Wednesday, December 27, 2017

ITC Depok Pusat Belanja Terlengkap di Depok



Assalamu'alaikum.
Sejatinya wanita memiliki naluri berbelanja *ehh emang iya? Iya sih saya pun begitu.Wanita juga memiliki naluri cermat dalam arti mereka akan menjelajah sebuah tempat perbelanjaan minimal 1 jam hanya untuk berburu dan membandingkan harga.


Itu salah satu kepribadian saya yang biasanya kalau pergi belanja pasti keliling dulu membandingkan harga dan mencari yang lebih bagus dan enak dikantong haha.Wanita juga akan sebel kalau ternyata barang yang ia beli lebih mahal sekian ribu dari barang yang serupa yang terpajang di toko sebelah.

Ya ..ini salah satu sifat wanita yang tidak dimiliki pria yang mana lebih simple kalau belanja.Ini juga sifat saya sih hahaha ya namanya juga wanita kan ya? *ngeles.

Ngomongin soal belanja saya mau share sedikit tentang ITC Depok, Jawa barat yang diresmikan pada bulan Agustus 2006 ini.Masyarakat Jabodetabek tentunya tidak asing lagi dengan tempat ini karena merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok.

Mall yang terletak di Jalan Margonda Raya memiliki 5 lantai dengan lebih dari 1.900 tenants atau kios didalamnya.

Apakah saya pernah menginjak ITC Depok? Ya pernah lah walau saya orang Bintaro saya pernah belanja disana.Saya punya saudara di Depok tepatnya di Depok Baru kalau berkunjung kesana saya selalu diajak nge-mall atau sekedar ngopi cantik.



Biasanya kalau mau ke ITC Depok saya selalu janjian ketemuan di ITC aja soale deket banget dengan stasiun Depok Baru lebih tepatnya ITC Depok ini bersebelahan dengan Stasiun Depok Baru.Saya sendiri lebih suka kalau ke Depok atau Bekasi naik kereta daripada mobil soale ga tahan sama macetnya hehe.

Bisa dibilang ITC Depok ini letaknya cukup strategis karena mudah dijangkau dengan angkutan umum atau kereta.ITC Depok juga ramai mungkin karena letaknya yang strategis plus fasilitas nya pun sangat lengkap.

Banyak fasilitas yang disediakan di ITC Depok mulai dari pusat kuliner, tempat nonton, tempat ngopi, arena bermain, tempat karoke dan masih banyak lagi.Semua ada di ITC Depok, yang lebih unik lagi di pinggir-pinggir disediakan tempat duduk.

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap semua barang yang dijual disini dijual dengan harga grosir.Harga grosir ini juga berlaku jika kita membeli produk jumlah kecil atau eceran.Tempat favorit banget yes buat emak-emak yang suka harga miring alias mureh.

ITC Depok


ITC Depok tempat belanja yang nyaman dan bisa dibilang cukup bersih.Nyaman karena ada pendingin alias AC jadi kita tidak perlu berpanas-panasan ria ketika berbelanja.Cukup bersih karena mudahnya kita menemukan tempat sampah di berbagai sudut.

Tak hanya menjadi magnet untuk berbelanja ITC Depok juga sering mengadakan promosi menarik.Ada banyak program promosi menarik dengan hadiah yang fantastis dengan sistem undian.Jadi bisa dibilang selain kita bisa belanja dengan harga murah kita juga bisa untung.

Jadi mau belanja murah plus untung? Belanja aja di ITC Depok, letaknya strategis, fasilitas lengkap dan yang terpenting harganya harga grosir.








6 comments:

  1. aku udah pernah ke sini belum yah lupa-lupa ingat mba ahahhaa kalau ke ITC kan suka murce2 jadi mesti kuat mental biar ga laper mata belanja ini itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya murce murce dan jangan sampe khilaf borong kalau liat promo yes.

      Delete
  2. Pernah ke Depok tapi belum pernah ke ITC, cuma ke Margonda sama Detos aja. Besok2 bisa nih ke sini.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Aku duluuu suka ke sini pas kuliah. Emang lokasinya enak bgt, deket termin bus dan angkot. Lebih murceu si menurutku kalau dr soal harga

    ReplyDelete
  5. Mau belanja apa aja pokoknya ada yah Mel di sini. Lengkap pokoknya. Mantap. 😱👌

    ReplyDelete

Moms, Jangan Pelit Memberikan Apresiasi Kepada si Kecil Karena Manfaatnya Luar Biasa

Assalamu'alaikum. Bagi orang tua belajar tentang ilmu parenting itu wajib banget karena mencangkup gaya mendidik anak dengan ...