Kulit Lebih Sehat dan Cerah Dalam 3 Minggu dengan Scarlett Whitening Body Care

 



“Saat kau berfikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka” NN. 


Kalimat diatas adalah untaian kalimat yang pernah saya baca entah dimana namun tidak pernah saya lupa karena memiliki arti tersendiri bagi saya sebagai pengingat jika semua orang itu menarik dan jika kita terlintas memikirkan orang yang cantik atau tampan, pikirkanlah bahwa kita salah satu dari mereka. 


Definisi cantik sangat luas dan masing-masing orang memiliki pandangan yang berbeda begitu pula dengan saya, cantik menurut saya adalah tidak serta merta tampak dari luar saja tapi dari dalam dimana memiliki hati yang lapang serta tulus penuh kebaikan, ya semua dari dalam diri yang positif akan memancarkan inner beauty . 


Kecantikan luar dan dalam pastinya harus kita rawat, kalau dari dalam mungkin bisa dengan terus melakukan kebaikan, mendekatkan diri kepada Tuhan, mampu me-manage stres dengan baik dan lainnya nah kalau untuk merawat kecantikan dari luar bisa dengan melakukan perawatan yang bisa kamu coba seperti yang saya lakukan. 




Yups, bagi saya merawat apa yang kita miliki itu sebuah kewajiban dan bentuk rasa syukur karena sudah dianugerahi tubuh sedemikian rupa oleh Tuhan, untuk itu sudah seharusnya kita rawat sebaik mungkin. Dan baru-baru ini untuk perawatan tubuh saya memilih menggunakan Scarlett Whitening Body Care yang lagi happening banget belakangan ini. 


Banyak teman blogger yang menceritakan sebelum dan sesuai menggunakan produk dari Felicya Angelista ini. Banyak riview bagus yang wara wiri akhirnya saya pun mencoba produk dari Scarlett Whitening body care untuk merawat kulit saya yang cenderung kering dan mudah kusam jika terkena sinar matahari. 


Produk Scarlett Whitening Body Care terdiri dari Body scrub, shower scrub dan body lotion yaang memiliki beberapa varian. Untuk body scrub ada varian Romansa dan Pomegrante, Shower scrub ada pomegrante dan manggo lalu untuk body lotionnya sendiri ada 3 varian yaitu romansa, charming dan varian terbarunya freshy yang memiliki wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colonge. 


Dengan banyak varian kita bisa bebas memilih, namun dalam 3 minggu terakhir ini saya rutin menggunakan 3 produk body care yaitu Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Romansa. 


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa





Saat ini warna kulit saya tidak merata terutama bagian tangan karena aktivitas saya yang masih keluar rumah membeli kebutuhan serta mengantarkan tugas ke sekolah anak-anak menggunakan motor. Sebenarnya bisa sih pakai sarung tangan namun kadang malas dan terburu-buru jadi tidak sempat mencari sarung tangannya, alhasil tangan saya menjadi belang. 

Untuk mengatasi belang saya rutin menggunakan Scarlett Whitening body scrub seminggu 2 kali. Dari segi packaging sudah terlihat girly banget dengan warna dominan putih pink serta ditutupnya ada bunga-bunga gitu. Lalu dikeliling tempatnya terdapat informasi mulai dari ingredient, cara apply, barcode serta nomer BPOM. 





Ingredient : Acrylic Polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Centyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol Distearat DMDMHydantoin, Fragrance, Scrub, Glutatione, water.


Warna, Tekstur dan Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub 


Scarlett Body scrub mengandung Glutatione dan Vit E yang berfungsi sebagai antioksidan, melembabkan, menutrisi serta mencerahkan kulit ini berwarna putih, teksturnya pekat namun mudah diaplikasikan. Terdapat scrub halus yang lembut tidak buat iritasi yang mampu mengangkat kotoran juga sel kulit mati. Cara pemakaiannya pun cukup mudah tinggal ambil sedikit saja lalu ratakan ke seluruh tubuh tunggu 2 -3 menit kemudian gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih. Setiap menggunakan body scrub saya serasa lagi di spa karena wanginya itu lho nenangin banget dan juga tahan lama.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante




Untuk shower scrub saya memilih mencoba varian Pomegrante terlebih dahulu, kenapa? Karena warna ungu cantiknya yang menggoda hehe. Bentuknya juga lucu tidak makan tempat jika dibawa traveling dan tentu saja aman karena tutup botolnya itu flip top so, ga takut bocor deh.


Tekstur Shower Scrub Pomegrante tidak terlalu cair atau kental, terdapat butiran halus yaang mampu mengangkat sel kulit mati dan cara tahu ga sih, kita hanya pakai sedikit saja (tuang ke shower puft) itu sudah cukup mengcover seluruh tubuh karena busa itu berlimpah. Wanginya juga soft banget. 






Scarlett  Whitening Shower Scrub Pomegrante juga mengandung Glutatione dan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti radikal bebas, melembabkan, menutrisi serta mencerahkan kulit. Yups, jadi setelah pakai shower scrub ini setelah dibilas kulit kita tuh ga kering dan langsung terasa lebih halus. 


Scarlett Whitening Body Lotion Romansa





Rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang terakhir saya pakai yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, produk andalan untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Body lotion Romansa ini packagingnya berwana merah muda dengan isi warna putih. 


Untuk tekturnya cukup kental namun sangat cepat meresap, tidak lengket dan dan wanginya itu enak banget serta tahan lama kira-kira sampai 5 jam itu masih wangi. Jika kita berwudhu juga masih wangi lho. 


Ingredient : Acrylic polymer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2diol, Propane-1,2,3-triol,Dmdm mydantolin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, Glutathione, water. 



Body Lotion Romansa ini secara packaging juga oke sih, safety karena botol lotionnya ada lock unlock gitu jadi aman lah ya kalau kita bawa kemana saja dan ga takut bocor juga. Biasanya saya memakai lotion ini pagi selesai mandi dan malam hari saat mau tidur. Yups, malam hari karena pakai AC , jika tidak pakai lotion kulit akan terasa kering banget saat paginya. 


Jujur saja semua wangi produk Scarlett Whitening Body Care saya suka semua bahkan Scarlett body lotion Charming ( favorit anak saya Shakila) saya suka juga , wanginya itu seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau de, wanginya mewah dan tahan lama. 


Kulit Lebih Cerah Dalam 3 Minggu Dengan Scarlett Whitening Body Care





Memiliki rangkaian Scarlett Whitening Body Care adalah salah satu koentji me time yang bisa dilakukan di rumah. Wangi dan tekturnya pas untuk saya dan yang pasti kandungan produknya itu lho mengandung Glutatione dan Vit E yang berfungsi sebagai antioksidan yaang menangkal radikal bebas, memberikan nutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit. 


Lalu apakah benar mencerahkan? Alhamdulillah lebih cerah 1 tingkat. Untuk cerah sendiri menut saya itu bonus dan yang jelas terlihat itu kulit kita terlihat lebih sehat dan tidak kering atau bersisik. Mau lebih optimal lagi ya harus rutin pemakaiannya dan kamu juga tidak perlu khawatir karena Scralett Whitening Body Care ini aman dan sudah terdaftar BPOM. Tak hanya itu saja semua produknya juga no tested on animals ya dimana bahan bakunya tidak menggunakan bahan baku hewani dan juga proses pengujiannya juga tidak melibatkan hewan.


Harga Scarlett Whitening Body Care 





Setelah membaca riview saya dan sedikit mengenal produknya mungkin kalian bertanya-tanya berapa sih harganya? Yups untuk harga satuannya itu Rp 75.000 saja. Oh iya ada harga paketan juga lho, Untuk harga paket hemat 5 item harganya RP 300.000 (dapet box exclusive+free gift) 

Dan untuk mendapatkan produk ini bisa order melalui whatsapp (087700163000) atau line @scarlett_whitening . So, buat kamu yang ingin perawatan di rumah agar kulit tetap sehat, bernutrisi dan lebih cerah bisa coba Scarlett Whitening Body Care aja yes. 



31 komentar

  1. Wah terlihat ya perubahan warna pada kulit, apalagi aromanya menenangkan good purchase ini produknya

    BalasHapus
  2. Envy deh liatnya.. terlihat banget perbedaannya.. layak banget scarlet whitening ini jadi andalan banget para wanita untuk mencerahkan kulitnya ya.. apalagi aku nih belang di tangan akibat sering aktifitas outdoor.. butuh ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya untuk mencerahkan biar ga kusam sih oke banget kak.

      Hapus
  3. saya penasaran sama body lotion yang freshy mbak, kayaknya cocok sama sabunnya yang mango ya :) seger gimana gitu kayanya

    BalasHapus
  4. Scarlett whitening ini memang nyenengin. Aku paling suka body scrubnya. Kalau udah abis, aku pingin sekalian order sama face carenya, deh.

    BalasHapus
  5. Kalau ga salah artis aja banyak yang pakai scarlett nih. Semakin ingin mencoba saya. Belinya juga ga susah kan mbak. Order via WA pun bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat ya, sudah banyak yang mengenal brand ini. Bahkan guru anak saya pun pakai. Keren marketing-nya Scarlett.

      Hapus
  6. Keren banget Scarlett whitening body care ini ya kak. Sejak pemakaian pertama sudah terlihat beda hasilnya.
    Aromanya juga juara.. ❤️

    BalasHapus
  7. Dalam 3 pekan saja sudah nyata hasil penggunaan Scarlett ya Mbak. Pantesan ya soalnya ada kandungan Glutatione dan Vitamin E di dalamnya.

    BalasHapus
  8. wow blm sebulan udah telihat bedanya. aku kira harganya mahal. duh pengen bangeettt rasanya.

    BalasHapus
  9. Aduh lengkap sekali paket perawatannya mbaa. Aku juga pakai produk scarlett tapi belum selengkap ini. Maauu

    BalasHapus
  10. aaahhh scarlett whitening ini emang udh recommended banget ya mba, banyak banget yg emang puas pake scarlett, dan lengkap nya body care nya, jadi bisa langsung merawat tubuh from head to toe

    BalasHapus
  11. Scarlett ini terbukti banget.. Cuma sayangnya setelah konsul bidan, aku disuruh hentiin sementara waktu mbak. Recomended banget lah pokoknyaaa

    BalasHapus
  12. Saya suka dengan qute pembuka, setuju jika semua orang itu menarik dan jika kita terlintas memikirkan orang yang cantik atau tampan, pikirkanlah bahwa kita salah satu dari mereka.
    Btw, Scarlett kemasannya girly ya..dan hasilnya terbukti, bikin sehat dan cerah. Aman kalau hasil ga instan begini, jadi tenang hati

    BalasHapus
  13. Saking penasarannya sama produk bodycare ini, aku pun sekarang lagi mencobanya loh, dan aku tuh suka banget sama aromanya,aku coba produk body scrub dan body showernya. Buat kulit juga aman, malahan jadi lebih cerah ya

    BalasHapus
  14. Tosss kita Mbak... saya juga user-nya Scarlett Whitening. Duh jatuh cinta deh ama harum lotionnya, kebetulan saya nyoba yg Freshly (kuning), wow memikat sekali wanginya

    BalasHapus
  15. saya tambah penasaran... hanya 3 minggu hasilnya sudah terpampang nyata ya mba. That is very good indeed

    BalasHapus
  16. Kulit cerah ini yang di impikan para wanita yaa..
    Apalagi dengan menggunakan produk dengan bahan-bahan yang baik begini...cerahnya bukan buatan.

    BalasHapus
  17. Lengkap ya scarlet itu kak, lebih cerah 1 tingkat. Pingin nyoba juga tapi harus rutin ya, harganya ya cukup lumayan namunn hasilnya juga oke sih hehe aku sedikit kering bersisik jadi pasnya sepertinya pakai scarlet ini ya kak

    BalasHapus
  18. Sering lihat Scarlet nih di beranda sosmed saya ,,banyak juga ya produknya keren dan lucu..jadi penasaran mau mencoba juga

    BalasHapus
  19. Saya juga pakai produk body carenya Scarlett. Paling suka sama scrubnya sih karena bikin kulit jd lebih cerah dan lembutnya tahan lama

    BalasHapus
  20. OMG keliatan banget mbak before after nya setelah pemakaian rangkaian scarlett whitening nya. ini lagi wara wiri banget di timeline ig ku jugaa , banyak yang sudah pakai dan cocok , kan jadi bikin tambah penasaran mau nyobain. Untung mbak nyantumin harga nya jadi aku bisa tau kira kira duitku cukup gak ya mau beli. hehehehe

    BalasHapus
  21. Scarlett ini lg booming bgt yaa, akupun sampai punya & cocok lho, wanginya jg enak

    BalasHapus
  22. Produk scarlet lagi naik daun banget nih, banyak yang suka dan banyak yang pakee. Kerenn

    BalasHapus
  23. Jadi pengen coba juga nih biar cerah dan glowing lagi soale abis mancing di laut jadi gosong lagi deh wajah. Tapi by the way bisa buat cowok nggak sih? 🙈😊

    BalasHapus
  24. Masya Allah perubahannya keliatan banget ya. Efek mencerahkannya beneran bukan kaleng-kaleng. Enak mana mel yg romansa apa pomegranate ya?

    BalasHapus
  25. Favorit banget emang Scarlett ini, mulai dari lulur, shower scrub, dan body lotionnya juara semua, memang bikin kulit tambah sehat dan cerah

    BalasHapus
  26. variannya sama dengan yang saya punya mba, saya suka banget deh dengan produknya, apalagi yang pome, wangi banget

    BalasHapus
  27. aku suka nih sama semua produknya mereka, mulai dari body scrubnya, shower scrubnya, sampe body lotionnya mereka juga, enak banget wanginya yaa hihihi

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉