Keseruan Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

 



"Jeng jeng jeng jeng Yups, ibu Mulyatifitriyani di Maluku Utara mendapatkan 100 juta rupiah", teriakan MC dan beberapa pengunjung lainnya sorak sorak penuh kegembiraan. Saat melihat dengan kepala saya sendiri, hari ini berdegup kencang dan berkali-kali saya berucap MasyaAllah rezekinya luar biasa, ya Allah semoga saya mendapatkan keberuntungan seperti mereka juga. 


Ya, tidak hentinya saya berucap kagum dengan para pemenang undian dari Sampoerna Mobile Saving beberapa waktu yang dilaksanakan di Sampoerna Strategic Tanggal 22 April undian itu dilaksanakan dan saya hampir lupa kalau ada acara tersebut karena jam 12 saya baru selesai meeting hehe. Setelah ingat saha langsung blas naik motor menembus derasnya hujan siang itu menuju Kuningan. 


Akhirnya saya menghadiri acara offline setelah sekian lama, di sana bertemu dengan teman blogger yang sudah bertahun-tahun tidak ketemu akibat pandemi. Acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini dilaksanakan secara hybrid yaitu offline dan online.  Untuk online acaranya streaming youtube. Meski saya menghadiri event offline tapi tidak perlu khawatir karena tetap sesuai protokol kesehatan. Kami semua pakai masker dan kursinya pun dikasih jarak. 



Acara ini adalah acara undian grand prize resmi karena dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris,  pihak Kepolisian serta tim penanganan covid 19 untuk memastikan bahwa acara berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan.  


Sekilas mengenai Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna didukung oleh dua grup besar pemegang saham, yakni Grup Sampoerna Strategic melalui PT Sampoerna Investama dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima.  


Nah saat ini ada aplikasi Sampoerna Mobile Banking dimana hingga kini sudah ada puluhan ribu nasabah pengguna Sampoerna mobile banking dan terhimpun dana nasabah miliaran rupiah. Serunya lagi banyak sekali keuntungan yang didapat dari nasabah mulai dari biaya transfer yang sangat murah ke beda bank terus ada undian grand prize ini. 


"Selain bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving " Hengky 





Siapa sih yang gak mau dapat hadiah dan hadiahnya tuh mencapai ratusan juta yes. Nah yang saya hadiri ini adalah hadiah utama senilai Rp100 juta untuk 1 (satu) orang pemenang dan senilai Rp 25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang. 


Untuk pemenangnya sendiri itu diundi dari sabang sampai merauke dan kemarin itu pemenangnya lebih banyak dari Indonesia Timur mulai dari Maluku, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan juga ada nah DKI Jakarta juga ada lho. So, setiap nasabah berkesempatan untuk mendapatkan undian dari Sampoerna Mobile Saving ini. 


Melihat acara undian ini entah kenapa saya juga ikut senang dengan kemenangan para pemenang, karena disaat itu juga saya berdoa semoga rezeki saya juga mungkin bisa seperti mereka hehe. Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini juga dihibur oleh HiVi! Hadirnya HiVi, acara undian tersebut lebih meriah. 


HIVI membawakan lagu-lagu yang remaja banget gitu lho hehe iya jadi inget alm. Adek dari beliau lah saya kenal dan menyukai lagu-lagu HIVI terutama yang judulnya "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi ". 


Hadirnya HIVI menjadi angin segar dan rasanya sudah lama sekali saya tidak nonton live music seperti ini. Selama mereka bernyanyi saha juga ikut bernyanyi hehe. Menurut saya acara yang dilaksanakan Sampoerna Mobile Saving ini cukup seru dan menghibur juga. Hadirnya Sampoerna Mobile Saving ini membuat kita lebih aware mengenai  Save Money Today dan transaksi lebih yakin, lebih mudah lewat mobile digital. Dan kalau beruntung bisa dapatkan hadiah dengan Undian total 3 Miliar, wow banget kan? 


Nah buat kamu yang ingin menjadi salah satu pemenang undiannya cuss deh nabung di Sampoerna Mobile Saving karena segala kemudahan dan keuntungan bisa kamu dapat. 






1 komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉