Pemenang #ProteksiOn Lucky Draw FWD Insurance




"Semoga menjadi orang yang beruntung", salah satu potongan doa yang selalu saya ucapkan. Yups, Alhamdulillah saya termasuk orang yang sering mendapat keberuntungan dari dulu hingga saat ini. Dulu sering banget ikut kuis-kuis dengan hadiah yang sangat beragam mulai dari uang tunai, elektronik, produk, masih banyak lagi, dan saya suka menang gitu hehe. 



Tidak hanya itu saja dari dulu saya juga sering mengikuti event workshop dimana kadang penyelenggara membagikan hadiah door prize gitu dan lagi-lagi saya sering dapat juga. Hampir semua produk elektronik saya dapatkan dari kuis, door prize dan hadiah lomba blog. 



So, keberuntungan Alhamdulillah selalu dipihak saya hehe. Meski memang tidak seperti dulu yang hampir setiap minggu dapat tapi saya bersyukur karena masih mendapatkan keberuntungan dalam bentuk lainnya. 



Berbicara keberuntungan beberapa waktu lalu akhirnya FWD Insurance perusahaan asuransi jiwa FWD berbasis digital pada tanggal 28 Februari 2022 melakukan pengundian #ProteksiOn Lucky Draw sekaligus mengumumkan para pemenang undian. Pada acara undian tersebut dihadiri oleh Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber. 



Dee Lestari dan Reza Chandika membagikan kisah mereka dalam menemukan dan menjalani passion serta berbagi tips mengatur keuangan ala mereka. 


Buat kalian pembaca setia blog saya pasti tahu donk mengenai #ProteksiOn Lucky Draw dimana ada banyak hadiah yang di bagikan serta grandprize yang bikin semua iri. Sebelum saya share para pemenang grand prize, saya ceritakan dulu mengenai campaign yang diselenggarakan oleh FWD Insurance. 



Kampanye #ProteksiOn Lucky Draw berlangsung mulai dari Juli hingga kini dan sudah lebih dari 2600 nasabah yang ikut berpartisipasi dalam program ini. 



Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan,”Kami Senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.”





Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli –31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Berikut adalah daftar para pemenang Grand Prize!



Pemenang Grand Prize #ProteksiOn Lucky Draw FWD Insurance : 


  • 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan

  • 1 unit sepeda Brompton – Enni

  • 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto


Waahhh, selamat untuk para pemenang dan untuk pemenang lainnya juga sudah diumumkan di instagram FWD insurance dan untuk info lebih lengkap bisa cek website FWD Insurance  . Melihat hadiah cetar seperti ini saya sendiri mupeng banget sih hihi semoga suatu saat saya juga bisa beruntung seperti para pemenang. 



Menurut saya dengan adanya kampanye #ProteksiOn Lucky draw ini selain kita lebih aware sama yang namanya asuransi jiwa atau asuransi kesehatan kita juga bisa mendapatkan peluang memenangkan hadiah juga. 



Semoga juga FWD insurance mengeluarkan program menarik lainnya dalam mengkampanyekan hidup sehat dan tetap menjalankan passion serta mengatur keuangan. 





Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉