Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian Tahan Lama

 




Saat ini cuaca bisa dibilang tidak menentu kadang panas sekali lalu tiba-tiba hujan deras sampai malam. Saya sendiri suka panas dan hujan, ya tergantung suasana juga sih. Kalau saat panas itu saya senang karena cucian saya akan cepat kering apalagi kalau cuci bedcover dan selimut hanya butuh setengah hari sudah kering dan siap dipakai kembali. 


Namun, kalau musim hujan atau tiba-tiba hujan itu ada senang pastinya karena rumah jadi lebih adem dan bau tanah itu sangat menenangkan banget plus udara juga jadi bersih. Yang buat sedih saat hujan yaitu kalau cucian saya banyak menumpuk itu lama sekali keringnya bahkan bisa sampai 2 hari baru kering itu juga bisa dibilang ga kering banget sih istilahnya 'demek' seperti ada basah gitu dan biasanya di bagian ketiak baju. 


Kalau sudah demek dan ga kering banget pasti baju akan bau apek, nah ini menjadi PR tersendiri. Kalau sudah bau apek pasti kita pakainya juga tidak nyaman apalagi orang lain ya kan? Jujur saja saya lebih suka mencuci daripada menyetrika karena selain hemat listrik saya juga malas sih orangnya haha, makanya tak heran kalau sudah dijemur kemudian langsung di lipat saja semua bajunya dan jika ingin pergi baru deh di setrika hehe.


Sebenarnya bau apek pada baju itu bisa diatasi dengan pemakaian parfum, tapi kan kalau di rumah saja saya dan keluarga itu jarang banget pakai parfum bahkan ga pernah ya, hanya ke acara penting aja baru pakai parfum hehe.Terus minusnya bau apek itu juga karena masuh lembab , jadi terdapat bakteri dan bisa juga ada jamur, sedih banget kan kalau sudah begini padahal kita mencuci baju itu tujuannya menghilangkan kotoran dan bakteri. 


Nah beruntung banget nih kalau saat ini Unilever baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Korean Strawberry yang wanginya tuh super segar dan benar-benar tahan lama juga. Produk terbarunya yaitu Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. Kebayang ga sih kalau kita pakai semua produk unilever Korean Strawberry ini pasti rumah itu wanginya segar dan penuh cinta gitu? hehe. 


Untuk produk unilever sendiri sudah tidak diragukan lagi ya karena memang dari dulu saya tuh memang menggunakan produk mereka mulai hair care, bodycare sampai pewangi pakaian juga. Nah pas keluar produk varian ini duh makin cinta banget deh. Saya juga mau spill  Rinso Korean Strawberry yang benar-benar membuat pakaian lebih cepat bersih, harum dan mampu membuhun 99.99% bakteri dan virus Jadi Rinso Korean Strawberry ini wangi moltonya tuh benar-benar tahan lama gitu dan klop banget deh kalau pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry juga. 


Molto Korean Strawberry , pelembut pakaian Korea ini ada 2 ukuran yaitu 9ml dan 680ml. Lalu apa sih keunggulan dari Molto Korean Strawberry?.


Keunggulan Molto Korean Strawberry :

  • Wangi Korean Strawberry sangat segar dan romantis. Buat kalian yang penyuka wangi buah benar-benar cocok pakai molto ini karena wanginya itu sangat segar dan romantis seperti drakor romance heheh. Untuk wanginya sendiri tidak buat pusing gitu.
  • 7x lebih wangi, yups untuk wanginya sendiri itu 7x lebih wangi dari varian lainnya.
  • Anti 7 jenis bau seperti bau keringat, apek, polusi, bawang, asap dan bau badan.
  • Mampu melembutkan pakaian. 

Yups, itu tadi beberapa keunggulan dari Molto Korean Strawberry dan ini bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian buat di rumah. Nah biasanya kalau sudah masak , ngiris bawang di dapur pasti baju kita akan bau keringat dan bawang serta asap ya nah kalau sudah pakai Molto Korean Strawberry ini ya gak usah khawatir lagi yes karena wangi pada bajunya itu nempel banget. Oh iya, Molto Korean Strawberry juga bisa dipakai unntuk pakaian anak dan bayi juga lho, so gak usah khawatir lagi nih para bunda untuk memilih pewangi pakian. 









Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉