Dengan Scarlett Body Lotion Tube Kulit Lebih Cerah, Lembab dan Wangi Tahan Lama


review scarlett body lotion tube



Annyeong, yeorobun! apa kabar? semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Alhamdulillah saya sendiri baik-baik saja meski ya bulan Juni - Juli ini bulan penuh deg-degan sampai bikin stress sedikit karena anak-anak masuk sekolah. Apalagi anak yang pertama masuk SMK dan kedua masuk SMP bagaimana ga stress ya kan? hehehe. Biaya sekolah yang lumayan juga salah satu faktor stress namun Alhamdulillah gak stress banget karena ada dana yang disisihkan untuk pendidikan anak-anak.

Saat stress beberapa waktu lalu selain berdampak mental yang jadi sensitif ternyata berpengaruh juga dengan kondisi kulit saya yang cepat kering. Yups, notabene jenis kulit saya sendiri cenderung kering, jadi saat kuku garuk ke kulit tangan itu langsung terlihat kering banget. Tak hanya itu saja stress juga membuat kulit tampak kusam lho.

Setelah melewati drama sekolah anak dan membuat kulit saya agak kusam dan kering akhirnya saya mulai merawat kulit saya kembali. Alhamdulillah bisa kenalan dengan Scarlett Body Lotion Tube yang membuat hari-hari saya lebih fresh dan semangat menjalani hari. FYI Scarlett Body Lotion Tube ini memiliki 6 varian yaitu Charming, Freshly, Jolly, Romansa dan Fantasia. Nah kali ini saya mencoba Scarlett Body Lotion Tube varian Jolly dan Charming. Lalu apakah cocok dikulit saya?Alhamdulillah cocok dan berikut sedikit review mengenai Scarlett Body Lotion Tube varian Jolly dan Charming.


Scarlett Body Lotion Tube Jolly




Jika ditelisik lagi saya mengenal produk ini karena EXO, yups jadi EXO ini adalah brand ambassador Scarlett Body Lotion Tube! bagi penggemar K-Pop and all about Korea pasti tahu siapa itu EXO ya kan? heheh. Awalnya penasaran karena EXO dan akhirnya kesampaian juga mencoba produk ini.


Kemasan Minimalis dan Tube

handbody yang buat putih


Bagi yang suka berpergian memilih skincare bukan hanya cocok di kulit tetapi dilihat dari kemasannya. Scarlett Body Lotion Tube Jolly ini sesuai dengan namanya memiliki kemasan tube yang minimalis dan warnanya juga soft banget.

Dengan kemasan tube dan minimalis ini cocok banget dibawa berpergian dan saat ingin digunakan.Kita juga bisa menakar sesuai kebutuhan kita. Yups, memiliki viskositas tinggi yang digunakan untuk mengatur keluarnya produk dan mudah ditutup kembali. Isi kemasan Scarlett Body Lotion Tube Jolly 180ml dan cukup banyak.


Tekstur dan Aroma

handbody scarlett


Untuk tekstur Scarlett Body Lotion Tube Jolly ini creamy agak kental namun cepat meresap saat di apply ke kulit. Warnanya sendiri hampir sama dengan kemasannya namun lebih soft sih dan aromanya itu lho yang aku suka, jadi varian Jolly ini wangi Floriental - Gourmand. Untuk kelembaban dan wanginya ini bisa dibilang cukup lama ya.


Sudah BPOM, Halal MUI dan Dermatologically Tested

scarlett body lotion



Seluruh produk Scarlett itu sudah terdaftar di BPOM, halal MUI dan Dermatologically tested dan itu terpampang nyata pada kemasan belakangnya. Untuk info atau mengecek ulang apakah produk ini palsu atau asli kamu tinggal scan barcode yang ada di setiap kemasannya. Pada kemasan belakangnya juga sangat informatif karena sudah ada informasi lengkap bagaimana cara pemakaian sampai ingredient produk ini.


Kandungan dan Manfaat Scarlett Body Lotion Tube Jolly


Scarlett Body Lotion Tube Jolly mengandung power ingredients sebagai berikut:
  • Glutathione mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
  • Kojic Acid membantu menyamarkan noda kehitaman, melembabkan dan mencerahkan
  • Niacinamide melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit
  • Vitamin E merawat kekencangan dan elasitas kulit, membantu menjaga kelembaban kulit

Cara Pakai

Untuk cara pakainya juga cukup mudah seperti pakai body lotion biasa yaitu habis selesai mandi, keringkan dulu air yang menempel di kulit kemudian oleskan Scarlett Body Lotion Tube Jolly ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan.


Scarlett Body Lotion Tube Charming

Scarlett Body Lotion Tube Charming




Scarlett Body Lotion Tube Charming, this varian charming ini aku juga suka banget mulai dari kemasan luar, warna kemasan, wangi hingga manfaatnya yang bisa dilihat dari sekali pakai. Cusss, baca terus review Scarlett Body Lotion Tube Charming ini ya.


Kemasan Minimalis dan Tube




Yups, untuk kemasannya ini juga sama yaitu minimalis dan tube jadi mudah dibawa kemana-mana dan buka tutup saat ingin pakai juga easy banget. Untuk warna kemasan ini agak warna Lilac (CMIIW) namun lebih soft. Pokoknya semua varian Scarlett Body Lotion Tube ini semua warna kemasannya yaitu soft banget deh.

Tekstur dan Aroma




Untuk tekstur Scarlett Body Lotion Tube Charming ini creamy agak kental namun cepat meresap saat di apply ke kulit. Warnanya sendiri hampir sama dengan kemasannya namun lebih soft sih dan aromanya itu lho yang aku suka, jadi varian Charming ini wangi Floral - Ambery-Woody cocok banget buat kamu yang suka banget wangi bunga. Untuk kelembaban dan wanginya ini bisa dibilang cukup lama ya.


Sudah BPOM, Halal MUI dan Dermatologically Tested




Tidak henti saya share dimana seluruh produk Scarlett itu sudah terdaftar di BPOM, halal MUI dan Dermatologically tested dan itu terpampang nyata pada kemasan belakangnya. Untuk info atau mengecek ulang apakah produk ini palsu atau asli kamu tinggal scan barcode yang ada di setiap kemasannya. Pada kemasan belakangnya juga sangat informatif karena sudah ada informasi lengkap bagaimana cara pemakaian sampai ingredient produk ini.


Kandungan dan Manfaat Scarlett Body Lotion Tube Charming


Scarlett Body Lotion Tube Charming mengandung power ingredients sebagai berikut:
  • Glutathione mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
  • Kojic Acid membantu menyamarkan noda kehitaman, melembabkan dan mencerahkan
  • Niacinamide melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit
  • Vitamin E merawat kekencangan dan elasitas kulit, membantu menjaga kelembaban kulit
Cara Pakai

Untuk cara pakainya juga cukup mudah seperti pakai body lotion biasa yaitu habis selesai mandi, keringkan dulu air yang menempel di kulit kemudian oleskan Scarlett Body Lotion Tube Charming ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan.


My Experience




Yups kalau dilihat dari ingredients Scarlett Body Lotion Tube Jolly dan Charming ini sama hanya beda di aroma dan warna kemasannya saja ya. Semua mengandung bahan-bahan yang sangat dibutuhkan oleh kulit mulai dari melembabkan, mencerahkan hingga melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, ini penting banget untuk kulit apalagi untuk orang yang sering beraktifitas diluar ruangan.

My experience, jadi sebenarnya saat kita pakai sekali Scarlett Body Lotion Tube itu sudah bisa terlihat bedanya ya jadi terlihat lebih cerah dan lembab juga, apalagi kalau rutin pakai tone warna kulit naik setingkat lebih cerah, bekas luka gigitan nyamuk yang menghitam juga terlihat memudar, kamu bisa lihat foto before afternya yes diatas. Yups, Alhamdulillah Scarlett Body Lotion Tube varian Jolly dan Charming works banget di kulit saya.

Untuk harganya gimana? harganya sendiri untuk Scarlett Body Lotion Tube all varian itu hanya Rp 47.500,- cukup afordable, untuk pembelian bisa disini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk cek keaslian produk https://verify.scarlettwhitening.com . Okeyyy, sekian dulu reviewnya mengenai Scarlett Body Lotion Tube dan rekomen banget untuk kamu yang ingin kulit lebih cerah dan lembab, see you yaaa!!!



Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉