Mandi Parfume Penuh Sensasi Dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

by - January 26, 2020


Tetap harum setelah seharian beraktifitas di luar rumah

Sebagai seorang ibu yang mengurus keluarga sekaligus pekerja mau tidak mau setiap harinya disibukkan dengan banyaknya aktifitas. Bangun tidur lanjut membuat sarapan untuk anak-anak sekolah, lalu mengantar mereka dan terkadang lanjut kerja. Antar jemput anak sendiri biasanya pakai motor karena belum punya mobil.



Lalu saya sendiri kalau berangkat kerja entah itu meeting atau menghadiri acara lebih banyak menggunakan angkutan umum seperti commuterline dan dilanjut ojek online. Transportasi itu saya pilih karena lebih efektif masalah ketepatan waktu. Namanya naik kendaraan umum dan ojek online mau tidak mau kita terpapar bau polusi dan bau lainnya, alhasil sampai tempat kerja tubuh kita lengket dan bau polusi.

Kita tdak bisa dihindari mengenai masalah terpapar bau polusi dan keringat karena naik transportasi umum yang kadang berdesakan, tapi kita bisa mengatasinya agar tubuh kita tetap harum dan tidak begitu bau polusi. Salah satu cara untuk mengatasi bau tersebut, baru-baru ini saya mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan produk terbaru dari Vitalis. Sebenarnya ada beberapa produk Vitalist yang pernah saya coba yaitu Vitalis Body Scent dan Vitalis Deodorant Roll On, kedua produk itu saya suka dan terjangkau harganya.

Tak kalah dengan kedua produk diatas, ternyata Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga membuat saya jatuh cinta karena wanginya ada sensasi tersendiri saat mandi dan setelahnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada 3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle , Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki sensasi dan manfaat yang berbeda-beda.



  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 

Produk yang pertama aku coba adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang wanginya itu bikin kita lebih fresh dan mood kita jadi lebih relax.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkayà dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan teh hijau, bisa dibayangkan 2 bahan ini digabungkan wanginya akan seperti apa, wanginya cukup segar dan tidak membuat kulit kering. 




  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty 

Tadaa buat kamu yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat bisa menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty karena diperkaya ektrak alpukat dan vitamin E. Manfaat buah alpukat pastinya sudah tidak asing lagi, buah yang terkenal kelezatannya dan mengandung banyak vitamin ini bermanfaat untuk tubuh dan kulit kita. 

Kandungan ektrak alpukan dan vitamin E ini menjaga melembabkan kulit dan merawat kulit lembut dan elastis. Wangi dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini lebih lembut namun membuat kita lebih segar. 


  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow 

Varian terakhir adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, produk ini cocok buat kamu yang ingin memiliki kulit lebih bersih dan cerah berseri. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow mengandung extrack licorice dan susu. Kalau manfaat susu untuk kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi karena zaman kerajaan dulu para putri mandi susu untuk menjaga kulit mereka tetap cantik dan sehat, namun apakah kalian tahu apa itu ektrak licorice?.



Ekstrak licorice adalah akar Glycyrrhiza glabra. Tanaman akar manis ini merupakan tanaman sejenis polong-polongan yang berasal dari Eropa Selatan dan beberapa bagian wilayah Asia.

Ekstrak licorice dipercaya mampu mengatasi kulit gatal dan meradang pada penderita eksim serta menangkal efek kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Manfaat licorice juga terlihat dapat memperbaiki kondisi hiperpigmentasi kulit. Wangi Moisturizing Body Wash White Glow sangat khas dan lembut. Aku suka banget wangi parfumenya.





Nah itu tadi adalah varian dari Moisturizing Body Wash dan semuanya saya suka wanginya karena memiliki sensasi yang berbeda-beda dan glamour. Tekstur dari Moisturizing Body Wash ini juga pas, tidak terlalu cair atau kental.

Pakai Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash tidak perlu banyak-banyak hanya satu pencet saja sudah mengeluarkan busa lembut dan banyak cukup untuk dipakai seluruh tubuh.


Wanginya yang tahan lama dan glamour penuh sensasi, lalu botolnya yang mudah dibuka tinggal pencet dan travel size ini yang buat saya suka dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash.

Yups wanginya tahan lama dan tidak membuat kulit kering ini lah yang paling utama. Harganya juga terjangkau banget dan ada kemasan isi ulangnya juga lagi.

So, buat kamu yang ingin merasakan sensasi mandi parfume berkualitas internasional setiap hari bisa coba Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash dan pilih sesuai kepribadian kamu. 


You May Also Like

1 komentar

  1. Score ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    ReplyDelete

Total Pageviews