Menjalani Passion Yang Selalu On Dengan #ProteksiOn Lucky Draw





Sehat, salah satu rezeki yang kadang lupa disyukuri dan jika sudah sakit baru merasakan bahwa nikmat sehat itu sungguh luar biasa. Ya, ini lah yang saya dan keluarga saya rasakan. Saat ini saya hanya ingin sehat kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa meski di rumah saja. 



Saat sakit semua serba terbatas, makan dan tidur pun tidak terasa enak. Bahkan saat diam suka ada terasa sesak. Kenikmatan indra perasa juga lama-lama diambil secara perlahan sampai tidak tahu kapan. Ah rasanya sulit sekali dijabarkan dan hanya bisa dirasakan bagi kami yang sedang berjuang untuk sehat. 



Meski lagi tidak dinyatakan sehat saya bersyukur masih bisa sedikit produktif bersama FWD Blogger Squad mengikuti virtual gathering bersama FWD Insurance beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 2021.





Saat ini pandemi belum berakhir dan entah kapan berakhirnya. Saat ini juga pentingnya sebuah perlindungan itu dimiliki. Berbicara perlindungan saat virtual gathering kemarin hadir juga bintang tamu yaitu Dee Lestari dan Mario. 


Kedua bintang tamu itu memiliki passion yang berbeda namun mereka berhasil menjalankan passion mereka dengan happy dan menurut saya cukup menginspirasi. 



Siapa yang tidak kenal dengan Dee Lestari dimana beliau seorang penulis yang sudah menghasilkan banyak sekali karya dan semua bukunya pasti laris manis dipasaran. Dan selama pandemi beliau sudah menghasilkan beberapa buku lho. Sungguh sangat produktif sekali. 


Ya berawal dengan passionnya yang suka menulis beliau terus mengembangkan passionnya hingga mencapai saat ini dan tidak lupa memiliki perlindungan diri lewat asuransi. 



Begitu pula dengan Mario Iroth, seorang video creator yang juga memiliki passion Riding dengan motornya ini sudah menjelajah ke berbagai negara untuk menjalani passionnya dan tentunya dengan perlindungan dengan asuransi. 



Ya mereka paham betul untuk menjalankan passion harus memiliki asuransi atau sebuah perlindungan agar bisa menjalani passion dengan tenang dan bahagia pastinya. 





Berbicara mengenai asuransi kalian pasti tahu donk PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”)?  Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital  terkemuka di Indonesia,  merayakan ulang tahunke-29 di Indonesia dengan  meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. 



Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan  FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On,  karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.  


Melalui program tersebut, nasabah dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah  seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif hingga mobil dengan membeli salah satu atau lebih  dari 9 (sembilan) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang khusus ditawarkan*. Dapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang  dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli - 31 Desember 2021**. 


Wow, lumayan banget kan hanya dengan membeli produk asuransi kita bisa berkesempatan mendapatkan banyak hadiah. 

 

FWD Insurance menawarkan rangkaian produk  perlindungan, meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, Asuransi Kesehatan Kesehatan dan dilengkapi dengan manfaat  tambahan COVID-19, termasuk manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021. Semua dapat diakses  dengan mudah oleh nasabah melalui berbagai jalur distribusi, mulai dari keagenan, mitra bank  (bancassurance), website eCommerce ifwd.co.id, serta melalui aplikasi one stop solution dari  FWD Insurance, yaitu FWD MAX. 


Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, “Memulai perjalanan  kami menuju 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk  mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah  dipahami, mudah dibeli, dan mudah dalam klaim. Rangkaian penawaran proteksi yang kami miliki  menunjukkan prioritas kami yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala hal yang kami  lakukan. Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat  untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka  sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.” 


So buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kampanye ini kamu dapat mengujungi www.ifwd.co.id dan  www.fwd.co.id. Mengenai info lebih lanjut tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di  website https://www.fwd.co.id/proteksion/ 


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉