Tansfer Uang Gratis Pakai Aplikasi Digibank by DBS


Transfer uang gratis


Mulai menyesuaikan diri dan terus bersyukur sama keadaan. Ya, semenjak outbreak virus korona semua kegiatan harus dilakukaan dari rumah. Dalam seminggu paling hanya dua kali saya keluar rumah itu juga hanya membeli kebutuhan penting saja.


Semenjak outbreak virus korona juga saya mulai menimbang-nimbang masalah keuangan, tabungan dan dana darurat perlahan terpakai untuk memenuhi kebutuhan, makanya tak heran saya mulai irit-irit dalam pemakaiannya.

Saat ini lapar mata ingin itu masih bisa dikendalikan dan saya pun hanya membeli kebutuhan saja. Beberapa waktu lalu ada biaya-biaya kecil yang harus saya keluarkan sih yaitu biaya transfer.

Yups jadi beberapa waktu lalu ATM saya itu hilang entah kemana, mau mengurus ke Bank Cabang itu malas dan jauh juga sih ditambah adanya pandemi ini jadi agak takut sendiri , nah akhirnya tabungan yang ada di ATM tersebut mau tidak mau saya transfer ke Bank satunya lagi yang ada ATMnya. Untuk transfer e-banking pastinya ada biaya transfer nah kalau dihitung-hitung biayanya lumayan banget sih hehe.

Tapi syukurlah sekarang ga perlu lagi transfer dengan biaya alias gratis dengan menggunakan layanan transfer uang gratis dengan segudang pakai Aplikasi digibank by DBS.

Aplikasi digibank by DBS


Aplikasi transfer yang bisa berikan layanan gratis transfer kemana saja kamu mau adalah Aplikasi digibank by DBS. Selain berikan keringanan untuk transfer berupa tidak diperlukannya biaya tambahan, meskipun itu transfer antar bank, Aplikasi digibank by DBS masih berikan segudang keuntungan.

Keuntungan yang akan diberikan Aplikasi transfer mungkin saja adalah keuntungan yang selama ini kamu cari-cari. Salah satu keuntungannya adalah kamu yang telah melakukan pendanaan di Home Credit bisa mencicil setiap bulannya tanpa biaya tambahan. Selain transfer uang gratis kamu juga bisa tarik tunai gratis dan merasakan nikmatnya biaya administrasi gratis. Ehmm..ehmm...yang gratis ini pastinya bikin happy yes hehe. 


Apakah masih ada keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi digibank by DBS ini? Tentu saja ada! Salah satunya adalah tak akan direpotkan dengan persyaratan yang rumit hanya untuk dapatkan fasilitas gratis transfer.

Mekanismenya mudah, baik kamu yang telah jadi nasabah maupun belum. Banyak promo-promo menarik telah menanti siapa saja yang akan memanfaatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

Nah banyak promo  iya promo tersebut beda-beda di setiap periodenya. Lalu buat kamu yang ering melakukan top up uang elektronik juga bisa nih lewat digibank by DBS, dijamin bisa lebih irit.

Sesaat setelah mendaftar di Aplikasi transfer kamu bisa segera mencoba transfer uang gratis. Yuk, simak pembahasan lebih jauh tentang mekanismenya.

Langkah Transfer Gratis Bersama digibank by DBS

Berikut ini adalah langkah demi langkah untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

  • Login Ke Aplikasi
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu 
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.


Step By Step Isi Saldo Gopay

Nih buat kamu yang suka isi uang elektronik atau misalnya Gopay juga bisa lho caranya gampang banget :

  • Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Transportasi
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Mau Dapatkan Keuntungan? Unduh Aplikasinya Sekarang Juga! Kamu mau dapatkan keuntungan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.


Keuntungan aplikasi digibank by DBS



Keuntungan serba gratis dan mudah pastinya idaman kita banget ya, apalagi dalam satu aplikasi banyak juga promo menarik lainnya karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

So, buat kamu yang ingin mendapatkan banyak keuntungan seperti diatas cuss deh download aplikasi digibank by DBS. 

17 komentar

  1. Aplikasi yang memudahkan untuk melakukan transaksi keuangan ya. Masih ada promo lagi

    BalasHapus
  2. wah banyak promo plus banyak biaya yang gratis, cucok banget di kala pandemi yang membuat kita harus mengencangkan ikat pinggang utamanya di sektor keuangan, hehe.

    BalasHapus
  3. Waaaa beneran ni mba? Sampe nanya lagi saking amaze nya. Ini tinggal download aja aplikasinya? Semudah itu...waaaaa langsung download sekarang juga. Makasih mba infonyaa ^^

    BalasHapus
  4. Perkembangan teknologi semakin memudahkan ya di zaman sekarang, seperti aplikasi digibank ini, semua transaksi menjadi lebih mudah.

    BalasHapus
  5. waa asik nih jadi transfer antar bank bisa gratis yaa, mau cobain juga aah, soalnya kadang suka syng kalo sampe dipotong biaya admin hehe

    BalasHapus
  6. Whuaaa keren ini,ada biaya transfer gratis kesemua rekening bank. Ini yang diharapkan MAmak2, kan lumayan bisa buat cilok biasa admnya.

    BalasHapus
  7. wah ini nih yang saya perlukan, apalagi selisih transfer antar bank itu lumayan juga kan

    BalasHapus
  8. Aku pernah menjdi nasabah dbs. Mengenai tfer gratis, saya sih bru tau. Makasih infonya sis

    BalasHapus
  9. Maaf OOT, tapi saya setuju sekali dg kalimat pembuka tulisan ini. Menurut saya itu hal yg sangat penting kita lakukan saat ini.

    BalasHapus
  10. Nah ini aplikasi yang pastinya banyak diminati, karena bisa transfer ke mana pun tanpa ada biaya. Lumayan juga kan kalau ada biaya adminnya

    BalasHapus
  11. Gratis biaya termasuk gratis biaya admin sangat menarik nih. Secara seribu dua ribu, kalau dikali setahun kan bisa sampai ratusan ribu tuh ...
    Keren nih inovasi marketingnya

    BalasHapus
  12. Saya juga suka pakai aplikasi ini mbak. Btw aku sering check investasi yg cocok di masa pandemi gini.

    BalasHapus
  13. Ameel.. selalu deh ATM kececer masalahnya, udah deh pakai aplikasi gini aja nggak ribet transaksi pakai ATM lagi hehe

    BalasHapus
  14. memang kalau ada aplikasi yang praktis dan sangat membantu enak juga ya mba. Jadi ngga perlu khawatir ini dan itu

    BalasHapus
  15. Baru tau ada digibank DBS, makasih infonya

    BalasHapus
  16. Teman saya ada yang pakai DBS, terus bilang kalo bank ini banyak ngasih promo macam2 dan tidak memberlakukan charge. Terus saya jadi tergiur mau pakai juga

    BalasHapus
  17. enak banget yaa kalo gratis, biasanya berat di biaya admin

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉