Asuransi Kendaraan Garda Oto Digital

Garda oto


Assalamu'alaikum.
Sedia payung sebelum hujan berikut adalah pepatah yang menggambarkan peran asuransi dalam kehidupan kita.Asuransi bagai payung yang mana fungsinya melindungi kita dari hujan.Saat ini asuransi tidak hanya untuk kesehatan dan pendidikan juga tapi asuransi kendaraan pun sama pentingnya.

Pengalaman yang dialami salah satu saudara saya yang mana saat itu beliau sedang pulang kampung dan di jalan tol mogok mobilnya.Mau tidak mau dia menghubungi jasa mobil derek untuk mengantar mobil mogoknya ke bengkel terdekat.

Tau ga berapa tagihan mobil derek sampai ke bengkel? Dia di tagih sampai hampir 700 ribu (beberapa tahun lalu) dan belum lagi biaya benerin mobilnya di bengkel yang menghabiskan uang jutaan rupiah.Belum lagi biaya dari rumah ke bengkel untuk ngambil kendaraan *bayangin yess berapa besar biaya dan tenaga yang keluar .😌



Entah di bohongi atau tidak (dia tidak mengerti tentang mobil) makanya dia mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk memperbaiki itu semua.Untungnya dia masih punya tabungan, kalau tidak gimana nasib mobilnya yang mogok di luar kota?.

Berkaca dari pengalaman saudara saya maka sudah dipastikan bahwa asuransi kendaraan pun sama pentingnya dengan asuransi kesehatan dan pendidikan.


Garda Oto Digital 

Asuransi kendaraan yang sudah tidak asing lagi didengar yaitu Garda Oto sebuah asuransi mobil terbaik dari Asuransi Astra.Belum lama ini Garda Oto mengeluarkan layanan terbaru yaitu Garda Oto Digital di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenu jl.Prof. Dr. Satrio, Kuningan Jakarta.

Dengan Garda Oto Digital kita bisa membeli layanan asuransi kendaraan bermotor secara online.Tentunya dengan adanya ini para pelanggan atau calon pembeli bisa dengan mudah membeli layanan asuransi tanpa harus kemana-mana.

Cukup dengan buka website www.gardaoto.com lalu pilih layanan apa saja yang kita inginkan.

Cara beli layanan asuransi Garda Oto Digital :

  • Akses situs website www.gardaoto.com
  • Pelanggan bisa membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
  • Klik BELI yang terletak pada pojok kanan halaman gardaoto.com
  • Halaman 1 isi info kendaraan, lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan lalu klik LANJUT
  • Halaman 2 isi dokumen dan data,  lengkapi form dan data diri tertanggung lalu klik LANJUT.
  • Halaman 3 pembayaran, baca kembali ringkasan data order dan total biaya polis kemudian pilih metode pembayaran lalu klik BAYAR SEKARANG.
  • Pelanggan akan melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.
Dari proses pembelian saja para pelanggan #MakinGampang untuk mendapatkan sebuah layanan untuk kendaraan.Selain itu ada beberapa alasan lain lho kenapa pilih membeli asuransi kendaraan lewat Garda oto Digital.


Ada beberapa keuntungan dan keunggulan pelanggan Garda Oto Digital 
  • Gampang pilih lokasi klaim bisa di kantor, di rumah, dimana pun klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan kita.
  • Gampang antar jemput kendaraan, layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan kita dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang.
  • Goyang pantau status, pelanggan juga makin gampang pantau status perbaikan kendaraan kita lewat Garda Mobile Otocare.
  • Cicilan 0% dengan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, Permata Bank.

Tak hanya dimanjakan dengan kemudahan tapi pelanggan juga akan banyak mendapatkan bonus lho.Duhhh kalau denger bonus pasti langsung deh matanya suka berbinar-binar gitu *manusiawi tak haha 😁

Apa aja bonusnya? cuss deh baca.

Untuk hadiah langsung:
  • E-Toll On Board Unit ( hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive).
  • Voucher optik Melawai (khusus pembelian tipe proteksi TLO dan Comprehensive selama bulan Oktober)
  • Spin to win Samsung Galaxy note 8 (Hanya untuk pembelian tipe Comprehensive).
Tuh kan banyak keuntungan dan kemudahannya plus banyak bonus juga.Para pelanggan pun bisa membeli dari rumah atau dimana saja, cukup buka website lalu pilih layanan trus bayar deh.Belum lagi dapat hadiah langsung.

Biasanya kalau klaim itu susah banget ngurusinya tapi di Garda Oto Digital Kalim pun gampang.Sayangnya untuk saat ini Garda Oto Digital ini baru dinikmati oleh pelanggan yang berada di area Jabodetabek saja.

Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di www.gardaoto.com 


9 komentar

  1. Semoga lekas ada di berbagai daerah di Indonesia. Gak sabar pengen ikutan spin to win-nya, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya mba..semoga makin banyak orang luar Jabodetabek bisa merasakan layanan ini.

      Hapus
  2. Garda Oto emang udah lama aku sering denger sejak dulu, sekarang udah bisa secara online ya,sayangnya belum semua dapat pelayanan online ini yaa.. semoga kedepannya area diluar jabodetabek bisa dapat pelayanan online dari Garda Oto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...semoga cepat ya orang luar Jabodetabek bisa merasakan layanan asuransi ini.

      Hapus
  3. Jadi bagi yang punya mobil, ga perlu repot ya sekarang. Ada garda oto yang bisa diakses secara digital.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss.. Pelanggan ga perlu repot lagi tinggal beli online aja.

      Hapus
  4. Nah yang kaya gini nih yang dibutuhin. Katena terus terang, ak males banget ngurusin asuransi mobil. Klo ada layanan kaya gini kan aku tinggal duduk aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..Ini sesuai keinginan pelanggan ya..mudah dan ga ribet plus banyak bonusnya haha.

      Hapus
  5. Garda OTO emang sudah memiliki kuliatas asuransi yang bagus sih, pas dikembangin jadi online gini makin keren jadinya...

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉