Modem Mifi HKM -M22 Ringkas, Praktis, Elegant dan Terkoneksi 10 Pengguna

 


Bisa dibilang semua serba mobile dan digital tentunya, mulai dari belanja, belajar, kerja dan masih banyak lagi yang kita bisa lakukan dengan memanfaatkan teknologi. Kegiatan itu semua tentunya tidak lepas dari internet. Ya, sekarang kayaknya semua aspek membutuhkan internet. Tidak perlu jauh-jauh saya sendiri yang saat ini masih work from anywere tidak lepas dari internet.


Tidak hanya itu, untuk device sendiri tidak hanya satu atau dua tetapi tiga. Yups, jadi kalau kemana-mana atau kerja itu saya pasti bawa 3 device yaitu 2 smartphone dan 1 laptop, kalau saat kerja semua device saya harus on terkoneksi internet karena semua pekerjaan saya berhubungan dengan device yang saya punya. 




Agar semua lancar berselancar di dunia maya pun perlu diperhatikan koneksi internet, yups makanya pemilihan koneksi internet ini perlu diperhatikan dan bisa dibilang itu yang utama. Jika koneksi internet lambat ya akan menghambat semuanya. Maka dari itu dibutuhkan internet yang mampu dibawa kemana-mana yes. 


Mengenai internet mungkin dulu bisa menggunakan data provider di 1 Hp namun kadang kecepatannya itu terbatas dan tentunya boros banget kan? maka dari itu bisa pilih pakai modem dengan kualitas yang memumpuni agar semua bisa berselancar dimana pun dan kapan pun. 




Berbicara mengenai modem, kalian bisa pilih Modem Mifi HKM M22 karena memiliki banyak keunggulan dan berikut spesifikasinya : 

  •  Chipset 
Chipset merupakan otak dari smartphone yang memiliki komponen CPU, GPU, ISP, DSP dll. Nah untuk modem HKM M22 ini memiliki chipset ASR1803s Series yang merupakan chipset 4G yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low cost dan booting lebih cepat. Dan chipset ini sudah disertifikasi secara global oleh operator besar Asia, Afrika dan Eropa. 

  • LTE Category 4 
Kecepatan internet itu yang utama ya dan HKM M22 itu sudah dengan LTE Cat. 4 yang mendukung kecepatan download hingga 150 MBos, dan Upload hingga 50 MBps, cukup cepat bukan? . 

  • LCD 144" interactive 
Saya suka banget sama warna hitam modem ini karena terlihat lebih ok dan design elegant LCD 144" interactive ini bisa terlihat jelas ya dan tidak mudah tergores juga. 

  • Fitur ByPass 
Nah modem HKM M22 ini juga cocok di rumah yes karena dengan fitur ByPass dimana Mifi selama 24 jam tanpa baterai terpasang dan terhubung langsung dengan listrik via USB adaptor jadi wifi tetap berjalan semestinya. 

  • Battery
Untuk kapasitas baterai yaitu 2050mAh dan mampu pemakaian sampai 9 jam jadi bisa nih kalau kita keluar bawa ini. 

  • Mampu mencangkup hingga 10 pengguna 
Keren banget ga sih kalau ternyata dengan hanya 1 modem ini mampu terkoneksi hingga 10 pengguna secara bersamaan lho jadi kita bisa menikmati jaringan internet kapan dan dimana saja. 

  • Unlock All Operator
Nah ini yang bikin kita happy karena modem ini bisa digunakan dengan berbagai operator seluler jadi bisa sesuai keinginan kita yes. 


Yups, jika melihat spesifikasi HKM M22 ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan internet kita dan tau ga sih kalau ada paket bundling juga lho dengan Telkomsel dan XL Go. 



Untuk HKM M22 Telkomsel ada paket tambahan nih ada spesial tarif khusus untuk Mifi untuk yang lite hanya 75 rb untuk 10GB , medium 20GB 125K dan heavy 30GB hanya 200K . 

Untuk kelengkapan belum paket bundling ini yaitu mencangkup kabel micro USB, Unit Mifi HKM - M22, Baterai 2050 mAh, Kartu Telkomsel 14GB, Kartu Garansi, Gift box HKM - M22, Tutorial Aktifasi kuota dan panduan pemakaiannya juga. 



Paket bundling XL Go  ada kuota utama 25GB yang berlaku selamanya yes, nah kuota utamanta bisa langsung dipakai di 10 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Hongkong, Sri Lanka, Singapore, Kamboja, Taiwan, Macam, Bangladesh dan Nepal. 


Untuk harga mulai dari 25 ribu untuk kuota 6GB dan 100 GB hanya 200 ribu saja lho. Untuk kelengkapannya paket bundling ini ada Kabel micro USB, Unit Mifi HKM-M22, baterai 2050mAh , kartu XL Go 14GB , Kartu Garansi, Gift Box HKM-M22, Tutorial aktifasi kuota dan panduan pemakaian. 


Nah jadi berapa sih harga Modem HKM -M22 ini? Yups jadi harganya yaitu hanya Rp 619.000 aja yes. Cuss deh buat kamu yang lagi cari modem yang bisa dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja bisa pakai HKM-M22 yes, simple dan praktis juga. 

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉