Belanja di Honestbee Serasa Supermarket Dalam Genggaman



Assalamu'alaikum.
Jangan marah yes kalau belakangan ini saya menulis aneka kemudahan di era digital ini hehe.Karena memang di era digital ini serasa dunia itu dalam genggaman.Kita bisa melihat dunia hanya dengan Smartphone yang terhubung dengan internet aja.

Semua serba mudah mau investasi bisa lewat aplikasi, mau beli tiket liburan tinggal beli lewat online dan beli keperluan bulanan pun bisa lewat online.Nah kali ini saya mau share sedikit pengalaman saya belanja online di Honestbee.

Sebagian belanjaan saya 😂

Kenal Honestbee sebenarnya sudah lama dan beberapa kali belanja disana.Praktis,mudah, nyaman,ketepatan waktu mengantar dan banyak bonus menjadi alasan saya kenapa belanja lewat aplikasi Honestbee.

Dan musim hujan seperti ini Honestbee sangat membantu saya yang males banget belanja mingguan.Macet, mengantri di kasih , belum lagi laper mata kalau saya harus belanja langsung di supermarket.


Waktu yang terbuang banyak dan kadang laper mata jadi kantong pun lebih bolong lagi haha.Kalau belanja di Honestbee kita tinggal pilih apa yang kita butuhkan mulai dari bahan segar, makanan kaleng , dll ada semua di Honestbee *Supermarket dalam genggaman yess saya menyebutnya.


Cara Belanja di Honestbee
  • Download aplikasi Honestbee di AppStore atau Google play store.
  • Daftar/ login 
  • Pilih alamat pengantaran
  • Pilih supermarket atau toko tempat dimana kamu ingin belanja
  • Cari barang yang ingin dibeli
  • Tambahkan ke keranjang
  • Check out belanjaan
  • Masukan nomor kontak kita
  • Pilih jadwal antar 
  • Masukan alamat dan pilih metode pembayaran (bisa pakai kartu kredit dan tunai)
  • Lakukan pemesanan.
Makasih Abang udah ujan-ujan
Nganterin belanjaan saya😁

Dari proses pembelian semuanya hampir sama seperti kita belanja online lainya.Biasanya setelah pemesanan kita mendapat email konfirmasi dari Honestbee yang mengatakan apakah pembelian ini jadi di lakukan atau tidak.

Nah jika sudah ada SMS itu cepet deh balas berikan konfirmasi jadi atau tidaknya.Kalau pun misalnya barang pesanan kita tidak ada kita mendapatkan opsi pilihan.



Beberapa kali belanja di Honestbee saya mendapat pelayanan yang oke punya.Semua para shopper selalu konfirmasi lewat SMS .Komunikasi shopper dan kita pun lancar.

Seperti yang saya sebutkan tadi kalau Honestbee itu tepat waktu dan packaging nya pun rapih, mungkin karena para shopper terlatih juga kali ya.

Ketika barang belanjaan kita datang pun kita akan mendapat laporan lewat aplikasi ini yang mana kita bisa menilai para shopper dan pengantar belanjaan kita.

Disana kita bebas menilai mulai dari kualitas produk, pelayanan,kemasan,kurir ramah.

Jangan lupa masukan
Kode THESUBARKAH

Nah ada kabar baik nih..Saya akan kasih kode free ongkir .Sarat mendapatkan free ongkir cukup mudah kok.Jadi kamu hanya belanja minimal Rp 250.000 selama bulan Oktober .

Jadi ketika mau check out atau lakukan pemesanan masukan kode  THESUBARKAH klik lakukan pemesanan.


2 komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉