Cari Agen Asuransi FWD Insurance Lewat Fi Chatbot

 




Halo moms, adakah yang punya pengalaman seperti saya setiap hari di telepon oleh agen asuransi? . Yups, saya memiliki pengalaman yang bisa dibilang cukup risih karena tidak hanya satu atau dua kali di telepon oleh agen asuransi tetapi setiap hari hampir 1 minggu di telepon terus. Dan yang paling agak kesal jadi setiap hari tuh nomornya berbeda gitu, pokoknya pas dia memperkenalkan diri dan menyebutkan dari perusahaan asuransi mana saya langsung blokir nomornya.


Bermula saat saya sedang browsing mencari asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, saya baca satu-satu beberapa perusahaan asuransi dan memang daftar terlebih dahulu agar mengetahui produk asuransi yang saya butuhkan. Sebelum membeli produk atau apapun saya pasti harus searching dan membandingkan terlebih dahulu apakah sesuai kebutuhan saya, sesuai budget juga dan proteksi yang dicover tuh apa saja, saya harus tahu semua itu.


Setelah browsing dan baca satu-satu saya memang tidak lantas langsung beli karena harus saya pahami juga kan. Nah besoknya kaget donk ada telepon dari asuransi mana minta waktunya dan menawarkan asuransi ini itu, saya sudah jelaskan saya lagi mencari tahu dulu mengenai produk tersebut gak langsung beli tetapi tetap saja setiap hari ada saja yang telepon.




Menurut saya pribadi dengan cara di telepon setiap hari dan seakan diteror ini tuh bukan hal yang baik untuk calon pelanggan karena sangat mengganggu. Dan mungkin bisa dilakukan dengan cara lebih modern atau memanfaatkan era digital seperti sekarang ini misalnya saja menyediakan CS 24 jam atau ada fitur seperti Fi Chatbot yang dimiliki oleh FWD Insurance .


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi Chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7.


Saya pernah mengulas tentang Fi Chatbot ini dan kalian bisa baca disini ya. Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk

mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:

  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat



FWD Insurance selalu berinovasi dan tahun ini Fi Chatbot memiliki fitur terbaru yang memudahkan untuk terhubung dengan agen FWD Insurance yang terpercaya dan tentunya kita bisa berkomunikasi secara langsung tanpa mengganggu kita tentunya.


Cara menggunakan fitur Fi Chatbot juga cukup mudah yaitu pertama masuk ke website FWD Insurance https://www.fwd.co.id/ kemudian pada di kanan bagian bawah akan ada fitur Fi Chatbot dan klik. Saat pertama klik Fi Chatbot ini akan merespon langsung yes dan kita bisa pilih apa yang kita cari kemudian kita dikasih langkah-langkahnya juga.


Menurut saya fitur Fi Chatbot ini sangat membantu calon pembeli atau pengguna FWD Insurance karena kita bisa akses dimana saja dan kapan saja. So, buat kamu yang ingin mencari produk asuransi atau menemukan agen asuransi bisa langsung aja manfaatkan fitur Fi Chatbot dari FWD Insurance yes.








Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉