6 Rekomendasi Kado Pernikahan

 




Menikah, satu hal yang sakral namun penuh dengan makna kehidupan. Bagi sebagian orang menikah adalah sebuah impian terbesar apalagi dengan pasangan yang tepat pasti lengkap sudah satu jenjang kehidupan yang ia raih. Bagi saya pernikahan adalah sesuatu hal yang cukup tabu dan tidak boleh dilakukan hanya karena tuntutan dari luar atau karena merasa kesepian. 


Menikahlah jika siap dan memiliki calon pasangan yang tepat dan kamu mengenal dia, tentunya dia bisa menerima saya paket lengkap dengan dua anak haha. Ya, kadang suka heran kenapa banyak orang bertanya kenapa saya belum menikah lagi? Ada juga yang getol banget ngenalin saya laki-laki dan berharap agar saya menikah, duh sungguh sangat risih sekali dan suka heran kenapa banyak yang riweuh sama kehidupan saya sementara saya nyaman menjalani takdir saya saat ini. 


Kalau sudah ada yang bertanya kapan menikah dan membicarakan lain, saya hanya bilang " Tenang saja, jika Allah sudah bilang Amel, ini jodoh kamu dan kamu siap menikah ya menikahlah karena tidak ada yang bisa menghalangi jika Allah sudah berkehendak bukan? ". Ya, setiap orang punya waktunya tersendiri. 


Berbicara mengenai menikah saya ingin sharing sedikit mengenai hadiah yang bisa kita kasih kepada sang pengantin dan ini biasa saya kasih kepada mereka selain itu tentunya sangat berguna bagi kehidupan rumah tangga sang pengantin. 


Rekomendasi Kado Untuk Pengantin


  • Perlengkapan Makan 
Pengantin baru biasanya semua serba baru termasuk perlengkapan makan mereka. Biasanya saya memberikan perlengkapan makan seperti tea set atau 2 lusin piring cantik untuk sang pengantin. Bisa juga memberikan hadiah perlengkapan makan couple gitu seperti ada tulisan Mr dan Miss. Hadiah ini harganya selain adorable dikantong juga mudah kita dapatkan, bisa beli di e-commerce atau di Mall. 

  • Peralatan Masak 
Peralatan masak sebagai hadiah tentunya akan sangat berguna banget bagi pengantin baru saat ini juga banyak sekali peralatan dan perlengkapan memasak mulai dari penggorengan anti lengket, set pisau dapur, aneka wok dengan berbagai ukuran dan masih banyak lagi. Untuk rekomendasi merek peralatan masak kamu bisa baca review di sosial media atau pengalaman kamu sendiri. 

  • Barang  Elektronik
Barang elektronik kebutuhan rumah tangga seperti setrikaan, TV, mesin cuci bisa jadi pilihan sebagai hadiah bagi pengantin baru. Saya jadi ingat alm. Adek yang mendapatkan mesin cuci dari teman-temannya. Yups, jadi temannya itu patungan untuk membeli mesin cuci nah ini bisa banget kalian lakukan jika ingin memberikan hadiah barang elektronik. 

  • Baju Tidur Couple
Memberi hadiah baju tidur bukanlah hal baru, bahkan pada circle pertemanan wanita itu pasti memberikan kado baju tidur untuk sang mempelai wanita. Nah disini kita boleh banget memberikan kaso baju tidur couple untuk mempelai dan ini pernah terlintas dikepala saya saat menonton drama Korea karena di beberapa drama para pengantin baru menyiapkan sendidi baju couple saat bulan madu. 

  • Aneka Furniture 
Furniture bisa jadi pilihan kado, nah waktu kecil saya tinggal di Tasik dimana tempat tidur, lemari jati itu sebagai hadiah untuk pengantin baru dan biasanya mereka pesan custom gitu. Dengan hadiah aneka furniture tentunya bikin happy sang mempelai bukan?. 

  • Perlengkapan Tidur 
Nah ini dia hadiah yang paling sering saya berikan ke teman atau kerabat yang menikah yaitu perlengkapan tidur seperti Sprei atau Bedcover set gitu. Hal ini sudah menjadi kebiasaan dari keluarga saya, jadi setiap habis keluarga atau kerabat yang menikah kita selalu buka kado bersama dan paling banyak itu ya hadiah sprei ini. 




Yups mungkin masyarat juga sadar bahwa bangunkan kebaikan #berawaldarikamar saat kita bangun tidur itu tandanya kita harus memulai jalani kehidupan jadi harus dipastikan kita bangun tidur itu lebih fresh jiwa raga  apalagi pengantin baru ya kan? Berbicara mengenai sprei saya orangnya termasuk yang pemilih terutama bahan dan motif sprei itu sendiri. 


Biasanya saya memilih sprei dengan bahan yang adem tidak panas dan tentunya halus.  Semua motif Kintakun bagus -bagus dan mengikuti trend juga sih. Dan untuk series terbaru ini motifnya juga minimalis gitu. Kenyamanan tidur itu nomer satu dan #darikamaruntukindonesia agar lebih nyaman dan berkualitas dalam tidurnya. 


Btw ada merek sprei yang dari dulu aku pakai dan punya beberapa set yaitu merek Kintakun, nah pasti kalian juga tidak asing lagi bukan dengan merek ini? Sejujurnya saya menyukai sprei itu dulu saat mulai berumah tangga, berawal dari arisan sprei yang diadakan dilingkungan saya terus keterusan deh beli sprei sendiri. 




Sprei Kintakun menjadi salah satu sprei favorit saya dan beruntung banget saya sudah punya salah satu Koleksi motif terbaru dari Kintakun varian motif KIYOWO Series yaitu  D'LUXE NIRMANA motif Utari. Dalam 1 set sprei ukuran 180 x 200  terdiri dari 1 set sprei flat dengan tinggi 20 cm,  2 Pcs Sarung Bantal
dan 2 Pcs Sarung Guling. 


Ya ampun hey seneng banget aku soale Brand Ambassador Kintakun 2022 itu Aktor Korea Oppa Ji Chang Wook lho. 


Dari dulu memang suka sprei Kintakun karena memang memiliki banyak kelebihannya : 



  • Koleksi motif Kintakun di awal 2022 ini motifnya bagus juga banyak pilihan motif. 
  • Untuk kainnya sendiri produk ini terbuat dari microtex berkualitas tinggi
  • Tidak panas saat dipakai, yups bahannya lebih sejuk, adem dan nyaman di kulit karena memiliki teknologi Hi-Breath
  • Tidak luntur, yups saat pertama kali dicuci warnan sprei tidak luntur lho. 
  • Bahannya juga lembut dan awet.
  • Karet ujung sprei besar dan kuat jadi tidak geser- geser spreinya saat digunakan.
  • Harga sangat adorable banget , kualitas oke punya. 

Untuk harga cukup adorable dan apalagi Kintakun seringa banget promo di e-commerce buat kamu yang gak mau ketinggalan motif terbaru dari Kintakun cuss deh jangan lupa follow social media Kintakun Intagram @kintakun_collections Tiktok @kintakunbedcover Youtube Kintakun Collection dan kunjungi web www.kintakun.co.id 







Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉