Keseruan Event Sultan Dadakan Banten

 



"Cita-cita mau jadi apa?" Presiden ( cita-cita saat kecil ) 

"Sekarang mau jadi apa?" Sultan, orang kaya berkecukupan, sehat dan bahagia, it's simple hehe. Ya, cita-cita dulu dan sekarang itu beda banget karena memang sudah mengarungi lika liku kehidupan jadi paham apa yang kita butuhkan saat ini. Apalagi sudah berkeluarga punya anak yang tentunya kebutuhannya juga banyak, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, asupan nutrisi dan masih banyak lagi, itu semua perlu biaya yang tidak sedikit makanya jadi lebih realistis cara berfikir saat ini. 


Tapi tau ga sih, menjadi kaya mendadak atau menjadi sultan dadakan itu real adanya, iya kita bisa berkesempatan menjadi sultan dadakan hanya buka tabungan di Sampoerna Mobile Banking. Gak percaya? nih saya saksinya yes melihat acara pengundian langsung yang hadiahnya ratusan juta. Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 29 Juli 2023 saya hadir di acara Sultan Dadakan Banten di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan. 



Selain letak tempatnya tidak jauh dari rumah, yang buat saya tertarik adalah ada banyak aktifitas bmenarik dan berhadian di event ini, makanya gak salah saya membawa anak saya sekalian malam mingguan bareng hehe. Nah buat kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Bank Sampoerna yang suka banget bagi-bagi hadiah. 


Bank Sampoerna mengajak nasabah Banten jadi 'Sultan Dadakan' melalui program Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Nah sebelum saya menceritakan keseruan event ini, yuk saya jabarkan sedikit tentang program ini ya. Bank Sampoerna memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabah, khususnya dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis. Salah satu bentuk inovasi digital yang ditawarkan oleh Bank Sampoerna adalah Sampoerna Mobile Banking (SMB), layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi dengan cepat, aman dan praktis. 


Sebelum acara hiburan dan lainnya diadakan juga presscon, Henky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna mengatakan Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi sehar-hari untuk memenuhi kebutuhan yang terus beruah setiap harinya. 



Lalu apa sih kemudahan dari Sampoerna Mobile Banking? ada banyak yang bisa didapatkan oleh nasabah yaitu mulai daripembukaan rekening secara online dan bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran anti ribet, transaksi belanja menggunakan Qris, Top up e-wallet, penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30x setiap bulan. Dan yang paling penting adalah nasabah juga dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik melalui undian. 


Sebelumnya Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sukses digelar di beberapa kota yaitu Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Bandung. bank Sampoerna kembali mengadakan acara serupa di Tangerang dengan mengusung tema "Sultan Dadakan Banten". Pada acara ini Bank Sampoerna memberikan 136 undian kepada nasabah yang beruntung dengan total 300 juta rupiah serta dooprize khusus warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia, waaww banget kan?. 



Acara undian di mulai pada malam hari dan dihadiri oleh para saksi seperti Kemensos dan kepolisian. Sebelum undian berlangsung ada banyak rangkaian acara mulai dari Cover Dance K-Pop Competition, Arcade Games dengan hadiah logam mulia dan masih banyak lagi. Semua pengunjung bisa bebas mengijuki games-games seru ini dan tentunya berkesempatan dapat hadiah juga melalui doorprize. 


Disana juga ada booth seru mulai dari pembacaan tarot, dart games,terus juga ada bagi-bagi kopi gratis, pokoknya puas banget sih disana. Saya sendiri hadir dari siang sampai malam karena memang menunggu puncak Undian Grandprize dan penasaran banget siapa yang jadi Sultan Dadakan Banten. Bagi pemenang undian Rp 100 juta itu langsung di telp lho, jadi ini no tipu-tipu yes. 



Selama pengocokan undian doorprize dan grandprize dalam hati saya tuh kaya "Ya Allah, rezeki mereka luar biasa banget ya, bisa dapat hadiah puluhan juta dan bahkan dapat hadiah Rp 100 juta, semoga aja rezeki mereka nular ke saya huhu", Aamiin. 


Rangkaian event Sampoerna Dadakan Banten ini ditutup oleh hiburan musik, yes ada Ardito yang menghibur warga Banten, semakin malam ternyata semakin meriah. Melihat hal ini jadi penasaran lagi nih, next Sultan Dadakan itu bakal ke daerah mana ya? hehe, nah buat kamu yang ingin jadi Sultan Dadakn juga cuss deh buka rekening Sampoerna Mobile Banking!







Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉