Trik Menggunakan Celana Kulot yang Cocok untuk Berbagai Bentuk Tubuh

 













Celana kulot wanita telah menjadi salah satu jenis celana yang diminati oleh banyak kalangan, mulai dari yang berhijab hingga non-hijab sekalipun. Celana ini juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian karena modelnya yang terkesan santai tapi tetap dapat membuat penampilan terlihat lebih stylish. 

Meski bisa dipadukan dengan pakaian apa saja, penggunaan celana kulot sendiri tidak boleh asal, lho. Untuk mendapatkan tampilan yang terlihat lebih stylish, terdapat beberapa trik dalam memilih model yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh. Simak ulasannya di bawah ini. 




  1. Tubuh Pendek dan Curvy

Untuk kamu yang punya badan pendek dengan lekukan, cobalah menggunakan celana kulot wanita dengan panjang hingga bawah lutut. Hal ini agar dapat membuat kaki masih bisa terlihat sehingga akan membuat kamu bisa terlihat lebih tinggi. 

Selain itu, gunakan juga celana kulot dengan bahan yang ringan dengan pinggang yang tinggi untuk menampilkan bentuk tubuhmu. 

  1. Badan Tinggi yang Lurus

Mempunyai badan yang tinggi bukan berarti kamu bisa menggunakan celana kulot sembarangan tanpa memperhatikan triknya yang tepat. Kamu dapat menggunakan celana kulot yang memiliki potongan lurus memanjang, dengan begitu siluet kaki jenjang pun dapat terlihat lebih jelas. 

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan crop top sebagai atasan untuk membuat kaki terlihat lebih bervolume. Jangan lupa memilih celana dengan bahan yang ringan dan hindari penggunaan motif yang terlalu ramai. 

  1. Bentuk Badan Petite

Apabila kamu mempunyai bentuk tubuh petite atau mungil, menggunakan kulot dengan pinggang tinggi adalah solusi terbaik. Selain itu, cobalah untuk menggunakan celana bermotif garis horizontal untuk menciptakan ilusi kaki jenjang. 

Kamu juga bisa memadukan celana kulot dengan menggunakan atasan yang oversized atau crop top agar badan tak terkesan pendek. Hindarilah penggunaan kulot dengan panjang sampai mata kaki karena dapat membuat kaki terlihat menjadi lebih pendek. 

  1. Bentuk Badan Tinggi dan Curvy

Untuk kamu yang mempunyai badan tinggi dan curvy atau yang sering disebut dengan bentuk hourglass dan pear, cobalah untuk menggunakan kulot dengan model a-line. Sebab model kulot satu ini akan mempertegas lekukan yang ada di bagian pinggang. 

Kamu juga bisa menggunakan celana kulot dengan kaki yang lebar dengan panjang mulai dari betis hingga mata kaki. 

  1. Bentuk Badan Apel

Jika kamu mempunyai garis pinggang yang lebih besar dibandingkan bentuk tubuh lainnya, maka kamu mempunyai bentuk tubuh apel. Kamu tentunya bisa menggunakan celana kulot yang mempunyai potongan di bawah betis dengan motif garis horizontal atau memilih warna-warna gelap. 




Warna gelap pada celana kulot wanita bisa menyamarkan bentuk pinggul yang besar sehingga dapat menyeimbangkan proporsi badan di bagian atas. Hal ini tentunya sangat membantu para pemilih tubuh apel untuk menggunakan celana kulot dengan sempurna. 

Nah, itulah trik yang dapat kamu terapkan dalam penggunaan celana kulot wanita yang disesuaikan dengan bentuk tubuh dari setiap wanita. Pemilihan celana kulot tentunya harus dilakukan dengan tepat demi menunjang penampilanmu agar tetap stylish setiap harinya. 

Jika kamu mencari celana kulot yang stylish dengan bahan berkualitas, Benang Jarum tentu dapat memberikan solusi terbaik. Sebab di sini ada banyak koleksi fashion pakaian wanita yang lengkap dengan berbagai pilihan model. Jadi, kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya harian! Cek koleksi fashion wanita terbaru dengan desain stylish dan elegan di Benang Jarum !

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉