4 Tahun Inovasi Youtap, Semua Bisa Jadi Bos Bersama Youtap

 







“Dek, mama pengen banget deh punya cafe kaya gini, nyaman banget tempatnya”, ucap saya kepada Shakila saat mampir sekejap untuk work from cafe setelah jemput Shakila Sekolah. 


Seiring berjalannya waktu rasanya ingin sekali memiliki sebuah usaha misalnya cafe kecil atau F&B yang tidak hanya menyediakan makanan dan minuman yang enak tapi juga tempat yang nyaman untuk nongkrong atau bekerja apalagi kalau lihat saat ini banyak banget cafe unik di berbagai kota. 


Bagi saya sebagai pekerja swasta yang Work from anywhere ini sih mementingkan kopi yang enak, tempat yang nyaman dan wifi yang kencang. Yups karena pekerjaan saya 98% itu lewat digital jadi kecepatan wifi sangat mempengaruhi pemilihan cafe tempat saya untuk saya bekerja. 


Keinginan menjadi Bos memang sudah ada tapi mungkin masih harus banyak dipelajari lagi disamping modal yang dimiliki ya. Jujurly, dulu sebelum jadi karyawan saya mencoba berbagai usaha kecil namun gagal dan gagal, ya karena tidak punya ilmu bisnis. Nah sekarang lihat orang menjadi bos dan memiliki bisnis yang sukses kok jadi pengen lagi ya mulai bisnis hehe. 






Berbicara mengenai bisnis tentu memerlukan persiapan yang matang dan ilmu yang banyak menurut saya, perlunya manajemen keuangan sih apalagi UMKM dimana kadang suka lupa mencampur uang pribadi dan uang usaha. Nah bagi kamu yang memiliki bisnis UMKM mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi Youtap dalam menjalankan bisnis kamu. Youtap adalah Aplikasi laporan penjualan berbasis android merekam semua transaksi secara digital. 


Beberapa waktu lalu saya nonton ulang tahun Youtap di Youtube live streaming, cukup bangga sih karena sudah sekitar 2 tahun lalu saya kenal Youtap dan beberapa merchant yang saya datangi itu pada bagian kasirnya ada logo Youtap. 


Youtap Indonesia yang memasuki usia 4 tahun, selalu konsisten untuk memberikan solusi digital kepada pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga skala UMKM. Dalam pemberdayaan pelaku usaha, Youtap telah menghadirkan solusi di tiga pilar layanan, yaitu solusi pembayaran non-tunai & layanan finansial, solusi pengelolaan usaha dengan layanan POS (Poin of Sale) dengan nama Youtap POS, dan solusi rantai pasok. Kini, Youtap menghadirkan aplikasi usaha Youtap BOS yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemilik usaha yang juga bisa membuat semua bisa jadi bos. 





Aplikasi Youtap BOS yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore, pengguna Youtap bisa memantau performa bisnis, berbelanja stok kebutuhan usaha, membeli paket usaha, ikut program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk dapat cuan tambahan, dan mendapatkan layanan pembiayaan (Financing).

Youtap Indonesia selalu berupaya untuk memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalui berbagai solusi digital inovatif. Di tahun keempat Youtap Indonesia hadir, Youtap sudah mendigitalisasi lebih dari 500,000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten 34 provinsi di Indonesia. Menurut saya cukup banyak 

Lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam mengembangkan usahanya. Hal ini menjadi motivasi Youtap untuk tetap berinovasi memberikan solusi-solusi usaha digital terlengkap dan terintegrasi untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya. 


Yups, di era digitalisasi saat ini memang pelaku usaha harus melek teknologi juga agar mempermudah transaksi dan pembukuan, apalagi saat ini para konsumen lebih sering menggunakan pembayaran cashless. 



Saat perayaan ulang tahun keempat Youtap juga menyampaikan kolaborasi, menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan berbagai layanan terbaik. Pada acara 4 tahun Anniversary ini, Youtap juga menghadirkan paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie). Untuk paket usaha ROMIE, Youtap juga berkolaborasi dengan INDOSARI Food Solutions yang merupakan business unit dari brand roti ternama, Sari Roti.

Selain itu ada juga layanan pembiayaan usaha, dimana Youtap bermitra dengan mitra perbankan dan penyedia layanan keuangan lainnya. Saat ini Youtap juga bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan layanan pembiayaan yang inovatif pada aplikasi. 


Nah lalu buat kamu yang bingung mau buka usaha apa kamu bisa donload dulu aplikasi Aplikasi Youtap BOS di Google Play Store/iOS Store di sana kita bisa dapat ide buka usaha dan gak perlu bingung lagi Belanja stok usaha disana banyak pilihan dan untuk harga juga lebih murah memang karena sistem grosir. Yuotap ini benar-benar mempermudah dan memberikan peluang besar bagi Semua Bisa Jadi Bos dengan modal yang tidak cukup banyak.




Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉