Menyiapkan Makanan Sehat Dengan Miyako Rice Cooker Low Sugar

 



“Ma, masak apa hari ini?”, pertanyaan yang selalu diucapkan Shakila atau Kezia sebelum pulang Sekolah di whatsapp grup keluarga Bahagia. Ya, sebagai ibu pasti selalu mengusahakan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya mulai dari pendidikan hingga hal kecil seperti makanan pun diusahakan kasih yang terbaik, enak dan tentunya buat mereka happy. Jujurly saya sendiri jarang banget memasak masakan yang ribet, karena selain efisiensi waktu saya juga banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan memasak yang simple, enak dan sehat. 



Rutinitas saya mungkin sama seperti working mom lainnya yang tanpa ART ( Asisten Rumah Tangga ) dimana harus menyiapkan semua kebutuhan anak-anak. Dimulai selepas subuh langsung buru-buru bikin sarapan dan bekal sekolah anak-anak. Ya, Shakila dan Kezia pulang sekolah itu sore jadi mau tidak mau bawa bekal makan siang dari rumah. kalau untuk bekal ya buatnya juga yang simple aja sih hehe karena saya juga harus berlomba dengan waktu untuk kerja. 



Alhamdulillahnya anak-anak saya itu tidak komplain mengenai bekal makanan yang dibawa jadi makanan apa saja asal simple, enak ya dimakan saja gitu. Untuk makanan favorit sih memang anak-anak saat ini lebih suka ke makanan yang kering tidak berkuah ya jadi biasanya makan ayam goreng dan nasi hangat juga sudah cukup, sama paling tumis-tumisan aja sih. Yang terpenting itu nasinya, harus pulen dan makin lahap kalau masih hangat. 



Tidak hanya anak-anak saja sih ya, kita juga orang dewasa kalau nasi pulen, hangat makan sama ikan asin dan sambel juga lahap banget hehe. Berbicara mengenai agar nasi lebih enak, dan ini sedikit tips dari saya agar nasi lebih enak yaitu biasanya selain cuci hingga bersih, pemilihan beras dan saat masak menggunakan daun salam atau daun pandan gak pernah ketinggalan karena nasi akan lebih wangi. Lalu kalau pakai daun salam ini sejujurnya dari ayah saya karena mampu membuat pencernaan lancar. 





Tidak kalah penting juga nih dalam pemilihan rice cooker karena mempengaruhi nasi itu sendiri. Kalau saya sendiri dalam memilih rice cooker itu low watt, kualitasnya bagus, awet, dan dapat memang memenuhi kebutuhan kita. Berbicara mengenai rice cooker ternyata ada rice cooker produk buatan Indonesia yang mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi. Yups, Rice Cooker Miyako MCM-721 LST, yang dipakai oleh Nikita Willy.



Pertama kali mengetahui produk ini saat saya scroll instagram dan karena penasaran akhirnya langsung kepoin produknya. Merek Miyako bukanlah baru di keluarga kami karena dari alm. mama masih ada rice cooker pertama yang kita miliki yaitu Miyako, produk Indonesia yang kualitasnya tidak diragukan lagi. 


Dan yang terbaru sampai membuat saya ingin memiliki produknya yaitu Rice Cooker Miyako MCM-721 LST yang dipakai oleh Nikita Willy. Kalau kalian sering berselancar di social media pasti kalian tahu banget parenting ala Nikita Willy kepada anaknya yang menurut saya cocok banget jadi role model untuk para ibu muda.  Mulai dari memberikan makanan kepada buah hatinya, hingga memasak untuk keluarga beliau tuh bisa dibilang juga sudah siap menjadi orang tua karena memberikan yang terbaik ya. 



Siapa sangka juga kalau ternyata dibalik itu ternyata Nikita Willy Pakai Miyako.  Dan yang menarik perhatian saya yaitu ada beberapa Produk Miyako yang dipakai NIkita Willy yaitu Rice Cooker Miyako MCM-721 LST yang memiliki banyak keunggulannya.





Keunggulan MCM-721 LST:

1. Mampu menurunkan kadar kalori sampai dengan 40% dengan pembuktian uji dan sertifikat dari Qualis
2. Mempunyai fungsi 5 in 1 untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus
3. Panci Rice Cooker dari lapisan Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama
4. Panci rice cooker telah teruji bebas dari zat kimia asam PFOA berbahaya
5. Dilengkapi panci steamer Stainless 304 yang anti karat untuk memasak nasi low sugar
6. Garansi elemen pemanas selama 5 tahun
7. Desain elegan dengan perpaduan warna hitam dan maroon
8. Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi

Semua keunggulan diatas tentunya termasuk kriteria rice cooker idaman bagi para ibu, Rice Cooker Miyako MCM-721 LST terbukti mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40%. Hasil uji dilakukan dalam laboratorium dan diverifikasi melalui sertifikat yang diterbitkan lembaga independen Qualis. Ini bagus banget sih menurut saya dimana saat ini penderita diabetes semakin meningkat setiap tahunnya dan bahkan diderita oleh anak -anak juga. Kita bisa memulai hidup lebih sehat lagi dengan menggunakan Miyako Nanoal Rice Cooker Low Sugar ini karena berawal dari rumah ya. 



Lalu produk Miyako ini menggunakan Panci Rice Cooker dari lapisan Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama, yups Nanoal Pilihan Nikita Willy, sepakat banget sih sama ibu-ibu seperti kita jadi no drama lagi tuh nasi lengket di panci rice cooker dan mengering. Sekedar info juga nih kalau Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST hadir dengan Panci Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. 




Panci Nanoal Miyako diproses dengan teknologi etching. Membuat lapisan anti lengket-nya meresap ke dalam pori-pori aluminium, menjadikan anti lengket-nya lebih awet dan tahan lama, memberikan permukaan yang lebih halus, dan lebih mudah dibersihkan. Selain itu, panci Nanoal Miyako juga sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh. 







Kalau melihat keunggulan dari Rice Cooker Miyako rasanya produk Indonesia ini bisa jadi pilihan kado Hari Ibu dan tentunya bermanfaat juga yes. Mau beli produknya juga bisa banget kalian bisa beli di
link berikut ya Nikita Willy Pakai Miyako & Teman Wajib Anda yang ada di rumah. Jadi produk Miyako apa saja nih yang ada di rumah kalian? Yuk share di kolom komentar. 

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉