Bukber Tanpa Wacana di Ayo Makan Fast Feast Fest


 

"Bukber yuk! ", ajakan bukber atau buka bersama yang kadang kalau direncanakan tidak jadi tapi kalau dadakan selalu jadi, entah kenapa selalu menjadi misteri hehe. Iya, ada yang sama ga sih pengalaman teman-teman sering ngajak bukber tapi akhirnya ga jadi -jadi hehe. Namun bukber tanpa wacana sering kali malah jadi. Yups itu yang saya alami. 


Jujur saja tahun ini acara buka bersama itu bisa dihitung dengan jari, jadi hanya buka bersama acara kantor dan undangan buka bersama beberapa waktu lalu di BSD saat ada undangan, lalu 3 hari lalu buka bersama ketemu teman blogger di acara Ayo Makan Fast Feast Fest di Senayan Park dan selebihnya buka puasa di rumah. 


Yups, Alhamdulillah menjelang cuti nasional saya berkesempatan buka bersama di luar bersama Shakila. Kita pergi ke event Ayo Makan Fast Feast Fest di Senayan Park. FYI ini kali pertama saya ke Senayan Park lho dan ternyata tempatnya asyik banget untuk sekedar hangout atau menikmati suasana di sana. 



Tak perlu berlama-lama akhirnya saya langsung menuju ke tempat makan enak yaitu Ayo Makan Fast Feast Fest. Ornamen Ramadan sangat kental diberbagai sudut. Sesuai dengan identitas Ayo makan yang notabene lebih dominan warna merah, ornamen Ramadan tersebut jadi lebih terasa hidup. 

Untuk masuk ke Ayo Makan Fast Feast fest ini gratis alias free entry lho jadi semua pengunjung bisa masuk menikmati hiburan serta aneka kuliner yang ada di festival ini. Saat masuk kita dikasih kipas Ayo Makan dan menurut saya ini cukup membantu sih karena suasana kemarin agak panas sore harinya. 





Tanpa berlama-lama akhirnya saya dan Shakila keliling tenant yang ada di sana memilih menu untuk buka puasa nanti. Kemarin sempat bingung karena ada 30 lebih tenant makanan. Untuk makananya juga sangat beragam ada barat, Indonesia, Sushi, Burger dan masih banyak lagi. Bayangin 30 tenant makanan yang semua makananya tuh membuat kita ngiler gitu lho. 


Tidak hanya itu saja, di sana juga ada yang jual aneka minuman mulai dari jus, es aneka rasa, hingga rujak salad juga ada lho. Waah... Saya membayangkan kalau saya makan semua rasanya tidak cukup hehe. Oh iya untuk payment atau pembayaran di Ayo makan fast Feast fest ini pakai QRIS ya, happy banget sih saya sebagai penganut cashless jadi tidak perlu bawa uang cash banyak di dompet. 


Yang bikin happy lagi kita bisa beli voucher Ayo Makan dengan harga lebih murah, untuk harga voucher makan 100K hanya dijual 50K saja. Cara dapatkan voucher makan juga cukup mudah tinggal registrasi saja di website Ayo Makan! Di sana juga kita bisa dapat langsung voucher promo. 


Untuk pesan menu dan jika malas antri kita juga bisa pesan lewat website Ayo Makan! Atau kita langsung kunjungi tenant yang kita inginkan. Yang buat saya suka yaitu tatanan tempat makannya dimana ada banyak meja panjang dengan banyak tempat duduk jadi kita tidak pusing lagi mencari tempat duduk untuk buka. 


Dan tau ga sih kemarin itu saya ketemu banyak sekali teman yang sudah lama tidak ketemu salah satunya mak Maliha, beliau membawa suami dan anaknya. Benar-benar ya Bukber Tanpa Wacana akhirnya saya satu meja dengan beliau. Sebelum buka puasa kita ngobrol ngalor ngidul dulu hehe maklum kangen banget dengan beliau karena sudah lama juga gak ketemu ya kan, hehe bisa dibilang juga Bukber Tanpa Wacana ini jadi ajang silaturahmi kita. 


FYI event Ayo Makan Fast Feast Fest ini hanya berlangsung dari tanggal 13-16 April 2023 lho. Setelah keliling tenant, saya jadi tahu kalau harga menu kuliner disini mulai dari Rp 5000 sampai Rp 50,000 saja lho, cukup affordable di kantong kan?.


Dan kemarin saya memilih menu iftar Nasi Liwet, Sate Padang dan Softcake Cheese dengan toping Macha dan Milo. Oh iya kemarin juga di festival tersebut ada bagi-bagi cemilan untuk buka puasa lho, lumayan banget kan? Nikmat banget deh kita bisa menikmati aneka kuliner terus ada hiburan musik juga dan di tambah bonus pemandangan Senayan Park saat senja. 


Sebagai pengunjung saya berharap banget kalau festival Ayo Makan! Ini tidak hanya diadakan saat bulan puasa saja tapi hari-hari istimewa lainnya dan tentunya semoga lebih lama lagi eventnya ya hehe. Ok sekian dulu cerita saya di Ayo Makan Fast Feast Fest, ditunggu cerita lainnya ya. 







Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉