Pond's Triple Glow Serum Mencerahkan Dan Melembabkan Kulit Wajah

 



"Jangan lupa pakai Serum biar tidak kusam dan awet muda" , kalimat yang sering terdengar saat ngobrol tentang kecantikan. Yups, saat ini sudah banyak sekali aneka skincare yang bisa kita pilih untuk merawat kulit wajah. Mulai dari facial wash, toner, Serum, ampoule, sheet mask, masker, toner exfo, pelembab, sunscreen dan masih banyak lagi. 


Problem wajah juga tidak hanya sekedar ada jerawat saja yang nongol setiap hari tapi juga kadang kusam kalau keluar tanpa sunscreen. Huhu iya kadang aku lupa dan malas pakai sunscreen sih karena suka buru-buru gitu sih dan sering beranggapan " Ah, cuma kesini aja ga papa kan pakai masker ini ", please jangan ikutin yes karena nanti kulit wajah kamu kusam dan tentunya akan timbul masalah wajah lainnya. 


Lalu kalau kulit wajah sudah nampak kusam gimana? Nah kalau sudah begitu tentunya mulai treatment. 


Cara Menghilangkan Wajah Kusam : 


  • Bersihkan Wajah Rutin dan Benar
Hal pertama yang dilakukan adalah membersihkan wajah secara rutin dan benar. Untuk bersihkan wajah yaitu cukup 2x sehari menggunakan facial wash dan biasanya kalah malam saya menggunakan Micelar water terlebih dahulu kemudian pakai facial wash. 

Untuk membersihkan wajah jangan terlalu kasar juga karena nanti iritasi dan dapat menimbulkan masalah kulit wajah lainnya dan tetap ya gunakan produk yang gentle dan tidak membuat kulit wajah kering. 

  • Selalu Pakai Sunscreen
Nah ini menjadi reminder untuk saya juga yang kadang masih lupa pakai ini. Sunscreen berfungsi untuk menghalang sinar UVA dan UVB masuk ke dalam lapisan kulit. Untuk pemilihan sunscreen juga harus yang cocok dengan kulit kita dan pakai sesuai kebutuhan tentunya. 

  • Pola Hidup Sehat 
Buah dan sayur adalah koentji, saya sendiri memang tidak setiap hari makan buah tapi kalau sayur diusahakan ya harus makan. Lalu minum air putih ini juga jangan sampai kurang yes minimal 2 liter setiap hari dan sesuai kebutuhan saja. 

No smoking and alcohol, karena mengandung zat yang tidak baik untuk tubuh dan juga kulit wajah. 

  • Pisahkan Handuk Badan Dan Wajah 
Buat teman-teman yang masih menggunakan handuk badan dan wajah mohon diganti segera ya. Jadi untuk handuk badan sendiri begitu pula dengan handuk wajah. Untuk handuk wajah biasanya saya pakai ukurannya yang lebih kecil tentunya. Lalu pastikan selalu ganti handuk wajah maksimal 2x pakai yes jadi 1 hari itu 1 x pakai handuk wajah. 


  • Eksfoliasi Rutin
Kulit kusam juga bisa disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati maka dari itu diperlukan eksfoliasi secara rutin setidaknya 2x seminggu atau 1x seminggu. Untuk eksfoliasi gunakan bahan atau toner yang ringan agar tidak merusak skin barier kulit kita juga yes. 

  • Menggunakan Serum Pencerah Wajah
Penggunaan serum pencerah wajah bisa dibilang sangat efektif untuk mengatasi permasalahan kulit wajah terutama kusam. Untuk Serum sendiri mungkin kamu bisa pakai Pond's Triple Glow Serum yang mengandung 3 bahan aktif yang mampu untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah. 



Review Pond's Triple Glow Serum





Sebenarnya belum lama saya mengenal Pond's Triple Glow Serum namun cukup memberikan kesan yang oke banget saat pertama kali pakainya. Untuk teksturnya tidak begitu kental namun cepat meresap kedalam lapisan kulit. Saya menggunakan sebanyak 2 butir jagung untuk 1 wajah. 


Kandungan Pond's Triple Glow Serum
  • Gluta-Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. 
  • Vitamin B3 (Niacinamide) yang mampu menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah tampak lebih mulus. 
  • Hyaluronic Acid Complex yang berfungi melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit tampak lembab dan berkilau. 

Terdapat tiga kandungan utama dan kandungan lainnya membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan flek hitam. Namun tetap ya, dibutuhkan istiqomah alias harus telaten menggunakan produk ini agar terlihat hasilnya. Menurut saya, semua produk yang kita pakai jika cocok dan rutin pasti akan terlihat hasil yang memuaskan kok. 




Oh iya selain menggunakan Serum, saya juga mencoba sheet mask nya nih yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask yang kandungannya sama dengan Pond's Triple Glow Serum.

Untuk sheet nya sendiri tidak begitu tebal atau tipis ya namun banyak sekali essence nya yes jadi untuk mask kita pakai untuk wajah dan sisa essence kita bisa oleskan ke leher atau siku tangan ( hihi Yups, ini yang saya sering lakukan jika pakai sheet mask). 



Overall menurut saya kedua produk Pond's ini cukup bagus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Untuk harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau dan tentunya mudah ditemukan yes. Untuk kamu yang ingin mencoba Pond's Triple Glow Serum bisa coba kemasan travel size yes nah kalau cocok boleh deh kemasan yang lebih besar. 









Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉