Baby Detergent Mama's Choice Detergen Aman Untuk Bayi

Detergen untuk bayi alergi

 


“Kalau mencuci baju anak itu di pisah jangan di satukan sama baju orang tua”, kata-kata yang sering diucapkan Papa ke anak-anaknya dari dulu sampai sekarang.

Dalam hal mencuci pakaian dan merawat bayi apalagi cucu-nya, Papa sangat protect banget , misalnya saja ada bentol karena nyamuk di pipi pasti papa akan berkomentar “Awas nyamuk makanya!”. Tidak hanya itu saja, kalau liat ruam di pipi atau bagian tubuh lainnya, beliau juga pasti akan berkomentar panjang memberikan wejangan ini itu. 

Ya, Papa termasuk orang yang sayang dengan caranya sendiri kepada cucunya sampai saat ini apalagi belum lama member keluarga kami bertambah 2 yaitu Omar dan Mika. Saat ini Papa memiliki 2 cucu yang masih bayi dan sering kumpul di rumah dari pagi sampai sore . Karena sering berkumpul di rumah otomatis pakaian dan perlatan makan mereka juga ada sebagian di sini. 


Omar dan Mika sama-sama memiliki kulit sensitif, makanya mulai dari pemilihan bedak, sabun mandi, minyak hangat, sampai detergen pun harus diperhatikan agar kulit mereka tidak iritasi atau terjadi ruam. 


Sekedar info juga kalau ada beberapa masalah kulit yang sering dialami oleh bayi : 

  • Dermatitis
  • Ruam popok
  • Biang keringat
  • Alergi 

Masalah kulit terjadi karena kulit bayi lebih tipis dari kulit dewasa maka dari itu orang tua harus pintar memilih produk perawatan yang terbaik untuk bayi. 

Sabun Mamas Choice bagus apa gak




Dalam memilih produk untuk bayi itu memang harus hati-hati dan perhatikan banyak hal. Perlu diketahui juga kalau ternyata hampir 300 toksin pada bayi yang baru lahir karena terpapar melalui tubuh Ibunya setiap hari melalui produk yang dipakai atau dikonsumsi saat ibu hamil itu akan sampai ke bayi melalui aliran darah. Dan belum lagi saat bayi sudah lahir maka residu atau toksin dari luar akan terpapar langsung ke bayi makanya untuk #KurangiWorry Mama harus pintar memilih produk kita dan si kecil. 

Riview Mama’s Choice Baby Detergent



Berbicara mengenai produk untuk bayi saya mau sharing mengenai Detergen khusus bayi yang sudah saya coba sekitar 2 minggu yaitu Mama’s Choice Baby Detergent. Detergen khusus bayi ini diformulasikan khusus dan aman untuk kulit bayi baru lahir yang sensitif. 


Packaging Mama’s Choice Baby Detergent yang dominan putih, ada gambar pakaian serta hewan ini cukup menarik dan kita juga bisa langsung tahu kalau ini adalah detergen khusus bayi.




Komposisi : Aqua, Anionic Durfactant 20,5%, methyl Ester Sulfonate 3%, Lauryl Glucoside 2,7%, Tea Tree Extract 0,3%, Fragrance 0,5 %. 

Antibacterial

Seperti yang saya bilang tadi kalau dalam memilih produk bayi perlu diperhatikan kandungannya apakah aman atau tidak terhadap kulit bayi yang sensitif . Mama’s Choice Baby Detergent sendiri mengandung ekstrak Tea Tree sebagai antibakteri yang alami.

Hypoallergenic 

Kulit bayi yang sangat sensitif memerlukan perhatian lebih dan Mama’s Choice Baby Detergent itu Hypoallergenic dimana seminimal mungkin bahan bakunya itu tidak menimbulkan alergi kulit bayi.

Dermatologically Tested


Yups, Mama’s Choice Baby Detergen ini sudah teruji secara dermatologi sehingga aman dan cocok untuk kulit bayi bahkan yang sensitif .


Tak hanya itu saja Baby Detergen #Mamaschoice juga sudah bersertifikat HALAL dari MUI (lihat saja ada logo di bawah kiri packagingnya ), insya Allah detergen halal dan #AmanHalalNatural . Lalu bebas bahan berbahaya seperti SLS, SLES, Chlorine and Paraben juga dan tentunya pasti jadi #PilihanAmanMama 







Mama’s Choice Baby Detergent teksturnya cair agak kental jadi mudah larut dalam air dan masuk ke serat-serat baju. Untuk pengaplikasiannya juga mudah kita bisa mencuci menggunakan tangan atau mencuci dengan mesin. 

Mencuci menggunakan tangan tinggal tuangkan 1 tutup botol Mama’s Choice Baby Detergent ke dalam 10 liter air ,rendam selama 30 menit kemudian cuci dan bilas hingga bersih. Mama tidak perlu khawatir juga ya, detergen ini tidak panas di kulit dan menjadi kering.

Riview Mamas Choice Baby Detergen




Saya suka sama wangi detergen Baby ini, wanginya lembut dan tahan lama juga. Baju bayi jadi lebih lembut, halus, noda bekas makanan seperti sari buah juga hilang dan warna baju juga tidak pudar. Namun yang pasti Detergent bebas toksin ini aman di kulit bayi tidak menyebabkan iritasi dan masalah kulit lainnya. Bisa dibilang baby detergent terbaik So, tidak perlu khawatir lagi jika perlengkapan bayi baru lahir dibersihkan oleh Mama’s Choice Baby Detergent


Nah itu tadi riview Mama’s Choice Baby Detergent untuk mencuci pakaian Omar dan Mika yang ada di rumah. Tak hanya detergen saja yang saya gunakan tapi juga ada Produk Mama’s Choice yang saya gunakan untuk mencuci perlengkapan makan ,botol susu , mainan dan buah .


Mama’s Choice Baby Liquid Cleancer

Sabun cuci piring untuk bayi



Saat ini Omar dan Mika sama-sama sudah MPASI dan diberikan susu formula. Untuk membersihkan alat makan, botol susu dan mainan pakai Mama’s Choice Baby Liquid Cleancer. Sabun pencuci botol, peralatan makan, mainan dan sayur serta buah ini dipilih karena aman dan natural. 


Ya, Mama’s Choice Baby Liquid Cleancer mengandung Tea Tree Extract sebagai anti bacterial alami ,lembut dikulit dan efektif membersihkan sisa noda susu yang menempel pada botol. Mama’s Choice Baby Liquid Cleancer juga dengan formula food grade yang aman untuk membersihkan peralatan makan, mainan dan sayur serta buah . 


Kalau untuk mencuci peralatan makan dan botol susu seperti biasa saja membersihkannya dengan menggunakan spons mencuci piring. Untuk teksturnya sendiri cair tapi agak kental Mama’s Choice Baby Liquid Cleancer tidak mengandung SLS, SLES, Chlorine and Paraben lho. 


Yups, semua produk Mama’s Choice ini aman dan bebas toksin , sudah teruji dermatologi juga sehingga mampu #KurangiWorry virus atau bakteri menyerang si Kecil dari pakaian dan juga perlatan makan serta minum.
 

Dan untuk Mama yang ingin coba @mamaschoiceid Baby Detergent dan Liquid Cleancer Yuk, bisa langsung beli di Shopee Mamaschoice dan dapatkan diskon 25K minimal belanja 150K dengan menggunakan kode voucher MAMAAMELS 😘

Cara klaim voucher diskon cukup mudah : Masuk ke Profil > Voucher Saya > ketik: MAMAAMELS 😉

Exp kode voucer berlaku mulai 24 Agustus 2020 -24 September 2020 yuk, belanja sekarang !

#KurangiWorry #RiviewMamasChoice

25 komentar

  1. Anak saya yang pertama dulu pas kecil kulitnya sensitif. Mandi pakai sabun khusus.

    Iya betul. Baju anak tuh sebaiknya dicuci terpisah. Selain karena faktor kotoran khusus, kayak bekas pipis atau pup, juga untuk pencegahan penularan penyakit.

    Higienitas jelas harus dinomorsatukan buat anak kecil. Apalagi bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak harus dipisah gitu soale kulit baby masih rentan.

      Hapus
  2. Mama choice ini produknya banyak juga ya, lengkap untuk kebutuhan para mama. Sampai ke skincare segala, yg detergen aku malah baru tau.

    BalasHapus
  3. Wah mama's choice ada detergent bayinya juga yaa.. aku baru tahu nih.
    Packaging nya cantik ya botolnya.
    Jadi penasaran pengen nyobain buat nyuci baju anak bungsuku nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pacakagingnya bagus , warnanya ceria gitu hehe.

      Hapus
  4. Buat anak (apalagi bayi) sebaiknya jangan coba-coba produk yg ga jelas yhaa.
    Kudu lebih detail dan teliti untuk pilih produk yg apik
    Soale bayi kan super sensitif :D Nih ada produk sabun pencuci khusus bayiiik
    Buibu jaman now pasti Super Hepi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus teliti soale kulit anak-anak masih sensitif.

      Hapus
  5. Kalau untuk bayi dan anak memang bagusnya pakai deterjen khusus, meskipun kulit mereka gak sensitif. Karena kulit bayi dan anak beda dengan dewasa

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada deterjen untuk bayi, produknya Mama's Choice. Senangnya, sudah tersertifikasi halal pula ya.

    BalasHapus
  7. wow mama choice ini sangat lengkap ya, mulai dari pasta gigi sampai skincare ada :) bahkan sekarang merambah ke deterjen segala

    BalasHapus
  8. Aku baru tau lho ternyata Mamas Choice punya produk deterjen bayi. Bagus ya jadi lengkap range produknya untuk ibu dan anak

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nih cobain Mama's Choice. Nanti saat mendekati usia kandungan 8 bulan mau cobain detergennya ahhh untuk cuci baju bayi. Karena pengalaman dua anak sebelumnya, kulit anak2ku tuh cukup sensitif

    BalasHapus
  10. Permasalahan kulit baby kek ruam popok, Dermatitis, Biang keringat, Alergi bisa juga karena salah penggunaan detergent ya Mel. Untungnya ada yang khusus produk MAma Choice ini makin lengkap aja memenuhi kebutuhan baby.

    BalasHapus
  11. Anak pertamaku kulitnya sensitif banget mba. Coba dulu udah kenal produk ini ya huhuhu

    BalasHapus
  12. Saya juga mencuci pakaian si kecil di rumah pakai Baby Detergent Mama's Choice ini. Soalnya si kecil tuh ada alergi, ada yang salah dikittt aja (termasuk deterjen untuk mencuci pakaiannya), eh alergi di kulitnya kambuh deh.

    BalasHapus
  13. Baru tau nih aku kalo Mama's Choice ada detergent khusus untuk si kecil juga kirain hanya produk perawatan kulit untuk busui & bumil aja

    BalasHapus
  14. Produk mama choice memang sudah terbukti kualitasnya, aman untuk bayi, seneng deh kalau bayi aman dan sehat dengan produk berkualitas

    BalasHapus
  15. Mamas Choice komplit banget ya Mba Amel.
    produk untuk budnanya ada, untuk anak juga ada senangnya jadi satu paket.

    BalasHapus
  16. Senangnya sekarang tuh banyak produk yang mendukung untuk bayi, utk para busui dan bumil .. Beda jauhlah dengan zaman aku hamil dulu hehe...

    BalasHapus
  17. Memang sebaiknya cucian baju bayi dipisah aja dari baju orang dewasa. Bajunya orang dewasa kan kotorannya udah ga karu-karuan, takutnya malah nempel ntar di baju si bayi. Deterjen pencuci bajunya pun pilihkan yang khusus ya, terlebih jika si kecil punya kulit yang sensitif.

    BalasHapus
  18. Gemes ya lihat si dedek, btw Mama’s Choice memang terpercaya banget deh soalnya adikku pakai produk ini juga jadi nggak worries

    BalasHapus
  19. MashaAllah~
    Gemuusysh banget liat pernak-pernik beibi ini..
    Dan ternyata saat ini ada Mama's Choice detergent juga yaa...
    Salut sama Mama's Choice yang lengkap banget produknya.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉