Skip to main content

Menikmati Pameran Hijab Accessories di One Belpark

Assalamu'alaikum.
Beberapa waktu lalu saya menghadiri "Pameran Hijab Accessories" di One Belpark Mall.Ini kali pertama saya menginjak Mall yang cozy banget untuk nongkrong bersama rekan, partner maupun keluarga.Sebelum saya memceritakan tentang Pameran Fashiom Hijab Accessories saya akan bercerita mengenai One Belpark ini.

One Belpark Mall terletak di JL.Fatmawati no.1 Jakarta selatan letaknya tidak jauh dari RS.Fatmawati.Ada kesan tersendiri ketika saya lihat mall itu karena designnya beda dan cukup menarik ada beberapa art design di dinding mall ini.





Untuk tempat parkir cukup luas dan kemarin itu parkir berjam-jam hanya 3000 saja lho mungkin masih promo karena One Belpark ini baru saja ulang tahun ke 1 pada 1 Oktober 2015.
One Belpark yang berdiri di atas lahan kurang lebih 2400 meter persegi dan memiliki 5 lantai.

Tak hanya bentuk dri luarnya saja yang unik namun di dalamnya juga sih menurut saya karena atap Mall ini tidak semuanya tertutup, jadi kalau saat hujan kita bisa melihat langsung air hujan yang turun.Tenang ga akan banjir kok karena air hujan yang turun akan langsung jatuh di sela-sela lantai kayu.Tepat di bawah atap yang terbuka itu ada 2 mini taman lengkap dengan tempat duduk melingkar.Pokoknya lumayan cukup banyak spot yang cocok untuk selfie atau sekedar narsis ria hehe.



Saya tidak semua mengelilingi mall ini ya keless capee juga yakk tapi saya kasih tahu aja nih apa saja sih tenant yang ada di One Belpark Mall ini.

  •  Grand Floor 

Tenant Open : Esquires Coffee, Starbuck Coffee, Mokka CoffeeCabana, Tamoya Udon, Sambas Coffee, Rejuve,Maishathys.

Tenant Fitout: Tator Coffee(Oktober 2016), Domino Cake( November 2016), Origami ( Desember2016)

  • Lower Ground 
Tenant Ready Open: L'occitane
Tenant Fitout :Zap clinic ( Oktober 2016), Happy Dental Clinic (Oktober 2016), Ziro Shoes ( Oktober 2016), Sneaker Shoes(November 2016)


  • First Floor

Tenant Open:Bon Chon Chiken, Imperial Kitchen, Yong Tau Fu, Shin Tea, Gramedia kids, Delico, Light N Easy, D'Crepes, Ichibanana, Little Sushi-Ya , Street Food, Ah Mei, Eaton Cafe, Batik Indra Loka.

Tenant Fitout: Heritage Factory(Oktober 2016), Jurassic Park Arena Bermain(Oktober 2016), Boston (Desember 2016).


  • Second Floor 
Tenat open: The amazing city, Cinema XXI & The Premier, Eat&Eat, Glitch.

Sudah ya segitu aja dulu ya, oyaa ada juga Farmers Market,Celebrity Fitner, Travel agent, Salon juga.Walaupun baru menginjak tepat 1 tahun pada tanggal 1 Oktober 2016 namun cukup ramai juga pengunjungnya terlebih di arena GF juga sering ada pameran nah seperti saat ini yang saya kunjung Pameran Fashion Hijab and Accessories.



Semenjak berhijab saya paling demen deh ke Pameran yang berbau Fashion and Accesories bisa dibilang sama aja cuci mata, ya walaupun banyak yang kepingin juga sih tapi setidaknya saya mendapat inspirasi disana seperti membuat accessories gitu.Oya..curhat dikit nih saya juga dulu suka bikin accessories gitu trus di jualin ke temen-temen haha.



Balik lagi ke pameran ya.."Pameran Fashion Hijab Accessories" ini berlangsung mulai tanggal 4 -8 Oktober 2016 di atrium One Belpark.Pameran ini diadakan oleh Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.Pameran ini menghadirkan 24 tenant bazar dari berbagai produk fashion dan aksesoris hijab.

Ada pula beberapa produk rancangan designer ternama Indonesia seperti Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Jenehara, Delia Septianti yang menampilkan busana muslim modern dan trendi yang juga sesuai dengan kaidah islami.


Banyak baju dan gamis cantik bernuansa etnik modern, pokoknya itu bikin kita mupeng banget deh lihatnya.
Acara pameran ini juga ada hiburan live music dan bagi-bagi hadiah juga lho.



Tepat di depan panggung itu disediakan juga kursi-kursi pengunjung.Jadi selesai muter-muter keliling kita bisa istirahat disana sambil menikmati acara demi acara mulai dari live music, belajar membuat accessoris, fashion show dan demo make up dari Wardah.

Aksesories hijab
Siapa yang ga mupeng lihat aneka aksesoris cantik 😍



Nah untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong yang asik bersama rekan atau keluarga coba mampir deh ke One Belpark.Selain bisa menikmati makanan dan suasananya kita juga bisa berselfie ria 😍.
Pantengin aja Instagram One Bellpark di @Onebelpark biar bisa tahu aneka pameran dan info menarik lainya.


Comments

  1. Cantik cantik ya aksesoris nya, sayangnya kalau dari rumahku transportasi ke sana agak susah.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun maaakkk.. itu pemandangannya menenangkan banget, bikin aku mau belanja hehehehhe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane aja ngilerrr mak liatnya huhu *naluri wanita

      Delete
  3. Itu deket kantorkuuuu.. Ahaaa ada alternatif selain citos,hihi.

    ReplyDelete
  4. Lengkap directorynya ya,ga bakal nyasar dah :)

    ReplyDelete
  5. Aku kok naksir sm gamisnya itu ya mak. Bagus bgt 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe saya juga naksir..bahkan banyak yang saya taksir πŸ˜‚πŸ˜‚.

      Delete
  6. Bagus-bagus ya aksesoriesnya mba, kalap belanja pasti kalau aku kesana :D

    ReplyDelete
  7. waaah, liat gamis-gamisnya bikin melek maaak :D

    ReplyDelete
  8. Waah belum pernah ke Mall One BelPark. Mall baru ya? Kalau baca artikel ini sih sudah setahunan ya.Tapi aku baru tau mall ini.Asyik banget ya liat pameran aksesoris.Baju muslimnya keren-keren.Pasti harganya juga 'keren'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak mall baru ini aja baru ulang tahun yang pertama.

      Delete
  9. wah asyik2222 pasti banyak belanjaaaaa

    ReplyDelete
  10. Eh.. eh.. baru tau ada ni mol hihihi, karena rada jauh dari rumah harus niat banget kl kesana. Tapi tapi kok itu pamerannya menggoda banget XD *menatapnanardompet*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya aku kemaren kesiniiii, tapi teteeep ngga mau dateng ke tempat bazaar hijab, takut kalafff hahahaha

      Delete
  11. Di jOgja udah beberapa kali ini ada event pameran hijab yang cukup besar. Namun itungannya masih sepi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh..sayang ya mungkin kurang promosiin ke warga.

      Delete
  12. Sudah lama saya gak mupeng sama aksesoris hijab, baru kali ini tergerak lagi, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku suka mupeng klo liat yang cakep-cakep hehe.

      Delete
  13. Beneran mupeng lihat aksesorisnya. Asli, kepengen punya yang bunga2 biru itu. :)

    ReplyDelete
  14. Mallnya keceeee.... Buat saya yang suka ngemall kalau dekat udah ke sana tuh. Saya juga suka lihat2 fashion hijab di mall walau belinya sih enggak :D

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Iya cantik-cantik semua mas kayak saya *loh haha.

      Delete
  16. boleh nih kalau pas maen ke selatan2 sana

    ReplyDelete
  17. Wahh ada lagi nih tempat yg seru dan oke punya

    ReplyDelete
  18. Cantik-cantik ya mbak aksesorisnya.. bikin laper mata :D

    ReplyDelete
  19. Waaaah aku belum pernah nih kesiniii. Asik kayanya mallnya yaaa. Aksesorisnya juga lucu-lucu bangeeeettttt

    ReplyDelete
  20. Sejak pakai hijab saya juga jadi suka mantengin info2 terkait muslim fashion.jadi meski jauh dari mall. Maklum tinggal di pelosok, hehehe tapi soal hijab jadi gak kudet2 amat...

    Kapan ya di Cianjur bakal ada mall keren gitu? Hihi...

    ReplyDelete
  21. pameran hijab?

    ih, nyesel ketinggalan info, padahal pengen banget liat :)

    ReplyDelete
  22. Saya suka aja kalau jalan-jalan ke pameran kayak gitu. Suka banyak yang lucu-lucu. Pengen belanja :D

    ReplyDelete
  23. aku baru minggu lalu ke sana. sayang lagi ga ada pameran. mall nya bagus yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …