Tas ASI Gabag New Lemon Zenia, Tas ASI Fashionable dan Kekinian

 



"Anaknya umur berapa? kok mama nya masih muda?", pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya
"Iya, nikah muda nih hehe", jawaban simple yang akan diberondong pertanyaan lainnya. Kalau dulu agak gimana gitu ya mendengar pertanyaan yang serba serbi itu, namun sekarang bisa dibilang sudah biasa dan tidak terlalu dipusingkan apa tanggapan orang mengenai menjadi ibu muda. 


Menjadi ibu di usia muda itu luar biasa banget sih, banyak sekali tantangannya terutama diri sendiri ya, dimana masih minim banget ilmu mengenai parenting tapi memang Allah Maha Baik, dimana memberikan naluri seorang ibu kepada saya sehingga Alhamdulillah saya bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak meski memang jauh dari sempurna. 


Selain menjadi ibu di usia sangat muda, Alhamdulillah Shakila dan Kezia dari sejak lahir saya yang mengurus dan merawatnya tanpa asisten rumah tangga, jadi masya Allah banget ya kebayang gimana riweuhnya namun disitulah saya menyaksikan sendiri momen tumbuh kembang mereka dari mulai dalam kandungan, pertama kali mereka minum ASI, tengkurap, berjalan dan sampai saat ini saya tidak pernah melewati momen tumbuh kembang mereka. 


Jika diingat, Alhamdulillah anak-anak saya melalui IMD ( Inisiasi Menyusu Dini) dimana saat baru anak lahir langsung diberikan ASI. Masya Allah banget momen itu apalagi saat saya melahirkan anak pertatama yaitu Shakila, rasa haru menjadi satu, sakitnya melahirkan sepertinya pupus sudah setelah mendengar tangisan dia ke dunia dan minum ASI saya, luar biasa banget memang momen itu. 


Alhamdulillah Allah menitipkan ASI yang bisa dibilang banyak saat itu untuk anak-anak sehingga anak-anak bisa merasakan ASI yang cukup. Untuk konsumsi ASI, Shakila itu sampai usia 2th kalau Kezia hanya sampai 6 bulan saja karena pada waktu itu saya terkena alergi terus minum obat dan akhirnya ASI tidak keluar, meski begitu saya bersyukur Kezia bisa merasakan ASI Ekslusif selama 6 bulan. 


Kebaikan ASI pasti sudah tahu semua ya, selain memiliki sejuta manfaat ASI juga menciptakan bonding ibu dan anak. Untuk pemberian ASI sendiri bisa langsung dari payudara atau bisa dari botol susu yang berisi ASI perah. Nah bagi ibu yang masih memberikan ASI ini secara rutin harus 2-3 jam sekali memerah ASI untuk si Kecil, untuk itu diperlukan beberapa produk penunjang agar pemberian ASI kepada si Kecil ini lancar dan agar kebutuhan ASI si Kecil juga cukup terutama bagi ibu pekerja. 

  • Pompa ASI
Bagi ibu pekerja atau saat kita memiliki ASI yang berlimpah tentu memerlukan pompa ASI, saat ini pompa ASI juga sangat beragam, mulai dari yang manual hingga yang elektrik. Nah kalau saya dulu pakai yang manual karena sesuai budget yang saya miliki. 

  • Kantong ASI
Selanjutnya yaitu kantong ASI, saat ini juga banyak sekali pilihan dan kualitasnya juga bagus-bagus banget sih terus ada motif juga. Nah untuk kantong ASI ini kita bisa pilih yang bahan plastik atau yang botol kaca kecil. Mengenai ini sih bebas ya dan pilih sesuai kebutuhan dan segala pertimbangan kamu yang lebih praktis yang mana. 

  • Ice Gel 
Dari dulu hingga saat ini saya selalu menyediakan ice gel di rumah, jadi manfaat ice gel itu  untuk menjaga suhu di dalam tas tetap dingin. Hal ini membantu menjaga ASI lebih lama, tapi pastikan untuk memeriksa kembali ASI perah yang akan diberikan pada anak. Ice gel juga saya manfaatkan ketika saya pusing atau pundak serta leher tegang karena pekerjaan jadi makanya harus sedia Ice gel setidaknya minimal 5 kantong Ice Gel.

  • Tas ASI
Nah ini dia kuntji kalau berpergian tapi harus selalu menyediakan ASIP untuk si Kecil. Buat kita working mom pemilihan tas ASI tuh penting banget sih, kalau saya sendiri lebih memilih tas ASI yang ukurannya cukup besar ya jadi tidak hanya muat untuk perlengkapan ASIP saja tapi juga bisa masuk beberapa device , dompet dan lainnya. Nih kenalin Tas ASI Gabag New Lemon Zenia yang memiliki spesifikasi sebagai berikut. 


Tas ASI Gabag New Lemon Zenia 





  • Fashionable 
Kalau dilihat dari bentuknya  Tas ASI Gabag New Lemon Zenia sangat fashionable, dan warna Chaki juga cantik dan kekinian banget. Yang saya suka dari tas ASI ini adalah fungsinya yaitu sebagai cooler bag atau/dan diaper bag.  Backpack cooler bag 2in1 dengan Diaper bag size: Panjang 29 x Lebar 15 x Tinggi 25 cm dan Thermal bag size: Panjang 29 x Lebar 15 x Tinggi 10 cm. Lalu banyak kantongnya juga dan tau ga sih ada Laptop Fit juga lho, jadi pas banget nih buat working mom atau saat kita jalan-jalan juga cukup ok lah pakai Backpack cooler bag 2in1 ini. 

  • Bahan umum polyester dan kulit sintetis
Tahu gak sih kalau dalam memilih tas atau barang kita pasti memilih produk yang awet dan tahan lama ya, nah Tas ASI Gabag New Lemon Zenia terbuat dari ahan umum polyester dan kulit sintetis jadi  awet dan tahan lama, ringan, tahan bakteri, tidak mudah kusut, cepat kering, dan tahan air juga yes.



  • Harga affordable dan Free ice gel 2 pcs 500ml 
Buat mommies yang mau beli Tas ASI Gabag New Lemon Zenia kamu juga bisa langsung dapat free ice gel 2 pcs 500 ml dan Garansi 6 bulan (dari pembelian, garansi sleting dan jahitan), the best banget ga sih ada garansi juga. 

  • Ketahanan Coolerbag
Untuk coolerbag Tas ASI Gabag New Lemon Zenia memiliki tahan dingin 20 jam dan hangat 5 jam.


Jadi gimana setelah tahu spesifikasi dari Tas ASI ini? nah buat mommies yang lagi cari Tas ASI cuss deh ya pilih Tas ASI Gabag New Lemon Zenia!








Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉