Spicey Garden Cafe & Resto Hidden Gem di Tangerang Selatan








Halo, ada yang sama gak sih seperti saya kalau memilih tempat nongkrong berlama-lama itu harus di tempat yang nyaman, free wifi dan gak bakal kelaperan? hehe. Yups, bagi saya yang bisa dibilang sering banget bawa laptop untuk kerja itu pasti deh cari tempat yang nyaman untuk berlama-lama, jadi selain menikmati makanan kita juga nyaman berlama-lama ditempat tersebut, apalagi fasilitasnya lengkap seperti ada mushola tempat beribadah.


Alhamdulilah nih akhirnya saya menemukan hidden gem tempat nongkrong yang asik banget di daerah Tangerang Selatan, lebih tepatnya di daerah Pondok Cabe yaitu Spicey Garden Cafe & Resto. Tempatnya cukup strategis karena di pinggir jalan dan tidak jauh dari Universitas Terbuka, dan tempat ini bukan hanya untuk nongkrong tapi kita bisa bikin acara kumpul-kumpul disini misalnya saja private wedding yang mampu menampung 500 orang, arisan, reuni dan masih banyak lagi.




Saat memasuki kawasan Spicey Garden Cafe & Resto, kita disuguhi berbagai pepohonan hijau dan terlihat ada beberapa spot tempat makan mulai dari yang indoor dan outdoor. Kawasannya cukup luas dan rasanya kalau family time disini tuh cocok banget apalagi yang punya anak kecil, mereka bisa bebas eksplore tempat ini. Ada beberapa alasan kenapa kamu wajib banget nongkrong di Spicey Garden Cafe & Resto.

  • Tempat Luas, Nyaman dan Bersih

Bagi saya yang tinggal di perkotaan yang bersahabat dengan hiruk pikuk polusi dari kendaraan tentunya merindukan suasana yang nyaman dan asri. Yups disinilah tempatnya, Spicey Garden Cafe & Resto sangat asri karena banyak sekali pepohonan yang tertata rapi. Tempatnya luas sehingga tidak terasa pengap, banyak tempat duduk dan kita bebas pilih mau nongkrong dimana. Parkirannya juga cukup luas, pokoknya cukup nyaman dan bersih.




  • Nongkrong di Indoor, Semi outdoor atau Outdoor dan Free Wifi


Kita bisa bebas pilih mau di indoor atau outdoor ya, untuk indoornya sendiri cukup nyaman dan ruangnya juga ber-AC lho. Buat yang suka outdoor dan menikmati suasana hijau-hijau juga bisa banget nih tinggal pilih aja dan disana ada beberapa spot juga yes. Nah yang gak kalah penting itu free wifi juga lho disini jadi selagi menikmati makanan kita juga bisa sambil kerja hehe.



  • Kids Friendly

Bagi keluarga muda tempat ini juga bisa jadi pilihan untuk family time lho. Spicey Garden Cafe & Resto ada area playground untuk anak-anak dan ada kandang kelinci juga yes, nah disini kita juga bisa lho main dan memberi makan kelinci-kelinci disini. Untuk bunda yang masih memiliki anak balita juga ga perlu khawatir ya, disini ada baby chair juga lho. Pokoknya ramah anak banget sih disini. Orang tua juga tidak perlu khawatir mengenai menu makanan untuk anak-anak karena disini ada juga paket anak yang dapat mainan juga lho.
  • Harga Affordable

Nongkrong disini tenang aja bun, gak bikin kantong bolong untuk harga makanannya mulai dari 20K saja. Untuk menunya sendiri sangat beragam mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng, sate, mie goreng, hingga menu western seperti pasta, burger juga ada lho. 

  • Makananya Enak dan Bikin Nagih!
Nah ini dia sih yang terpenting, Alhamdulillah makanannya enak-enak lho, cocok di lidah saya. Yups, jadi beberapa waktu lalu saya mencicipi beberapa menu dari Spicey Garden Cafe & Resto, mulai dari minuman, dessert hingga makanan berat pun saya cicipi. Sebelum saya share menu apa saja yang saya makan, ada kabar gembira nih kalau di Spicey Garden Cafe & Resto itu ada menu baru dan ini cocok banget untuk kamu pecinta pedas. 


Menu Pedes Abizzz Spicey Garden Cafe & Resto

Ada menu Pedes Abizz Spicey Garden Cafe & Resto yang bener-bener pedes banget sih, untuk tingkat level kepedasan ada 1-3 tapi ya yang level standar aja jujurly udah pedes banget namun Alhamdulillah rasa pedasnya masih bisa ditolelir oleh lambung dan malah bikin nagih. Untuk menunya sendiri bisa dipilih mulai dari ayam, iga, cumi hingga udah juga ada lho. 




Nah itu menu untuk sendiri ya, ada juga nih  yang namanya snack platter A dan B dimana kita bisa sharing bareng teman atau keluarga. Untuk porsinya juga wah banget ya lumayan banyak sih dan menggunung gitu. Untuk rasanya enak dan platternya juga rapih enak dilihat ( please ini wort banget sih jadi biasanya foto di menu itu kadang suka gak sesuai ya sama yang realnya, nah di Spicey Garden Cafe & Resto tuh bener-bener real lho jadi foto di buku menu dan aslinya itu sama ). 



Ada snacking juga nih yang menurut saya kok enak dan bikin nagih banget namanya Mushroom Ball, jadi krispi di luar dan lembut di dalam gitu, asli enakkkkkk!!! Untuk atasnya sediri ada parutan keju parut dan saus keju gitu, duh bener deh menu ini kamu wajib coba ya kalau ke Spicey Garden Cafe & Resto. 



Premium ice tea, nah ini adalah welcome drink yang saya coba kemarin. Jadi Es Teh di Spicey Garden adalah minuman teh dengan racikan khas Spicey Garden Cafe & Resto yaitu menggunakan teh assam hita dari Sri Lanka, mawar hitam dan vanila. Teh tersebut dicampur dengan selai buah yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita dan kemarin itu yang saya minum ada buah mangga, strawberry, potongan daun mint juga ada. Untuk rasanya manis, asam dan seger banget sih, cocok banget jadi pilihan pelepas dahaga. 


Selain menyajikan suasana makan yang nyaman dan makanan yang enak di Spicey Garden Cafe & Resto juga ada hiburan  live musik lho yang bisa kamu nikmati. Untuk live musik sendiri hanya ada Jumat, Sabtu dan Minggu saja yes. Nah ada promo menarik juga lho.


Promo terkini Spicey Garden:

• Challenge – Tantangan untuk makan nasi ayam level 3 dalam 15 minutes tanpa minum hingga 5 menit setelah makanan habis. Hadiahnya adalah gratis makanan dan free minuman ice kue putu

• Paket serba 20,000 – nasi, ayam paha bawah pedes abizz, ice tea tawar (Berlaku sampai 12 November)

• Bayar 4 dapat 2 untuk menu pedes abizzz  (Berlaku sampai 12 November)

Yukkk, cus deh ke Spicey Garden Cafe & Resto dan nikmati promonya!.



Spicey Garden: https://instagram.com/spiceygardencaferesto 

Food Blogger Indonesia Community  https://instagram.com/foodbloggeridcommunity 

#spiceygardencafe #makananmurah #makananpedes #kulinerjakarta



Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉