Siliwangi Bolu Kukus Hadir Di Serang

Siliwangi Bolu Kukus

"Ngemil cantik, ngopi cantik, ngeteh, ngariung dan berbicara hati ke hati", sebagian kegiatan yang mungkin sering kita lakukan entah itu sendiri atau bersama teman, sahabat, orang tua atau partner kerja. Ya itu yang sering saya lakukan sebagai sarana komunikasi yang buat nyaman namun entah kalau masyarakat lainnya. 

Yups, sarana komunikasi, entah kenapa saya paling enak kalau ngobrol dengan seseorang itu sambil ngemil dan ngopi karena lebih terasa akrab dan nyambung aja gitu. Untuk ngemil sendiri biasanya saya suka makanan ringan seperti keripik, kue basah (kue tradisional, brownies, lapis legit, lapis Surabaya, gorengan atau bolu hehe banyak banget ya cemilan kesukaan saya?. 

Dan kali ini saya mau berbicara sediķit mengenai salah satu cemilan yang saya suka yaitu Bolu. Yups, bolu panggang atau kukus tak hanya untuk cemilan saja , bolu biasa buat hantaran yang saya bawa saat berkunjung ke rumah teman atau saudara karena lebih praktis dan rata-rata orang suka.

Siliwangi Bolu Kukus 


Beli Bolu kukus


Berbicara mengenai bolu apakah kalian pernah mendengar atau mencoba Siliwangi Bolu Kukus? Saya sendiri Alhamdulillah pernah coba dan langsung suka. Ya, awal saya mencoba Siliwangi Bolu Kukus ini yaitu saat salah satu teman blogger saya kak Dwina Yusuf membawa cemilan ini di acara silaturahmi Emak-emak Blogger tahun lalu.

Kak Dwina membawa Siliwangi Bolu Kukus rasa alpukat mentega. Awalnya saya hanya mengambil satu potong dan saat mencobanya Masya Allah ternyata enak banget , bolunya lembut, manisnya pas, aroma alpukatnya juga ngena banget dan keju diatasnya itu lho berlimpah. Dan tau ga sih? Saya habis 6 potong bolu lho hahaha. Nah dari sana lah awal pertama saya kenal Siliwangi Bolu Kukus.





Oh ya, beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 26 Juli 2020 Siliwangi Bolu Kukus membuka store resminya yang ke 5 di Serang, Banten. Alamat lengkapnya yaitu di JL. Raya Serang, Jakarta KM.4 Ruko Milenium no. 10 lokasinya pas di sebelah terminal Pakupatan.

Menurut Muhammad Faizal  selaku Direktur CV Boga Karya Siliwangi "Store Pakupatan adalah store resmi ke 5 Siliwangi Bolu Kukus yang telah tersebar lebih dahulu hadir di Bogor, Bandung dan Cibinong. Ini adalah upaya untuk terus berkarya dalam bingkai pelestarian khasanah makanan nusantara khususnya di Bumi Pasundan".



Grand opening kali ini berbeda tentunya dari grand opening store terdahulu, karena saat ini kita sedang mengalami musibah covid -19. Meski begitu protokol kesehatan saat grand opening ini ketat juga sih. Jadi semua pengunjung wajib memakai masker, cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Dan tentunya social distancing juga yes.




Tak hanya diluar saja yang ketat dengan protokol kesehatan di dalam store juga sama, semua diperketat. Kasir pun lengkap memakai masker, face shield dan sarung tangan.

Dalam rangka Grand Opening store ke 5, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo menarik Beli 1 dapat 3 dengan satu rasa varian baru khusus 1000 orang pengunjung pertama yang dibagi menjadi 2 sesi. Dan tau ga sih promo 1000 kupon tersebut habis blasss sebelum jam 7 malam. Luar biasa banget memang antusias masyarakat Serang.



Bolu kukus siliwangi

Sekedar info juga nih saat grand opening kemarin Siliwangi Bolu Kukus hadir 2 varian baru lho yaitu Rasa Martabak Kacang dan Talas Oren hmmm bisa kebayang kan gimana rasanya. Bagi penggemar martabak kacang bolu kukus ini bisa menjadi pilihan dan pastinya rasakan sensasi baru antara bolu kukus dan martabak kacang hehe.

Dengan hadirnya 2 varian baru ini total rasa Siliwangi Bolu Kukus ada 14 rasa, wow banyak banget kan?. Dan tau ga sih di setiap store Siliwangi Bolu Kukus juga hadir makanan dari UKM lho seperti mie lidi, sambal , keripik dan masih banyak lagi.

Cara bikin bolu kukus anti gagal


Kamu lagi pengen Siliwangi Bolu Kukus tapi malas keluar rumah? Jangan khawatir genks Siliwangi Bolu Kukus menyediakan layanan jasa antar dengan biaya tambahan cukup murah gaesss  yaitu RP 2.500 perbox. Cukup murah bukan?.

Oh ya kalau kamu mau tau promo menarik lainnya dari Siliwangi Bolu Kukus pantengin terus deh akun sosial medianya seperti di Instagram @siliwangibolukukus karena disana suka update promo juga lho.


CALL CENTER Siliwangi Bolu Kukus 1500 556
CHAT CENTER Siliwangi Bolu Kukus (Whatsapp & Telegram) 0811 825 0044








14 komentar

  1. SBK ini emang ya inovatif, rasa yang ada makin melengkapi rasa yang istimew, terlebih yang martabak kacaangnyaaa, bikin nagih banget.

    BalasHapus
  2. Salah satu favorit saya adalah Bolu dan memang pernah merasakan Bolu Kukus Siliwangi ini mbak dan enak banget. Bolunya lembut dan topping nya biasanya banyak dan nikmat.

    BalasHapus
  3. Baru dengar nama brand ini. Pilihan rasanya kok unik2. jadi mupeng, deh!

    BalasHapus
  4. Saya suka banget Bolu Kukus Siliwangi ini hampir semua varian sudah dicoba kecuali yang baru2 belum sempat update nih hehe...

    BalasHapus
  5. Belum pernah nyobain bolu ini. Di gerai2 oleh2 seperti di rest area tol ada nggak ya?

    BalasHapus
  6. Waah, padahal kemarin sebelum ke Jambi ke Serang dulu mapir ke rumah saudara, tahu gitu beli dulu bolu kukus siliwangi buat oleh-oleh ya

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah banget ini ya mba bisa merasakan bolu kukus yang hits
    aku pengen banget ini, merasakan langsung enaknya tapi jauh

    BalasHapus
  8. Layanan Siap Antar ini istimewa sekali, apalagi bagi yang ngidam pengen makan Bolu kukus Siliwangi, kaya akuu..
    Pengen banget cobain rasa terbarunya.

    BalasHapus
  9. Di Serang aja udah launching, kapan dong Semarang? Kan mirip-mirip namanya hehehe..
    Aku tuh ngiler sangat loh lihat bolu kukus Siliwangi ini, tapi kayaknya susah ya kalau mau pesan. Terlalu jauh luar kotanya. HIks... ngileerrr...

    BalasHapus
  10. Dari tampilannya udah bikin ngiler, aq pengen yg rasa alpukad dan talas oren deh. Tapi koo jauuh huhuhu

    BalasHapus
  11. Sering baca sih tentang Siliwangi Bolu Kukus ini, tapi belum pernah coba. Nanti deh mau lihat-lihat, siapa tahu dekat sini juga ada gerainya, atau belinya nanti online saja kali ya

    BalasHapus
  12. Ini kayaknya lezat jadi pengen nyobain seh, soalnya sering direview juga

    BalasHapus
  13. Lah saya malah baru tau bolu kukus ini, diliat dari antriannya kayaknya emang best rasanya.

    Sayangnya di Purwokerto belum ada sih

    BalasHapus
  14. Saya pernah beli Bolu Siliwangi ini, tekstur bolu ini lembut dan enak, sampe orang di rumah suka sekali.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉