Memasak Lebih Mudah, Praktis dan Cepat Dengan Tiarapot Pro Polytron

 


"Ma, bekal aku jangan lupa" 

"Ma, besok aku mau bekal makanan ini ya "

" Ma, teman aku pesan tahu lumpia bikinan mama, besok aku jualin ya" 

Celoteh Kezia yang memang selalu request makanan ini itu untuk bekal sekolah. Kemarin saya membawakan dia bekal tahu lumpia agak banyak karena saya bilang, bekalnya jangan lupa bagi temannya. Pas pulang sekolah kemudian dia menyodorkan pesanan tahu lumpia hahaha. Iya, jadi dia punya inisiatif untuk jualan dari bekal yang dia bawa, ya Allah haha. Akhirnya karena tidak mau mengecewakan Kezia, saya buat tahu lumpia pesanan teman-temannya. 


Saya cukup bangga dan bersyukur, Kezia tidak mau untuk jualan dan dia malah berinisiatif untuk jualan. Sejujurnya sebagai ibu dan juga seorang pegawai, saat pagi itu adalah saat tersibuk saya dimana saya harus berkejar-kejaran dengan waktu. Saya harus menyiapkan bekal anak-anak dll. Sepertinya bukan saya saja yang setiap pagi sudah di dapur. Untuk bekalnya sendiri sih saya lebih memilih yang simple dan tidak makan waktu juga. 


Dengan mobilitas yang lumayan tinggi penting banget buat kita para ibu memiliki produk elektronik yang serba bisa dengan teknologi terkini tentunya. Berbicara mengenai produk elektronik yang smart dan modern kalian juga harus kenalan dulu nih sama produk dari Polytron. 


Yups, weekend kemarin saya bersama teman blogger lainnya mengikuti cooking class di Fresh market Bintaro X Change. Senang banget rasanya ada event dekat rumah gini apalagi mendapatkan insight menu masakan untuk keluarga. Sudah ada Chef Beatrix yang memandu cooking class saat itu. Dalam satu waktu yang kurang dari 1 jam atau mungkin kurang dari setengah jam chef Beatrix berhasil menyajikan 2 menu makanan sekaligus yes. Dan berikut menu yang dimasak saat cooking class kemarin. 



Gluten Free Chocolate Cake


Bahan :

100 gr tepung terigu

100 gr Salted butter

100 gr gula pasir 

98 ml susu cair

6 Kuning telur

6 putih telur

1 sdt vanila extract



Cara membuat:

1. Panaskan Doname yang berisi 500ml air alas loyang ukuran 18-20cm dengan baking paper

2. Lelehkan butter dengan susu

3. tuangkan ke dalam tepung

4. tambahkan kuning telur, aduk rata sisihkan

5. kocok putih telur dan gula sampai soft peak

6. aduk rata kedalam kuning telur

7. tuang kedalam loyang

8. Masak selama -/+ 15 menit

9. Buat 2 cake lalu hias dengan butter cream atau sesuai selera



Melihat bahan-bahannya yang mudah di dapat dan tidak memakan waktu yang lama karena memakai produk Polytron Rice Cooker Donabe untuk mengukus nya. Jadi Rice Cooker Donabe ini memiliki teknologi terbaik Donaheat 3D yaitu pemanasan lebih merata dari 3 arah. Memasak nasi sepuluh nasi Jepang dengan penanak nasi Donabe. Nasi juga tetap hangat, tidak berkerak dan enak di konsumsi hingga 48 jam. 


Rice cooker Donabe memiliki kapasitas 2 liter untuk memasak nasi jadi cocok banget nih untuk sekeluarga. Lalu terbuat dari material  ceramic coating buang memiliki lapisan lebih tebal dari panci biasa dan tentunya sudah food grade ya. 3-in-1 dengan Rice cooker Donabe kita bisa memasak nasi, memanaskan dan mengukus makanan atau sepeti Chef Beatrix, bikin kue dengan mengukus pakai Rice cooker Donabe. 

Yuk miliki produk Rice cooker Donabe melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda

Bean Soup




100 gr kacang merah

100gr kacang hitam

(Jenis kacang bisa diSesuaikan dgn selera)

3 sdm bawang bombay cincang 

1 sdm bwng putih cincang

1/2sdm brown sugar

2 sdm daun ketumbar

2 sdm daun bawang

1 sdt garam

1/4 sdt lada bubuk

1 sdt garamasala


Cara membuat

1. Masak kacang dengan Tiara pot pilih metode memasak bean, Setelah empuk sisihkan

2. Tumis bawang bombay dan putih dengan metode memasak menumis pada Tiara pot

3. Masukkan semua bahan yg lain, sajikan. 




Selanjutnya yaitu membuat Bean Soup dengan menggunakan Tiarapot Pro. Buat kamu yang suka masak kacang merah pasti tahu banget kalau memasak kacang merah itu memakan waktu yang cukup lama dan kita harus benar-benar tahu banget apakah kacang ini sudah matang atau belum. Jika terlalu lama dan sering diaduk pasti akan hancur namun kalau gagal meski sudah di rebus lama tapi kadang masih keras gitu yes.


Nah sekarang ga perlu khawatir lagi nih, kamu bisa masak apa saja termasuk Bean Soup menggunakan Tiarapot Pro yang memiliki 12 fungsi sekaligus. Yups 12 fungsi yaitu : memasak nasi, biji-bijian, Soup, daging rebus, bean chili,  manual sous vide, slow cook, tumis, yogurt, bubur, kukus dan presto bisa dilakukan oleh smart cooker ini. 



Tiarapot Pro memiliki fitur Smart Steam Release yang membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak. Panci multi fungsi dari Tiarapot Pro membuat memasak 70% lebih cepat dibandingkan metode memasak tradisional, sehingga menghemat waktu dan lebih praktis tentunya. 


Tidak hanya itu saja smart multi cooker ini juga dilengkapi fitur smart program sehingga proses memasak menjadi lebih mudah dan hanya menekan satu tombol yang diinginkan yes. Untuk designnya sendiri sangat kokoh karena terbuat dari metal yang aman dan mudah dibersihkan. 


Kalau kamu misalnya habis masak Soup Bean dengan daging atau masak apapun kemudian ingin masak nasi, tenang saja bau masakan yang di masak sebelum masak nasi ini tidak akan terbawa ke nasi ya dan pastikan untuk mencucinya sendiri tidak pakai serabut spons ya cukup pakai spons halus dan sabun saja untuk mencucinya. 


Fitur utama :

1. Tiarapot Pro dilengkapi 12 fungsi mode untuk memasak berbagai macam masakan, mulai dari Pressure Cooker hingga Slow cooker bisa dimasak menggunakan Smart Multi Cooker dari Tiarapot Pro

2. Smart Steam Release yang membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak.

3. Memasak lebih praktis dan lebih cepat hanya menggunakan 1 alat, sehingga menghemat waktu dan pemakaian watt listrik lebih kecil.

Yuk beli / miliki produk tiarapot pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kamu ya. 


Ada yang menarik lagi nih produk Air Fryer Portable,  Harga Air Fryer sendiri cukup adorable yaitu hanya Rp 429,000,-


Tambahan Fitur:
  • Air fry bisa masuk ke segala wadah tahan panas dengan diameter 22cm dan 24 cm.
  • Mudah digunakan karena dapat mengatur lama memasak dan suhu ketima memasak
  • Tempred glass untuk memudahkan memantau proses memasak tanpa harus membuka tutup atau memberhentikan proses memasak.
  • 100% BPA free, yang aman digunakan untuk memasak.
Kalau kamu mau beli Air Fryer ini bisa melalui website resmi polytron.co.id  atau melalui official store polytron di e-commerce

Setelah melihat smart multi cooker ini saya jatuh cinta sih dan rasanya ingin punya juga gitu lho karena benar-benar membantu kita banget dalam hal masak memasak yes dan bisa ditinggal juga kan? Semoga aja ya dalam waktu dekat bisa punya produk Polytron ini yes. 





Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉