Friday, November 1, 2019

Meriahnya Pesta Jutawan SOBATKU di Pontianak





"Kalau dapat undian 100JT mau buat apa ya?", sepintas tanya dan sebuah harapan saat melihat banner Undian Grand prize SOBATKU beberapa waktu lalu.

Saya termasuk orang yang selalu berandai-andai, berharap atau memimpikan sesuatu yang mungkin bisa dibilang orang itu agak mustahil tapi entah kenapa saya selalu percaya tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, contohnya saja saya dulu ingin sekali punya AC karena anak saya itu suka berlama-lama di ATM ya karena adem ada AC nya hehe. Alam bawah sadar saya selalu bilang, semoga suatu saat nanti saya bisa punya AC dan alhamdulillah beberapa tahun kemudian saya mendapatkan doorprize AC secara gratis.

Pernah  juga tablet, dulu anak saya selalu menjadi penonton saat anak sepupu main games di tablet mereka, sedih memang liatnya tapi bagi saya saat itu uang untuk makan dan biaya sekolah mereka dibandingkan tablet itu lebih penting. Kalau lagi begitu saya selalu bilang ke anak-anak "Kalau minta apa-apa berdoa ya Dek sama Allah, suatu saat pasti dikasi", tak lama setelah itu Alhamdulillah banget saya mendapat hadiah tablet disebuah acara gathering. Masya Allah, sungguh Allah maha baik kepada saya. 

Begitu juga dengan jadi jutawan dari dapat undian, hmm kalau yang ini sih memang belum terwujud tapi semoga aja suatu saat akan terwujud. Nah jika nanti mendapat 100 juta mau buat apa? kalau saya sendiri sih pastinya mau ajak Papa umroh dan sisa nya pasti sudah ada pos-pos tersendiri, nah ini bayangan saya kalau nanti dapat undian 100 juta dari SOBATKU, Amin. 

Ya, SOBATKU ( Simpanan Online Sahabatku ) yang merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi jeuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional , terpercaya seta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Mengenal SOBATKU sudah 2 tahun  dan saya juga punya tabungan disini.



Apakah benar di Undian Grand Prize ini benar-benar bagi-bagi hadiah uang dan paket umroh? Yups memang benar adanya karena 2 tahun lalu saya pernah menyaksikan sendiri Undian Grand Prize 100 juta yang bertempat di Sampoerna Strategic dan itu benar-benar undian yang bukan tipu-tipu karena disaksikan oleh perwakilan polisi, kemenkop, perwakilan SOBATKU dan lainnya. 

Nah belum lama juga Undian Grand Prize SOBATKU yang ke -9 hadir kembali pada tanggal 27 September 2019 yang bertempat di Alun-Alun Kapuas Pontianak, bertepatan dengan perayaan ulang HUT Kota Pontianak ke - 248 yang bertemakan " Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019.



Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan ini luar biasa seru karena ada ribuan orang yang ikut berpartisipasi, dimulai dengan jalan sehat bersama yang dibuka oleh Bapak Mahfud MD dan pejabat daerah. Sejak dini hari masyarakat berkumpul di Alun-Alun Kapuas Pontianak.



Tak hanya jalan sehat saja tetapi ada banyak hiburan lainnya seperti drum band dan juga tarian daerah. Setelah hiburan kemudian dilakukan penarikan undian Grand Prize yang dihadiri oleh Ceppy Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Hengky  Surya Putera dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, Walikota Pontianak , Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris Kota Pontianak, Pejabat pemerintahan dan masih banyak lagi. 

Program Undian Grand Prize SOBATKU  hadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Dan berikut adalah nama pemenang Program Undian Grand Prize  SOBATKU .

Pemenang Program Undian SOBATKU ke-9  :



  • Pemenang Umroh pertama yaitu Eko Yuniarto dari Kota Bandung
  • Pemenang Umroh kedua Shodiq Suryo Nagoro dari Kulon Progo
  • Pememang Umroh ketiga Winarti dari Tanggamus
  • Pemenang Umroh keempat Sukisno dari Kota ADM -Jakarta Timur
  • Pememang Grand Prize hadiah utama uang tunai Rp 100 juta Rayi dari Jakarta Timur


Lalu ada tambahan hadiah lagi nih yaitu Paket Umrah senilai Rp 25 juta  untuk masyarakat Pontianak dan jatuh kepada Mok Kwan Kim yang saat itu hadir diacara Undian Grand Prize di Alun-Alun Kapuas Pontianak. 

Melihat semua pemenang saya sangat kagum banget karena benar-benar rejekinya itu luar biasa banget ya, beruntung bisa mendapatkan undian dengan hadiah luar biasa. Selain Grand Prize , SOBATKU juga membagikan undian bulanan uang tunai senilai masing-masing Rp 10 juta, 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100 ribu.

Melihat para pemenang undian tentunya kalian juga berharap bukan menjadi salah satu pemenang dari undian SOBATKU. Saya juga begitu hehe ingin rasanya menjadi salah satu pemenang Program Undian Grand Prize dan menjadi jutawan. Untuk menjadi salah satu pememang caranya mudah banget cukup memiliki rekening SOBATKU saja.


Cara memiliki Rekening di SOBATKU :

  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  • Klik " Daftar" pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas terbaca.
  • Tunggu Proses vertifikasi identitas dan sistem di dukcapil
  • Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kamu telah aktif. 

Benar-benar mudah bukan?. Yang saya suka dari SOBATKU adalah banyak fitur yang memudahkan kita untuk bertransaksi pembelian dan pembayaran pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket kereta api  dan yang paling ketje fitur tanpa biaya admin , tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo juga. Untuk tarik atau setor tunai bisa di Alfamart/ Alfamidi di seluruh Indonesia dan tidak membutuhkan waktu lama. 

Tak hanya itu saja kita bisa berkesempatan mengikuti Program Undian SOBATKU cukup nabung mulai dari Rp 50.000 dan tentunya semakin kamu rajin nabung atau semakin besar tabungan maka akan semakin besar kesempatan untuk menang.  So, tunggu apalagi yuk buka tabungan SOBATKU.


19 comments:

  1. Aku ngakak dong, bagian ngadem di atm. Hahaha.. Beruntung banget dirimu ya. Saat minta bisa terkabul

    ReplyDelete
  2. Wah selalu seru nih acara Sobatku ini..di Bandung kapan lagi ya..

    ReplyDelete
  3. Doa memang sangat utama ya mba.. Akupun berdoa semoga satu demi satu mimpi2ku menjadi nyata.. Aamiin.. Menjadi jutawan? Bukan menjadi mimpi utama sih..tapi yo mau banget... Haha..

    ReplyDelete
  4. Grand Prize SOBATKU selalu cetar banget, ya. Gak heran kalau masyarakat selalu antusias.

    ReplyDelete
  5. Ah mba Amel alhamdulilah yah rezekinya bisa bawa pulang AC jadi ga perlu ngadem di ATM :) Alloh tahu banget kebutuhan hambanya

    ReplyDelete
  6. Girang banget pasti ya itu pemenang hadiah umroh sama 100 juta nya keren banget sobatku

    ReplyDelete
  7. Aku tuh berdoa doa berharap suatu sata juga bisa menang dan dapat hadiah ratusan juta. Beneran bikin ngiler ama hadiahnya :)

    ReplyDelete
  8. waw rame banget mbak yang datang ke acara eventnya... surabaya kpan ya?

    ReplyDelete
  9. kali ini giliran orang Pontianak ya yang berkesempatan dapetin hadiah dari SOBATKU, giliran aku kapan ya Amel :)

    ReplyDelete
  10. Grand Prizenya bikin mupeng Mbak. Beruntung sekali yang bisa raih hadiah utamanya. Btw ternyata kalau mau buka TABUNGAN di SOBATKU mudah banget ya. Jadi berminat nih, hehe

    ReplyDelete
  11. Kebayang rame pastiii yang ikutan ya mbaa.. dan hadiah utamanya itu menggiurkan sekalii nih

    ReplyDelete
  12. Seru nih pasti eventnya, mana grandprize nya wow lagi. Bikin mupeng

    ReplyDelete
  13. Kemarin aku sempet ngikutin kemeriahan acaranya lewat update temen temen di sosial media. Meriah bgt ya acaranya. Seruuu

    ReplyDelete
  14. Wah ini di tempatku nih di Pontianak, cuma sayang gak bisa ikutan kebetulan aku udah domisili kalimantan tengah, seru ya kayaknya

    ReplyDelete
  15. Acaranya seru banget mbak, saya juga pakai aplikasi SOBATKU dan beberapa kali bertransaksi sangat memudahkan.

    ReplyDelete
  16. Salut sama SOBATKU yang rutin mengadakan acara pengundian hadiah dan tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia loo..
    Selamat yaa..buat pemanang.
    Ikutan happy~

    ReplyDelete
  17. Keren banget ya Sobatku bagi-bagi hadiahnya gak tanggung-tanggung. Bertabur hadiah jutaan dan puluhan juta. Dan itu ya Allah hadiah umroh bikin envy.

    ReplyDelete
  18. Merinding euy lihat hadiah-hadiahnya yang luar biasa, terutama yang dapet hadiah umrah ya. Ya Allah, dambaan banget euy biar bisa ke Baitullah.

    ReplyDelete
  19. Hadiah umroh dari sobatku yang selalu bikin mupeng
    barokallah banget ya yang dapet, rejeki yang sudah diatur olehNya

    ReplyDelete

Kamar keluarga Solusi Memulai Bisnis Properti

"Tujuan hidup kamu itu apa sih?", terlintas tanya kadang menghantui saya yang kini masih gamang  untuk menjawabnya. Meski be...