Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering

solusi mata kering

Dikejar deadline dan bikin laporan menjadi makanan setiap hari saya saat ini. Ya saat ini saya tidak hanya menjadi working moms dan seorang blogger mau tidak mau berteman dengan laptop dan smartphone bisa lebih dari 10 jam setiap harinya. 


Intensitas saya dengan gadget seperti smartphone atau laptop lebih tinggi dan bahkan sampai tengah malam saya harus mengerjakan kerjaan sampingan tersebut. Alhamdulillah bersyukur karena saya mendapat tambahan pemasukan untuk tabungan pendidikan anak-anak namun ada sedikit yang tidak enak yaitu waktu lebih banyak terkuras dan pastinya tubuh terasa lebih lelah dari biasanya.

Lelah itu pasti apalagi setiap harinya saya harus antar jemput anak-anak. Sebagai pekerja seperti saya dan belum lagi dengan kesibukan mengurus rumah dan anak tentunya rentan sekali dengan rasa lelah dan mata kering. Tapi ada yang tahu ga sih gejala mata kering tuh apa? .

Gejala mata kering masih banyak yang belum tahu dan paham, untuk gejala kering biasanya mata sepet, mata pegel dan perih. Nah jika sudah merasakan gejala seperti itu maka harus segera diatasi dan biasanya saya pakai Insto Dry Eyes.



Insto Dry Eyes bukan tetes mata yang baru bagi saya dan keluarga, kalau nenek saya sendiri bilang Insto ini adalah kecer mata hehe. Kenal Insto ini memang dari alm nenek beliau saat ini usianya 88 tahun dan matanya masih sehat tanpa kaca mata hingga kini. Keren banget kan, usia sudah lanjut tapi masih bisa baca tanpa kacamata. 

Kebiasaan orang dulu yang makan lebih banyak sayuran daripada daging dan gemar beraktivitas sangat berpengaruh dengan kondisinya kini. Meski begitu tak bisa dipungkiri dengan berjalannya usia organ kemampuan organ tubuhnya sedikit menurun, seperti mata . Kalau terasa matanya kering beliau langsung pakai kecer mata tapi tidak terlalu rutin dan sering juga sih.

Begitu pula dengan saya jadi kalau sudah merasa mata kering yang tidak tertahankan langsung saja teteskan 1-2 tetes ke mata lalu istirahat sebentar. Jika sudah merasa baikan baru deh beraktifitas kembali. Ada beberapa alasan kenapa saya memilih Insto Dry Eyes untuk mengatasi mata kering.

Alasan kenapa harus pakai Insto Dry Eyes :


  • Packaging pas dibawa untuk kemana-mana

gejala mata kering

Saya suka dengan bentuk Insto Dry Eyes yang kecil karena mudah dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat. Untuk isinya yang 7,5 ML ini juga pas sesuai dengan kebutuhan.

  • Harga Ekonomis
Insto Dry Eyes yang memberikan efek pelumas seperti air mata ini harganya sangat ekonomis hanya sekitar Rp 13.000 - Rp 15.000 saja, cukup terjangkau bukan?. 
  • Mudah didapat
Yups, alasan saya selanjutnya yaitu mudah didapat, Insto Sry Eyes ini ada di berbagai tempat seperti supermarket, mini market, apotek dan juga market place.
  • Efektif Mengatasi Gejala Mata Kering 

Insto Dry Eyes sangat efektif mengatasi gejala mata kering karena mengandung Hydroxypropyl methylcellulose yang mampu mengatasi kekeringan pada mata. Tidak hanya itu saja Insto Dry Eyes juga mengatasi Mata sepet dan mata pegal juga. 




Nah itu tadi alasan saya kenapa memilih #InstoDryEyes sebagai #SolusiMataKering. Walaupun efektif tapi kita harus bijak atau tidak berlebihan dalam penggunaanya karena seperti yang ada di kotak packagingnya jika digunakan dalam jangka panjang dan berlebihan maka dapat menyebabkan kerusakan selaput mata, so pakai Insto Dry Eyes ini dengan bijak ya.
Apabila mata kering tidak diatasi

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉