Wednesday, August 30, 2017

FWD Fashion Rock Acara Yang Terinspirasi Dari FWD Life BEBAS IKHTIAR

Assalamu'alaikum.
Masih inget tulisan saya tentang FWD Life? Sebuah perusahaan asuransi yang masih 4th ini kembali melakukan inovasi terbaru dalam mengenalkan produknya.

Sekitar sebulan lalu saya menghadiri inovasi terbaru FWD Life dan beberapa hari lalu FWD pun menampilkan sebuah acara yang menurut saya sangat kreatif yang terinspirasi oleh produknya.Tanggal 25 Agustus lalu FWD life berkolaborasi dengan Hard Rock FM dengan menggelar FWD Fashion Rock dipelataran Sarinah, Thamrin.



FWD Fashion Rock adalah sebuah revolusi pagelaran Fashion show yang menampilkan karya anak bangsa terindpirasi dari produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR dari FWD Life.
Konsep acara FWD Fashion Rock mengusung tema " Bebas Langkah, Tetap Syariah" dan menggandeng designer ternama Indonesia Barli Asmara.

Designer Barli asmara sudah tidak diragukan lagi hasil karyanya.Tak hanya hasil karyanya tapi juga beliau seorang fashion stylist menurut saya.

Tadinya saya merasa sedikit kaget sih yang saya tahu FWD Life ini perusahaan asuransi kok mengadakan fashion show dan berkolaborasi dengan radio ternama Jakarta.


Ternyata eh,.ternyata ini semua merupakan bentuk mewujudkan komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life dalam meraih visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Begitu juga dengan Hard Rock FM sebuah radio anak muda yang sudah berumur 21 th ini memiliki visi dan misi hampir sama dengan FWD Life.

Hard Rock FM sendiri memiliki visi misi menghadirkan musik terbaik dan berkualitas untuk memanjakan para pendengar setianya.

Semua ini terinspirasi dari FWD Life BEBAS IKHTIAR yang merupakan produk asuransi jiwa unit link syariah komprehensif pertama.

Asuransi berbasis syariah ini menjadi pilihan baru yang menarik untuk masyarakat karena nasabah bisa beramal dengan mudah seperti berzakat, infaq, hibah dan wakaf tunai.




Dalam pagelaran FWD Fashion Rock ini Barli asmara menampilkan suatu karya-karyanya yang apik banget.Ada sekitar 30 baju baju yang ditampilkan pada malam itu.Semua baju itu terbuat dari berbagai jenis bahan yang berkualitas.

Yang lebih spesial yaitu Barli asmara mendesign scraf ekslusif untuk nasabah FWD Bebas  Ikhtiar.Pada acara tersebut tak lupa scraf ekslusif itu di tampilkan.

Sebanyak 200 orang pertama yang membeli produk FWD Bebas Ikhtiar yang berhak mendapat scarf cantik itu.Secara otomatis juga dengan membeli kita turut berdonasi langsung senilai 200 ribu rupiah yang akan disalurkan kepada dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia.



Pada malam tersebut juga karya Barli Asmara itu di lelang dan Alhamdulillah terkumpul cukup banyak dan langsung di donasikan untuk Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan  Wakaf Indonesia .

Acara FWD Fashion Rock tidak hanya menampilkan para model yang mengenakan baju karya Barli asmara tetapi juga mendatangkan bintang tamu yang cukup hitz seperti Andien ,Star and Rabbit, White shoes and the couple company yang menghibur para tamu yang hadir.

Gimana sangat menarik bukan acaranya? FWD sendiri tidak mengenalkan produknya secara door to door ( cara kuno yang buat kita kabur hehe) tapi buat kamu yang mau tau banyak tentang FWD tinggal tengok saja websitenya di www.fwd.co.id .

20 comments:

  1. Karya Barli Asmara keren ya, serasi dan bener banget tetap syariah dan nyaman di gunakan para model.

    ReplyDelete
  2. Aku naksir busana bertema Turkish Arabic. Tetap stylish tapi syariah. Hehhe.

    ReplyDelete
  3. Amel paling susah lupa sama Barli Asmaranya ya xixi.. hiburan banget ya ikutan acara ini Mel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha abisnya akang Barli ganteng pisan mak #ehh hahaha.

      Delete
  4. Keren bgtt ya FWD Life dan Hard Rock FM, berkolaborasi dgn satu tema

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,,bukan hanya menghibur tapi ada amal juga..

      Delete
  5. Pilih yang mana Mel bajunya hehehe. Aku suka yang Turkish. Cocok buat kondangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih semuanya mba Jaya soale cakep-cakep 😍

      Delete
  6. Perpaduan yang ciamik ya fashion and Music!
    Acaranya semalem itu pecah dan fun, mriah banget apalagi pas rancangan Barli Asmara di pamerkan...Uuuh aku loh naksir busana Turkishnya sm Scraft eklusifnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti asyikkk banget ya..apalagi bintang tamunya Ketje semua.

      Delete
  7. ini tuh cara yang unik mengenalkan asuransi. Dari fitur-fiturnya bisa di-deliver menjadi pakaian yang stylish dan menutup aurat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak,,,cara mengenalkan asuransi yang tidak monoton sih.

      Delete
  8. Baju rancangan Barli lembut ya, scraftnya juga keren, apalagi orangnya ya Mel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha otangnya mah dah pasti lembuttt kakakkk..hatinya hehe.

      Delete
  9. Baru kali ini menghadiri acara fashion show diiringi live music plus ada konsep charity-nya Mbaa :D

    ReplyDelete

Makin Yakin Dengan Kualitas Obat Generik Setelah Berkunjung ke PT.Hexpharm

Assalamu'alaikum. Obat Generik Sama Khasiatnya Dengan Obat Paten.Bukan hal baru lagi simpang siur mengenai obat generik.Banyak...