LUNA V Smartphone Murah Dengan Banyak Kelebihan



Assalamu'alaikum.
Tepat sebulan smartphone saya rusak secara tiba-tiba selepas di carger.Sedih sih pasti karena smartphone itu merupakan kenang-kenang ketika saya menang doorpize hehe.Walau pun masih ada 1 buah tablet tapi dengan pekerjaan saya yang saat ini mengharuskan memiliki punya 2 smartphone.

Ada beberapa kriteria ketika saya memilih smartphone yang paling utama itu harganya pas dengan kantong saya, memililki layar yang cukup lebar karena saya ngeblog lewat smartphone bukan laptop dan yang terakhir itu memiliki baterai yang awet, memiliki RAM yang cukup besar, bodynya juga harus yang kuat soale saya memiliki 2 anak yang kadang rebutan sama smartphone ini.Pernah ketika mereka berebutan lalu smartphone saya itu jatuh dan langsung bopeng gitu sisinya.

Setelah wara wiri baca sana-sini akhirnya pilihan saya jatuh ke LUNA V smartphone asal Korea Selatan ini.Kok bisa saya memilih ini? Karena semua kriteria smartphone idaman saya ada disana.


LUNA Smartphone di produksi dengan standar Foxconn yang mana juga memproduksi apple.Dari bentuk juga mirip apple yang elegant dan mewah kece badai.

Layarnya lebar 5.5 inch yang mana saya bisa puas kalau ngetik dan nonton drama korea juga.Kamera 13 megapixel ini cocok untuk orang yang tidak suka kepalsuan.Lho kok kepalsuan? Hehe iya LUNA V ini menghasilkan gambar yang sebenarnya no fake .



Smartphone LUNA V memiliki RAM  3 GB nah ini cukup besar bagi saya.ROM 36 GB ROM  ditambah micro SD up to 128 GB.Jadi saat download film korea atau aplikasi lainya cukuplah dalam 1 smartphone.

Yang lebih keren lagi di LUNA V ada fitur NFC (Near  Field Communication) yang memiliki fungsi serbaguna seperti melakukan pembayaran lewat smartphone.

Untuk harga sendiri ini yang bikin saya tertarik yaitu di bandrol di bawah 3 juta saja.Padahal LUNA V ini smartphone premium lho. Kalau mau tau lebih dalam lagi tentang si LUNA ini bisa cek di luna.id .










8 komentar

  1. Ini handphone sydah dijual bebas di Indonesia? Maksudnya sdh ada store khususnya. Lucu ya bentuknya. Simple namun elegan.

    BalasHapus
  2. Namanya hp nya lucu *salah fokus :)))

    BalasHapus
  3. Nama hp nya lucu *salah fokus :)))

    BalasHapus
  4. Keren banget ini. Tau aja kebutuhan. :)

    BalasHapus
  5. Wah fitur yang ditawarkan pas banget buat ngeblog makin cihuy dan juga nda ringkih alias tahan banting yo. Boleh nih jadi referensiku :)

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉