O2 Plus Urban Pop Rumah Sehat, Nyaman dan Aman di Grand Wisata Bekasi



"Ma, ini internetnya lemot banget"
"Ma, kapan ya corona hilang, aku kangen banget sama teman-teman"
"Ma, aku bosan di rumah terus tapi kalau keluar jalan-jalan takut kena corona"

Diatas tadi adalah kalimat-kalimat yang tidak satu atau dua kali terucap oleh Shakila dan Kezia. Dampak pandemi covid-19 ini memang luar biasa mungkin hampir sekitar jalan 5 bulan saya dan keluarga bisa dibilang di rumah saja, untuk keluar rumah itu juga hanya ke supermarket belanja kebutuhan. Banyak perubahan dari dampak ini. Untuk dunia pendidikan anak-anak harus menjalani PJJ ( Pelajaran Jarak Jauh) dan saya WFH ( Work From Home).

Dalam menjalani PJJ dan WFH ada saja drama entah internet yang lemot atau keadaan yang bosan karena hanya berkutat di rumah saja. Memang keadaan ini tidak bisa disalahkan karena ya namanya musibah siapa juga sih yang mau ya kan? . Saya paham betul kenapa anak-anak bosan di rumah ya, karena rumah yang saya tinggali hanya sebatas 2 kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi saja. Untuk sekedar berjemur di pagi hari kita harus jalan dulu ke halaman rumah tetangga yang cukup luas dan terkena sinar matahari.

Jujur saja bukannya tidak bersyukur untuk tinggal di rumah yang saat ini saya tinggali, tapi memang lingkungan ini tidak begitu sehat karena cahaya matahari yang masuk juga minim sekali dan lingkupnya juga terbatas. Makanya tak heran sampai saat ini memiliki rumah idaman masuk ke dalam financial goals saya. Berbicara mengenai rumah idaman mungkin O2+ Urban Pop salah satu inspirasinya.

Grand Wisata Bekasi


O2 Plus Urban Pop salah satu klaster terbaru di Grand Wisata dengan konsep Rumah Sehat New Normal ini bisa jadi hunian idaman karena memiliki banyak keunggulan. Mengenai O2 Plus Urban Pop ini saya kenal lewat IG Live @Grandwisata.sinarmasland beberapa waktu lalu. Sebelum mengetahui keunggulannya sedikit saya ulas mengenai Grand Wisata Bekasi.

Dibelakang Grand Wisata Bekasi adalah Sinar Mas Land, pengembang properti di Indonesia yang sudah memiliki pengalaman selama lebih 40 tahun. Saat ini Sinar Mas Land sudah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Sinarmas memiliki 6 pilar bisnis yang sangat solid dalam membangun sesuatu.

Sinarmasland berkomitmen penuh ingin membangun kota mandiri Grand Wisata Bekasi sesuai dengan masterplan BSD dan tentunya mulai dari infrastruktur, akses dan lainnya sudah dilakukan.

Dalam membangun kota mandiri Sinarmasland selalau memiliki visi dan misi atau cita-cita kota itu akan menjadi apa. Cita-cita dari Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang Liveable dalam arti bisa nyaman , aman dan bisa memenuhi kebutuhan di dalam kota mandiri.

Grand Wisata Bekasi juga Kota Mandiri Loveable dalam arti orang yang ingin tinggal di kawasan ini bukan hanya karena harganya yang murah tetapi memiliki daya tarik tersendiri karena terdapat fasilitas pendidikan, kesehatan dan lifestyle.

Grand Wisata memiliki luas 1100 Ha. Lokasi sangat ideal karena hanya 15 menit menuju Jakarta dengan lewat tol Jakarta-Cikampek. Grand Wisata juga sangat dekat dengan stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung  dan disini ada pertemuan kereta cepat dengan LRT jadi bisa sipastikan aksesnya pun strategis tentunya.

Banyak nya lingkungan hijau seperti taman dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja akses pendidikan, kesehatan, lifestyle juga sudah ada di sini, so pasti kawasan ini lengkap apa yang kita butuhkan.


Rumah Sehat O2 Plus Urban Pop


Rumah sehat O2 Plus Urban Pop, klaster ini merupakan pengembangan dari klaster sebelumnya yaitu O2 Essential home  yang sudah terjual 100%. O2 Plus Urban Pop mengambil konsep rumah sehat dan nyaman di saat pandemi covid-19. 

Kelebihan Rumah Sehat O2 Plus Urban Pop: 



  • Memiliki konsep rumah sehat 
  • Luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter.
  • Rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur
  • Smart home system with CCTV 330° 
  • 200m to Livingworld Mall
  • Working space pada lantai grand floor
  • Study room ( lantai 2 )
  • Cross ventilation yang berfungsi membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.
  • Atap plafon tinggi jadi sirkulasi udara dalam rumah lebih baik. 
  • Jaringan internet broadband berkecepatan tinggi .
  • Full furnished elegant modern jadi para penghuni tidak perlu mendekorasi ulang ruangan.
  • Setiap hunian memiliki area outdoor atau taman untuk tempat berjemur atau menanam tanaman.

Kalau melihat keunggulan dari O2 Plus Urban Pop ini rasanya cocok banget untuk masa kini di era new normal. Rumah dengan konsep rumah sehat ini memiliki fasilitas mendukung untuk bekerja lebih nyaman di rumah karena tersedia jaringan internet broadband berkecepatan tinggi sehingga orang tua bekerja dan anak-anak menjalani PJJ ( pelajaran jarak jauh ) tidak mengalami drama internet lemot. 

Lalu yang saya suka itu adanya Sun Room, yups setiap hunian memiliki area outdoor untuk beraktivitas bersama keluarga seperti berjemur dipagi hari, olahraga atau menanam tanaman. Melihat adanya sun room dan lingkungan yang hijau disini pastinya lingkungan ini juga sehat yes. 

Dengan lengkapnya fasilitas keamanan, kenyamanan dan lifestyle pasti berfikir produk ini mahal ya? Eittsss tunggu dulu Klaster O2 Plus Urban Pop yang hanya sebanyak 83 unit ini di jual dengan harga mulai Rp 987 juta. Dan untuk simulasi pembelian bisa cek gambar dibawah ini ya 😉



4 komentar

  1. waa ko asik banget sih iniii, harganya nggak semahal hunian pada umumnya yaaa, apalagi bisa dicicil juga bertahap sampe 24 kali jadinya membantu bngt yaaaa hihihihi

    BalasHapus
  2. Saya kebetulan pernah tinggal di Bekasi, dan juga pas sudah tinggal di Jakarta , tapi tetap kerja di Bekasi.
    Dan perumahan Grand Wisata Bekasi ini sudah lama terkenal perumahan keren. Bahkan sekarang dikembangkan lagi rumahnya ya, Mbak.
    jadi pengin tinggal di sana hehehe.

    BalasHapus
  3. Baru ini loh ngelihat konsep rumah yg oke gini. Bisa utk WFH dan SFG, ada sun room pulak. Meskipun di rumah aja tetap sehat lah ya kondisi badan.

    BalasHapus
  4. Abangku rumahnya daerah bekasi dan dia nyaman bangeet tinggal dibekasi sampai beli rumah lgi daerah bekasi.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉