Saturday, June 17, 2017

Anniversary Mom N Jo cabang Pakubuwono



Assalamu'alaikum.
Siapa yang suka dipijat atau di massage? rasanya hampir semua orang entah dewasa, anak-anak bahkan ibu hamil sekalipun suka termasuk saya sendiri.Kalau badan sudah capek banget atau pegel-pegel obat yang paling ampuh tuh dipijat.Habis dipijat biasanya badan kembali fresh dan otot-otot yang tegang mengendur kembali.Untuk yang suka pijat pasti sudah tidak asing lagi dengan Mom N Jo pelopor pijat bayi, spa bayi, pijat hamil.


Pernah pijat di Mom N Jo? Pernah bahkan belum lama ini Kezia merasakan Treatment Gadget Holic di Mom n Jo cabang Bintaro yang letaknya tidak jauh dari rumah.Biasanya sebelum di pijat saya reservasi dulu ke Mom n Jo baru deh dateng.Kalau ga reservasi takutnya udah full booked, pernah sekali saya mau pijat di Mom N Jo dan main datang aja ehhh ternyata full hari itu juga.Semenjak itu akhirnya kalau mau pijat lebih baik telp dulu dan reservasi.


Mau cerita sedikit pengalaman Kezia merasakan treatment gadget holic di Mom N Jo.Seperti biasanya jika mau treatment atau pijat kita di timbang dulu BB dan di ukur suhu tubuh oleh terapis lalu kemudian masuk ke ruangan.Asyiknya tempat ruangan untuk baby atau anak-anak di Mom N Jo itu bikin anak seneng karena ada TV plus video, maenan, kolam baby spa, dan tentunya AC.

Waktu itu Kezia di treatmen selama 45 menit dan baru sekitar 20 menit Kezia udah tertidur pulas hehe.Pasti deh kalau pijat di Mom N Jo kita tertidur pulas dan mungkin karena saking nyaman juga makanya ketiduran.Sehabis dipijat biasanya para customers dikasih cemilan dan minuman (air jahe hangat atau teh hijau).Ah...pelayanannya ramah dan selalu puas deh.


Berbicara mengenai Mom N Jo, beberapa waktu lalu saya menghadiri Ulang tahun Mom N Jo cabang Pakubuwono yang bertempat di Jl. Bumi no.8 Kebayoran baru, Jakarta selatan.Ini kali pertama saya menginjak Mom N Jo cabang Pakubuwono. Letaknya sangat strategis dan daerah ini tidak begitu macet.

Tidak jauh berbeda dengan cabang Mom N Jo di Mom N Jo cabang Pakubuwono tempat kasir dan info lainya di design begitu apik dan warm banget deh.Disana juga terdapat beberapa produk andalan skin care untuk baby maupun dewasa.



Dalam acara ulang tahun yang pertama Mom N Jo cabang Pakubuwono ini kita semua para tamu undangan mengelilingi setiap ruang disini.Ruang pertama yang saya kunjungi yaitu Longe yang juga biasa digunakan meni pedicure.Disana ada beberapa sofa yang cukup nyaman dengan langit-langin di design gambar awan.

Ruangan yang tepat dibelakang kasir ini juga ada timbangan baby maupun dewasa dan pengukur suhu tubuh customers.

Habis dari Lounge kita akan melewati sebuah lorong menuju ruangan lainya.Melihat ke lebih dalam kita menjumpai mini taman yang cahayanya langsung dari sinar matahari.

Ruangan yang pertama saya kunjungi yaitu Baby Spa and Massage.Ruangan khusus baby dan anak-anak ini tak jauh dari Mom N Jo Bintaro. Disana ada kolam mini, TV, Buku bacaan, mainan dan matrass yang empuk.
Di Mom N Jo cabang Pakubuwono ini ada 3 ruangan untuk anak-anak yang letaknya pun bersebelahan.


Foto : Maliha

Lanjut melimpir ke couple cabin.Untuk couple cabin ini cocok banget bagi suami istri maupun menikmati treatment bersama teman.

Couple cabin maupun singke cabin tidak jauh beda yang membedakan hanya bed saja.Untuk fasilitas shower sama saja.Untuk design ruangan juga sama hanya yang couple cabin lebih besar.

Selama kita merasakan treatment di Mom N Jo kita juga bisa mensterilkan aneka gadget kita di uPang Right Green secara gratis.Alat ini tidak hanya membasmi kuman yang ada di gadget tapi juga di botol susu, mainan si kecil dll.


Mom N Jo hadir berawal pengalama sang Founder Fifi Liem pada tahun 2006.Saat itu bu Fifi sedang hamil dan ingin di pijat namun di tolak dengan alasan sedang hamil.Padahal tahu sendiri kalau sedang hamil badan tuh mudah pegel dan juga cape.Nah akhirnya ibu Fifi ini pergi keluar negeri dan merasakan pijat walau keadaan hamil.Disana akhirnya beliau belajar untuk relaksasi beliau.Akhirnya setelah balik ke Indonesia beliau membuat Mom N Jo.

Tak tanggung-tanggung Mom N Jo mendatangkan terapis dari California yang bernama Marybetts Sinclair yang mana beliau sudah puluhan tahun dalam dunia terapis.Marybetts Sinclair ini juga yang mengajarkan para terapis di Mom N Jo.

Gimana dengan para terapis di Mom N Jo? semua terapis disini tentunya sudah profesional dan terlatih.Sebelum terjun langsung melayani customers para terapis mendapat training selama 6 bulan.Para terapis juga sangat ramah setiap di pijat sesekali juga mereka ngajak ngobrol hehe.


Siapa saja yang bisa merasakan treatment di Mom N Jo? semua usia bisa mulai bayi 0 bulan hingga dewasa bisa merasakan semua tratment disini.Untuk masalah harga treatment itu mulai dari Rp 50.000 bagi saya sendiri yang sudah merasakan ya sangat wort it lah ya.

Tak hanya rilex dan kembali segar setelah treatment di Mom N Jo hormon stres kiata juga lenyap karena selain otot kembali mengendur hirupan aroma trapi di berbagai sudut di Mom N Jo juga sukses membuat pikiran kita tenang.Mom N Jo juga banyak promo di berbagai cabang salah satunya di Mom N Jo Pakubuwono ini jadi setiap customers yang berfoto di depan banner Anniversary bisa dapat voucher potongan Rp 100.000 lho wah lumayan kan?.

Mau tau promo lainya? pantengin aja aneka socmed Mom N Jo terutama di instagram @momnjopromo disana selalu update berbagai promo menarik lainya.
Untuk Mom N Jo Pakubuwono bisa cek di instagram : @momnjo_pakubuwono


1 comment:

  1. baca artikel ini aku kok malah jadi pengen dipijit juga, hihihi..

    ReplyDelete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...