Tips Menikmati Tayangan Olahraga Bersama Keluarga

 



Wuih keren banget, jadi kalau lagi santai Omar nonton NBA nih? hehe” Tanya saya kepada alm. Adik saat berkunjung ke rumahnya. Terlihat layar TV yang lumayan besar mengisi ruang tamu. 



Tidak heran memang kalau keluarga alm Adik itu menayangkan siaran NBA karena suaminya sendiri adalah pelatih basket makanya Omar anteng banget nonton siaran NBA di TV. Di depan rumahnya juga ada lapangan basket jadi setiap sore anak-anak yang dilatih suaminya itu latihan di depan rumahnya, makanya tak heran kalau Omar anak alm. Adik anteng banget nonton NBA. 



Berbicara tentang olahraga, keluarga saya memang bisa dibilang erat banget sama olahraga, alm. adik itu seorang atlet sepak Takraw DKI yang sedari SMA sekolah di SMA Atlet Ragunan lanjut kuliah di UNJ dan masih jadi atlet, papa juga dulu seorang pemain sepak bola dan saya sendiri aktif di olahraga basket sejak SMP sampai  SMA, jadi kita semua kalau ngumpul itu kadang obrolannya itu tentang olahraga. 




Entah keturunan atau apa namun kita semua memang suka olahraga, minat saya di olahraga basket juga menurun ke anak saya Kezia, dia hobi banget main basket jika dibandingkan olahraga lainnya. Jika libur dan ada waktu luang pasti keliling sekitar rumah sambil drible bola basket dan tak jarang nih kita bahkan nonton pertandingan basket langsung hehe. 



Saat di rumah terutama sedang ngumpul keluarga kita ngumpul di ruang tamu depan televisi, disana kita nonton TV, ngobrol dan ngemil cantik, ini adalah bisa dibilang salah satu bonding time keluarga. Untuk tayangan sendiri tidak hanya film tapi juga tayangan olahraga yang buat kita semua seru sekaligus geregetan gitu hehe, pokoknya rame banget deh kalau ada pertandingan olahraga. Lalu gimana biar nonton tayangan olahraga bersama keluarga biar lebih seru? nah ini dia beberapa tips yang biasa saya lakukan yes. 



Tips Menikmati Tayangan Olahraga Bersama Keluarga



  • Bersihkan dan kasih aroma terapi di ruangan 


Tempat yang bersih dan harum itu bisa membuat kita nyaman tentunya dan bisa menikmati tayangan olahraga. Coba saja bayangkan kalau tempat kumpul kita kotor berdebu dan bau tak sedap? pasti sudah tidak mood untuk bergerak sekalipun. Jadi sebaiknya bersihkan dulu ruang TV agar kita bisa duduk dengan tenang dan nyaman saat nonton. 



  • Sediakan Cemilan dan minuman dingin




Nah yang kedua adalah sediakan cemilan dan minuman dingin, untuk cemilannya sendiri tidak perlu yang wah atau gimana ya biasanya ada gorengan dan snack-snack yang biasa kita makan saja sih. Paling sering itu kacang oven atau kuaci ini salah satu cemilan yang semua keluarga suka jadi kalau tidak ada kuaci atau kacang itu rasanya gak afdol nobarnya hehe.


Untuk minuman dingin jarang sekali menyediakan soda karena anak-anak saya tidak suka minuman bersoda jadi paling air putih dingin dan sirup saja sih. Minuman dingin ini selain bisa menikmati tayangan, bisa juga memberikan kesegaran sepanjang kita menonton. 



  • Jangan lupa sediakan bantal kecil dan gelar karpet



Menonton tayangan olahraga yang bisa memakan waktu sampai 1 jam lebih pastinya pegel banget jika duduk tegak di kursi, maka dari itu diperlukan gelar karpet dan bantal-bantal kecil untuk meregangkan kaki dan pinggang ya hehe, maklum kita memang orang yang suka rebahan jadi lebih nyaman gitu duduk lesehan sambil meluk bantal kecil. 


  • Pakai Atribut


Atribut, nah sebenarnya ini optional ya jadi suka -suka kalian saja, untuk atribut dipakai biasanya saat pertandingan besar biar lebih seru saja dan ambience -nya juga dapat sih. Kadang kita suka heboh gitu kalau salah satu tim favorit kita menang. 


  • Pilih Siaran TV Satelit yang mumpuni




Yang utama adalah siaran TV satelit ya karena kalau pakai siaran TV satelit yang tidak mumpuni itu akan mengganggu kenikmatan kita menonton Live TV Olahraga bukan? misalnya saja tiba-tiba ngelag dan banyak sekali iklan yang lewat. Untuk Siaran TV Satelit nih kalian bisa banget pilih Nex Parabola. 





Nex Parabola adalah layanan TV satelit berlangganan yang disertai dengan berbagai macam keunggulan sehingga menjadi pilihan terbaik untuk TV satelit serta sebagai sarana hiburan yang sangat tepat bagi seluruh keluarga di Indonesia. Untuk tayangan live TV Olahraga bisa pilih Paket Premium Sports yang memiliki daftar channel berikut


  • ChampionsTV 1

  • ChampionsTV 2

  • ChampionsTV 3

  • ChampionsTV 5

  • ChampionsTV 6

  • Indosiar HD Plus

  • Moji HD Plus

  • Nex Info


Daftar channel yang cukup banyak pilihan untuk nonton live tayangan olahraga dan menyaksikan para atlet olahraga favorit kita sedang berlaga. Untuk biaya langganannya sendiri cukup terjangkau yaitu hanya Rp 159.000/ 30 hari. Nah, mau nonton live tayangan olahraga lebih seru? ya langganan saja di Nex Parabola.


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉