Tips Meluluhkan Hati Orang Terkasih

by - January 19, 2020


"Menebak keinginan wanita itu sama seperti mengerjakan rumus kimia atau matematika yang bikin pusing "

Ada yang pernah dengar kalimat itu? Saya sendiri pernah karena kalimat tersebut pernah dilontarkan salah satu teman saya yang lagi kesel, bingung dan entah apa yang diinginkan pasangannya yang tiba-tiba ngambek ga jelas. 

Mendengarnya saya hanya tertawa karena memang kalau dipikir-pikir wanita itu sulit mengungkapkan isi hati dan keinginannya sendiri jadi hanya kasih kode-kode saja istilahnya ( ini saya banget wkwkw). 

Entah sudah watak saya atau gimana ya kadang memang susah sih mengungkapkannya apalagi kalau berbicara masalah hati atau menyukai seseorang, wanita itu cenderung lebih memilih mencintai dalam diam. 

Menunggu dalam diam


Yups Dia lebih memendam rasa cintanya daripada mengungkapkan karena memegang teguh " wanita itu menunggu dan laki-laki mencari" makanya tak jarang wanita sering merasa baper ( bawa perasaan) jika ada yang benar-benar bisa menyentuh perasaannya. 

Saya juga mengamini lagu ada band "Karena wanita ingin dimengerti" haha karena memang ya itu sudah bawaan huhu maafkan ya buat kaum pria yang menganggap kita egois,, engakk kita ga egois hanya saja terkadang sulit mengungkapkan apa keinginannya secara langsung. 

Dan buat kamu pembaca blog saya, sebagai wanita saya ingin memberikan sedikit bocoran sebenarnya apa sih yang diinginkan wanita? Dan bagaimana cara menyentuh hatinya langsung? Cusss baca terus ya. 

Tips Meluluhkan Orang Tersayang


  • Perhatian

Secara pribadi, saya menganggap sebuah perhatian yang terus menerus atau continue itu mampu meluluhkan hati. Ya, tidak hanya wanita saja pria pun pasti akan luluh dengan sedikit perhatian yang continue. 

Percayalah setiap hari kalau kamu menanyakan "bagaimana hari ini? Sudah makan? Are you oke? Lagi ngapain?" Pertanyaan ini tuh sudah bikin seneng lho. 

  • Terkadang ingin disanjung

Bentar, apakah benar wanita terkadang ingin disanjung? Hahaha saya sendiri sih iya. Yups kadang wanita butuh pujian agar lebih percaya diri dan itu yang saya rasakan.

  • Ingin pasangan lebih terbuka 

Do you know? Wanita itu sangat menghargai dan menginginkan keterbukaan dari pasangannya. Dia sangat senang jika pasangannya terbuka dan bercerita mengenai apa pun itu entah itu masalah kerjaan, pertemanan atau kejadian setiap harinya. 

Kenapa wanita ingin pasangan lebih terbuka? Karena dia merasa dia dihargai keberadaannya, dia dianggap ada dsn itu membuat dirinya nyaman. Yups jika seseorang yang terbuka kepada kita itu tandanya dia sudah merasa nyaman. Buat kamu yang disana " aku nyaman banget sama kamu" ehmm..ehmm..kode dikit hehe.

  • We time, Kebersamaan 

Kebersamaan atau momen berdua itu diinginkan wanita karena lebih intens meski hanya sekedar makan, nonton, atau traveling bersama. Ini penting banget apalagi bagi yang sudah menikah, istilahnya momen ini dijadikan honey moon kedua agar ikatan dan cinta makin bertambah.

  • Surprise atau hadiah

Hayoo siapa sih yang tidak suka surprise atau hadiah? Hehe pasti setiap orang suka jika diberikan surprise atau hadiah apalagi pada momen tertentu misalnya saja saat ulang tahun atau Valentine Day. 

Valentine day atau yang terkenal sebagai hari kasih sayang ini identik dengan pemberian hadiah biasanya berbentuk cokelat atau bunga ( dua barang ini yang sering saya terima sejak SMP ketika punya pacar hehe). Yups inget banget dulu pernah punya mantan pacar dia kasih cokelat dan bunga ketika valentine *ehmm ehmm dan sekarang saya kangen banget dikasih itu hehe.

Cokelat atau bunga ini sukses buat saya luluh sih saat Valentine karena keindahan bungan itu bisa dibilang simbol romantis dan kasih sayang, iya ga sih? Hehe soale kalau saya dapat bunga itu merasa bahagia banget. 

Sekedar info saja nih buat heiii kamuhhh kaum pria, kalau kamu bingung bunga apa yang disukai pasangan saat valentine kamu bisa beli di Toko Bunga  secara online karena disana banyak sekali Buket Bunga Valentine  yang bisa kamu pilih.

Pict :@floweradvisorid

Kamu bisa membeli berbagai macam bunga di Flower Advisor toko bunga online yang dapat mengirimkan ke lebih dari 100 negara di dunia di hari yang sama atau keesokan harinya. 


Yups, #BridgingTheDistance #floweradvisor siap memberikan kejutan atau hadiah kapan pun dan dimana pun pasangan atau orang terkasih berada.


Nah diatas tadi adalah sebagian kecil jawaban "Apa sih yang wanita mau?", nah buat kamu wanita diluar sana, yuk sharing sebenarnya apa sih yang kamu mau 😉






You May Also Like

1 komentar

Total Pageviews