tubuh saya pada encok. Selesai memasang wallpaper dan bersih-bersih malamnya saya pasang beberapa koyo di pundak, leher dan bahu serta baluran balsem dengan harapan akan baikan esok harinya namun ternyata saat bangun tidur badan masih terasa sakit.



Niatnya siang hari saya mau meeting tapi tertunda karena tubuh saya rasanya ga kuat lagi untuk beraktifitas. Akhirnya siang itu saya mantap untuk me time dirumah dengan GoMassage.

Ini kali pertama saya menikmati GoMassage sebuah layanan pijat profesional keluarga On-deman dari GoLife. Untuk menikmati GoMassage tentunya pertama yang kita lakukan adalah download aplikasi GoLife yang ada di app store dan google Play Store.

GoLife pun sudah diunduh dan saya kaget sendiri karena banyak sekali layanan didalamnya seperti GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily dan GoLaundry *norak banget sih ya haha kemana aja selama ini heyyy sampai baru tau layanan GoLife.

Tidak pakai lama akhirnya saya langsung buka fitur GoMassage karena yang saya butuhkan saat ini ya layanan massage. Selepas klik fitur Go-Massage ternyata ada banyak kategori layanan didalamnya lagi.



Kategori Layanan GoMassage : 


  • Body Rejuvenation 
Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran badan. 
  • Reflexology
Peminatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. 
  • Beauty massage
Kombinasi sempurna antara peminatan dan perawatan kulit. 
  • Advanced massage
Pilihan pemijatan spesial dengan layanan khusus. 
  • Mom & Kid Massage
pemijatan spesial untuk relaksasi ibu dan anak. 



Hayooo bingung kan banyak layanan massage-nya hehe. Nah kalau saya sendiri karena butuhnya massage body yang pijat relaksasi akhirnya saya pilih Body Rejuvation.

Massage Body Rejuvation juga ada banyak layanannya nih yaitu body massage, express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan dan kerokan & light massage. Mengenai berbagai layanan ini ada penjelasan masing-masing mengenai manfaatnya serta pijatannya tuh dibagian apa saja sih, pokoknya lengkap.

Berhubung tubuh saya lagi pegak-pegal dan sudah sekitar seminggu lebih tidak luluran atau scrub akhirnya saya memilih layanan Body massage & scrub. Cara menikmati layanan ini bagaimana sih? Yuk baca Review GoMassage .


Cara menikmati layanan Body Massage & Scrub di GoMassage: 


  • Buka aplikasi GoLife 
  • Pilih fitur GoMassage
  • Pilih fitur layanan Body Rejuvation
  • Pilih Body massage & scrub

  • Klik jenis kelamin dan durasi 
  • Centang informasi penting ( baca dengan seksama) 
  • Centang important notice ( baca dengan seksama) 
  • Pilih preferensi penyedia jasa 

  • Klik lanjut 
  • Isi waktu pesanan,  lokasi dan detail pembayaran. 
  • Klik pesan dan selesai. 

Setelah pesan tidak butuh waktu lama akhirnya saya dapat seorang terapis yang ternyata tidak jauh dari rumah. Seperti pada umumnya kita memakai jasa online di GoMassage sendiri ada fitur chat juga lho dan disana juga ada 4 tahap saat penyedia jasa ditemukan. 

Jadi tahap 1 itu menandakan kita menemukan pelayanan jasanya, tahap kedua sang terapis menuju rumah kita, tahap ke tiga adalah memulainya sang terapis melakukan treatment yang kita pilih dan tahap ke empat yaitu menandakan treatment yang kita pilih ith sudah selesai. 



Sekitar kurang lebih 10 menit sang terapis tiba dirumah saya dan beliau menawarkan apakah saya ingin memakai scrub serta minyak massage sendiri atau dari sang terapis. Karena saya ingin merasakan produk yang dibawa terapis akhirnya saya memilih itu hehe. 

Tahap pertama sang terapis massage seluruh tubuh kita dengan minyak yang dibawa. Mulai dari kaki hingga leher di massage. Sepanjang massage saya dan Lia Sunaya ngobrol dan beliau bilang kalau otot saya pada kaku dan keras, mungkin ga pernah di massage atau sudah lama tidak di massage.

Saya memilih pakai matras sendiri 😁


Saat beliau bilang kalau otot saya pada kaku saya pun mengingat kembali kalau terakhir treatment body massage itu bukan Mei hahhaa cukup lama ya, padahal menurut bu Lia setidaknya satu bulan sekali kita melakukan body massage. 

Bu Lia bercerita kalau beliau sebelum kerja di GoLife dan mengambil jasa GoMassage, beliau ini bekerja di sebuah penyedia massage juga jadi sudah cukup terampil dan mengetahui dimana titik-titik yang harus di massage atau tidak. 

Beliau sangat komunikatif jadi sebelumnya dia bertanya apakah pijatannya sudah cukup atau terlalu keras. Dan kita sebagai konsumen juga bebas memilih bagian mana yang tidak ingin dipijat.



Sepanjang di massage saya merasakan nikmat yang hakiki banget, otot-otot terasa kendur dan tidak tegang, sakit dibagian leher dan pundak juga hilang, bener-bener nikmat ditambah aroma wangi oil nya itu bikin relax. 

Sekitar 60 menit saya di massage dan kemudian lanjut dengan scrub tubuh. Semua tubuh di scrub dengan telaten sama bu Lia dan kerasa banget itu daki ( kotoran bercampur sel kulit mati) terhempas oleh scrub. Setelah 30 menit di scrub depan belakang ( seluruh tubuh) selesai sudah saya menikmati layanan body massage & scrub ini.

Selesai menjalani treatment saya mandi dan tertidur pulas sampai sore, nyenyak banget rasanya badan juga terasa lebih enteng dan fresh.

Menurut saya banyak sekali keuntungan yang kita dapat ketika menikmati layanan GoMassage ini yang  pertama adalah efisien waktu dimana kita ga perlu keluar rumah dan capek-capek menikmati macetnya jalan untuk pergi ke tempat treatment, tinggal duduk manis dirumah menunggu sang terapis datang. Kedua adalah lebih hemat dimana kita bisa mendapatkan aneka promo atau voucher potongan harga juga hehe. Aman dan nyaman, ya jika melakukan di rumah sendiri tentunya kita akan merasa nyaman dan aman. Praktis, yups terakhir adalah praktis dimana hanya hentikan jari kita bisa dengan mudah menikmati layanan ini.

So, mungkin lain kali saya akan coba beberapa fitur yang ada di GoLife ini karena sangat membantu dan tau banget kebutuhan lifestyle kita saat ini. Terakhir saya mengucapkan Terima kasih banyak kepada bu Lia yang sudah memberikan treatment ini ( tulisan ini pasti dibaca olehnya karena saya kasih tau bahwa nanti saya masukan pengalaman treatment ini di blog hehe).

Untuk foro-foto selama treatment memang tidak begitu banyak hehe karena ya saya memilih body treatment ( you know what i mean lah hehe) tak perlu dijelaskan dengan foto, pasti kamu semua tahu kalau body massage itu bagaimana. Pokoknya layanan ini patut kamu coba karena dilayani oleh terapis yang profesional.





29 comments:

  1. Aku kok seneng liat wallpaper-mu, ya Mel hahahaha... galfok daku!

    nah, jadi go-massage ini memang ternyata terapisnya harus ber-sertifikat khusus, jadi titik-titik yang harus di massage atau tidak dia tau. Ga sembarangan kan, untuk menjadi terapis yang bisa dipanggil itu. nanti salah salah kecengklak malah

    ReplyDelete
  2. Saya sering liat beberapa temen yang order go massage ini, kayaknya kok enak yaaa?

    Saya malah jarang sekali melakukan pemijatan pada diri sendiri nih, sepertinya, ini sudah waktunya wgwgw

    ReplyDelete
  3. Teteh Amellll, pengen banget saya dipijat begini. Setiap pulang dari luar Cianjur, badan selalu terasa remuk. Pegal pegal. Enak banget kalau dipijat. Sayang di Cianjur go life ini blm ada. Ojek onlinenya saja ke tempat saya blm sampai. Hikz... Nasib tinggal di Cianjur ...

    ReplyDelete
  4. Mbaa, dan memang bener banget kalau seringkali kita lupa ngasih waktu buat tubuh untuk istirahat dan dimanjakan :). Aih jadi pengen dipijat jugaaa

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah sekarang sudah ada GoMassage untuk layanan pijat yang praktis ya

    ReplyDelete
  6. Aku udah rencana pengen pesan go massage tp belum kesampaian. Sampai ini udah sakit banget kepala pundak dan leher. Tp emang belum saatnya deh, karena masih nungguin anak2 sakit. Besok kalau sudah pada sembuh, bakalan pesen.
    Yg mom and kid massage seru amaat, baru tahu kalau sekarang ada pilihan itu juga.

    ReplyDelete
  7. Asik bangeeett, kalo badan pegel2 kebanyakan kerjaan, ada baiknya break sejenak dan order terapis via GoMassage
    Jadi bugar lagi deeehh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Badan saya termasuk yang ketergantungan dipijat juga, mba. Kalau ga berasa pegal-pegal dan berat. Jadi pengen nyobain GoMassage juga, habis pijat langsung tidur, duh nikmatnya.

    ReplyDelete
  9. Wiiih mantap. Belum kesampaian terus nih mau GoMassage. Kebayang rileksnya yaa dipijet/urut sama therapist profesional

    ReplyDelete
  10. wah aku belum pernah sekalipun coba go massage

    abis baca ini kok jadi kepengen, kayaknya abis ini mau cobaa :D

    ReplyDelete
  11. Seneng deh ada golife, go massage gini, jd kalok aku pegel2 karena ngerjain pekerjaan rumah tangga, nggak perlu lagi nungguin waktu suami luang utk minta dipijet melainkan tinggal klak klik di golife, gomassage. Aku jg mau nyobak ah

    ReplyDelete
  12. Jadi ikutan merasakan body massage juga nih mbak hehe.. suka banget akutuh lulur di salon kecantikan, dan sekarang lulur atau body massage bisa dilakukan di rumah ya.. tinggal menggunakan go massage saja.. lebih nyaman dan mudah

    ReplyDelete
  13. Banyak juga macamnya, ya. Ada khusus kaki dan dan wajah juga. Bisa pilih gender juga supaya sesuai yang butuh jasa, jadi nggak sentuhan sama yang nggak seharusnya.

    ReplyDelete
  14. Sekarang mau pijat atau massage gak perlu datang ke tempatnya ya mbak. Sejak adanya layanan Go massage pijat pun bisa dilakukan di rumah. Cukup unduh aplikasinya maka petugas pun akan datang melayani kita sesuai aplikasi dan permintaan kita tentunya.

    ReplyDelete
  15. Gak perlu khawatir pake jasa treatment di go message yah kak karena udah terverifikasi jd kita langsung pesan aja, E tp bsa gak milih gender nya?

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen ikutan layanan Go Massage deh, pengen ngerasain tubuh jadi lebih rileks. Nyobain body massage-nya pasti asyik ya...

    ReplyDelete
  17. Koq samaan kita ya Amel...aku kemarin juga baruuu aja pesen Boddy Massage dan Scrub via GoLife. Mau pergi ke spa aduuhh magernya. Enakan pesen GoLife aja tinggal santai2 di rumah dan bisa dipijat plus scrub bereeess...

    ReplyDelete
  18. Aduuuuh, kabita banget deh sama GoMassage ini. Gak perlu ke mana2, dengan harga yang terjangkau, badan ringsek bisa relaks dan seger lagi. Kudu nyoba nih.

    ReplyDelete
  19. Enak banget kalau gunakan jasa Gp-Massage karena itu yang paling dibutuhkan orang pada umumnya. Saya dipijat suami saja tidak maksimal soalnya suami tidak punya ilmu, hi hi.
    Kalau untuk pemijatan ada titik tertentu yang boleh dan tidak kita pujat, makanya harus punya ilmu khusus untuk itu. Saya pernah muntah-muntah lalu ditangani tetangga yang ahli pijat, sembuh, deh, karena menyangkut peredaran darah dan otot.
    Kapan, ya, saya bisa menikmati layanannya. Pengen juga, nih.

    ReplyDelete
  20. This is one of my favorite services at Go life. I really love Massage and they have professional staff who are giving wonderful services

    ReplyDelete
  21. Asyik nih dipijit seluruh badan ya mbak. Aku juga jadi pengen deh. udah lama sejak aku melahirkan saki gak pernah dipijit, jadi pengen me time dengan pesan Go Massage deh, terjangkau juga ya taripnya.

    ReplyDelete
  22. Mau pesan go massage ini kok saya lupa terus ya. Padahal engsel kaki berasa ada yang nggak beres nih. Mau mencoba hari kerja pasti nggak bisa.

    ReplyDelete
  23. Ikutan nyobaiiin GoMassage..
    Secara kalau di rumah terasa lebih private dan nyaman karena tetap membersamai anak-anak.

    ReplyDelete
  24. Memang layanan GoMassage ini praktis dan hemat waktu ya, nggak perlu datang ke salon demi menikmati terapi pijat. Di rumah aja udah bisa, aku tapi belum pernah karena emang jarang pijat sih. Tapi ntar abis bantuin kakakku mantu bisa nih dicoba buat ngilangin capek

    ReplyDelete
  25. Dudududu mel, bayangin kamu keretekin leher seketika aku baru terasa kalau pada pegel juga leher sama pundak kanan. Bisa nular gitu haha

    ReplyDelete
  26. Enak ya sebenarnya ada layanan Gomessage ini. Mau pijat tinggal panggil aja terapisnya ke rumah. Apalagi para terapis sudah bersertifikat, berarti aman ya, Mbak. Kapan-kapan coba ah

    ReplyDelete
  27. Tak perlu dijelaskan dengan foto ya mbak, wkwkwk. Iya, profesional banget kok terapis GoMassage ini, aku dan suami pun sdh langganan

    ReplyDelete
  28. Seneng yah menikmati pijatan di rumah, jadi ga usah macet2an. Abis pijat bisa langsung istirahat.

    ReplyDelete
  29. Aku udah pernah coba sekali mba. Dan enak banget yaa

    ReplyDelete

Kamar keluarga Solusi Memulai Bisnis Properti

"Tujuan hidup kamu itu apa sih?", terlintas tanya kadang menghantui saya yang kini masih gamang  untuk menjawabnya. Meski be...