Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Parfume Mewah Ramah Dikantong



Sebagai freelance writer aka Blogger yang selalu wara-wiri ke acara tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berangkat ke acara tersebut.Penampilan menjadi salah satu sedikit di prioritaskan agar lebih menarik dilihat orang sekitar ya minimal datang dengan baju yang bersih, rapih, nyaman dan wangi.Ke empat poin penting tersebut membuat saya percaya diri saat bersosialisasi dengan orang lain.

Untuk datang ke setiap acara tidak perlu memakai pakaian mewah, accesories yang mahal, bagi saya asalkan rapih dan bersih plus wangi itu saja sudah cukup.Tak hanya memperhatikan penampilan kita saja agar enak dipandang tapi juga kita harus memperhatikan kenyamanan orang lain saat bersama kita.Selain attitude, aroma tubuh kita juga harus diperhatikan lho,, yaiyalah nanti kalau kita bau kan orang lain tentunya tidak nyaman dekat-dekat hehe.


Wangi sih boleh aja tapi ya sewajarnya saja ya, jangan terlalu berlebihan juga dalam memakai parfume.Ada sedikit tips nih dari saya, sebaiknya kalau pakai parfume jangan di campur-campur , jadi sebaiknya dalam satu kesempatan cukup pakai parfume 1 macam saja.

Kalau saya sih sebisa mungkin menyediakan beberapa parfume dan itu saya pakai sesuai mood saya.Sudah tahu donk ya kalau wewangian dari parfume itu mampu membangun mood kita.


Untuk wewangian sendiri belakangan ini saya percayakan kepada Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous.Tentunya sudah tidak asing lagi donk ya dengan parfume Vitalis yang ramah dikantong namun cukup berkualitas.

Belum lama ini Vitalis mengeluarkan parfume Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous 3 variant dengan bermacam-macam sensasi disetiap variantnya.Produk terbaru dari Vitalis ini lebih ekslusif dan glamour,tak hanya itu produk ini wanginya tahan lama.

Variant Vitalis Body Spray Glamorous :

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy.Parfume Vitalis yang berwarna merah ini cocok ntuk yang suka fantasi glamour.Perpaduan floral powdery dan musky yang lembut, sensasional dan tahan lama mampu membangkitkan mood fantasi glamour kamu.Parfume ini cocok untuk acara semi formal.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream.Parfume Vitalis dengan botol yang berwarna biru ini mengandung perpaduan wewangian orange, flower dan musky yang segar serta tahan lama membuatmu menjadi pribadi yang glamour.Biasanya saya pakai ini saat traveling.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer.Wewangiannya perpaduan fruity, floral, gourmand dan woody yang mewah dan elegant.Parfume ini cocok untuk dipakai menghadiri acara formal.


Selain memiliki ciri khas tersendiri yang saya suka dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yaitu mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah atau bocor.Aerosol Body Spray juga bentuknya tidak terlalu besar jadi tidak makan tempat dalam tas juga.

Kemudahan dalam pemakaian yang tinggal semprot ini dia yang paling utama.Tapi perlu diperhatikan juga dalam pemakaianya, sebaiknya menyemprotkan aerosol body spray dengan jarak 15 cm dari badan kita agar merata.Hindari juga penyemprotan disekitar area mata dan mulut.Hentikan juga bila terjadi iritasi dan tentunya jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Untuk harga sendiri Aerosol Body Spray Vitalis Glamorous ini cukup ramah dikantong alias terjangkau banget tapi walau pun harganya cukup murah wangi serta kualitas tahan lama tidak murahan lho.Bisa dibilang Vitalis body spray Glamorous ini mampu membuat kamu tampak lebih glamor, percaya diri dan fresh.

Eitss,,ada yang mau perhiasan SWAROVSKY persembahan dari Vitalis? Caranya gampang banget lho tinggal upload foto #OOTD glamour kamu di http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen jangan lupa baca syarat dan ketentuanya dulu ya 😉.
Yuk ah ikutan deadline sampai 28 Januari 2016 saja lho.









15 komentar

  1. Aku suka banget sm yang warna biru nih

    BalasHapus
  2. Hmmm...ini toh parfum yang bikin Mbak Amel waktu itu wangi banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw emang wangi banget ya? 😂😂

      Hapus
  3. aku suka yang merah juga
    cetar harumnyaaa

    BalasHapus
  4. Suka yang pink wanginya tahan lama juga kok vitalis

    BalasHapus
  5. aku mau semuaaa #eh hahahaha.. coba lah kak kirim ke 3 body spray itu buat aku plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw aku juga mau dikirim sama kamu 😂😂.

      Hapus
  6. Suka yang biru karena sensasi freshnya. Ini andalanku kalau mau kerja biar lbh semangat pakai ini hihi. Tapi yg merah aku juga suka bgt hihi

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉